NBA 2K20 apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Title baru untuk game basket terbaik android 2k. Hadir dengan fitur yang lebih lengkap dan menarik. gameplay yang lebih seru dan menantang. Serta grafis yang lebih bagus. Membuat Sizenya membengkak lebih besar dan lebih berat dimainkan dibanding versi atau seri terdahulunya, dengan konsumsi ram yang besar juga tiap kali dimainkan. Berbanding lurus dengan konsumsi baterainya. Syukurnya masih sangat lancar dimainkan di R4P. 

Memainkan game ini akan diawali dengan membuat karakter. Dengan banyak pilihan dan kompleksitas didalamnya. Dari hal kecil seperti bentuk kepala, hingga tingginya. Karakter yang berguna untuk memainkan mode myCarrer. Mode menarik dimana kita akan berjuang dari bawah untuk menjadi sang juara. Dalam mode ini kita hanya akan mengendalikan satu pemain, yaitu karakter yang kita buat tadi. 

Selain mode myCareer ada beberapa mode lainnya, seperti mode run the streets, NBA Story mode, Play Now, dan The Association. Mode Run The Street adalah mode basket jalanan, Dimana ada 3 pemain dimasing-masing team dengan satu Rings. Sayangnya mode ini kurang terasa optimal karena para pemainnya tetap memakai Jersey resmi pertandingan. Jadi kesan streetnya kurang terasa. di tambah peraturan yang juga kurang bebas selayaknya Street Basket Ball. Tapi overall cukup seru dan menarik kok.
TESTING
- Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
- Oppo a5 2020
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Seperti versi atau seri sebelumnya, grafis game
ini terlihat memukau
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru, khususnya untuk player yang
 menyukai game Basket
androidgamegratisan.blogspot.com
Mode Run The Street dengan pengalaman
gameplay yang berbeda


Pakai link di bawah Guys!


Yang Baru:
  • Roster Updated
  • Bug Fixes
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

64 Responses to " NBA 2K20 apk + obb "

  1. Min request detention dong udah ada di playstore gratis tapi ntar2nya harus bayar 60k:( #sobatmisqueen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya usahakan karena kita sama2 :) #sobatmisqueen

      Delete
  2. Replies
    1. Bukan setia :( Ini karena terpaksa xD hahaha

      Kalau saya bisa udah beli HP type terbaru n post game-game dholpin n game untuk OS7 ke atas.

      Delete
    2. Ikut undian aja di aplikasi merah..
      Siapa tau dapet smartphone baru harga Rp1 😄😄

      Delete
  3. Semoga di tahun 2030 ada emulator buat mainin game switch! Amin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh ada bro namanya egg nes cuma ya itu cuma lancara di snap 855 keatas

      Delete
    2. Dan perlu kontroler tambahan juga.

      Delete
  4. Cepet amat gan dapetnya 😀 bagus.....bagus...

    ReplyDelete
  5. Suporter gk di adreno 505.snapdragon 430.soalnya pas download disitu sebelah gk suporter sama hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ragu. Mending nunggu info dari yang lain

      #kalauada

      Delete
  6. Gan req hundred soul dung yg baru.

    ReplyDelete
  7. Gan. Jangan lupa request ane

    - Stranger things 3 the game
    - Detention(game horror baru) free di playstore tapi untuk full versionnya harus bayar didalam apps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan, thanks infonya. Yang belum ketemu cuman Detention yang unlocked/ full version

      Delete
    2. https://androidgamegratisan.blogspot.com/2019/09/detention-apk-obb.html?m=1 ini link detention, aq udh nyoba, udh unlock smua chapter

      Delete
  8. Wuiih! Game sizenya dua giga!! Jadi keinget masa lalu. Dulu aku ngebet banget pengen main final fantasy Type-0 di psp dan mau beberapa kali download tapi setelah dilihat lihat lagi tu game sizenya di blog ini 2.2 giga sizenya kalau gak salah. Itu belum iso tapi akhirnya beberapa bulan kemudian gue buletin tekad dan beli kuota malam 10 giga buat download. Sambil keringat dingin mikirin nih game bakal lag gak ya? Dan berdoa sepanjang download akhirnya selesai juga download nya dan diekstrak dan di mainin tiba tiba hati gue berasa hancur setelah downloads dua giga eh gamenya ngelag. Sorry curhat and komennya kepanjangan. Gan huh... 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, saya tahu perasaannya. Saya pernah ngalamin soalnya :)

      Delete
  9. Udah keburu download di web lain bang kelamaan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pa2 :v

      Kan saya mainkan dulu tuk testing bisa kaganya.

      Delete
  10. Bang kira2 di xiaomi redmi4a ram2 gb lag gak?

    ReplyDelete
  11. Snapdragon 430 gpu adreno 505 kira2 lancar gak?

    ReplyDelete
  12. Bang mau kasih info, kan ceritanya gini, gua kan nanya bisa gk di redmi 4a, dan abang bilang ragu, mending jangan, nah besoknya gua masih kepikiran tuh game mau banget main tuh game, soalnyakan gua hoby basket, saking penasarannya gua paksain aja download dan instal, dan ternyata pas gua buka di redmi 4a saya, ram:2gb, internal:16gb, cpu:1.40ghz snapdragon 425, gpu:adreno 308, dan ternyata di luar dugaan game nya lancar jaya bang,gak ada kendala, leg2 pun gk ada, gua gk nyangka tuh, akhirnya bisa main game kesukaan gua, itu aja sih info dari saya, thanks bang udah share gamenya, mantap gamenya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet keren deh. Bener2 di luar dugaan. Thanks banget infonya gan :D

      Delete
  13. Replies
    1. Maksudnya patch obb?

      Di dalam folder obb.

      Delete
    2. Ga jadi om hari...udh ketu salahnya dimana...hihihihi...mantap om...kerennn..

      Delete
  14. Replies
    1. Akan saya usahakan tuk perbaiki :' Lupa terus saya xD

      Delete
  15. Bang link nya kok not found yg google drive..

    ReplyDelete
  16. Bang linknya sudah bisa NBA 2k20nya?

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Harusnya bisa. Karena saya juga download dari links tersebut n itu bukan saya yang upload. hehee

      Delete
  18. Bang ko layarnya jadi gak full ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Ada kemungkinan layar HP agan resolusinya terlalu besar untuk game ini.

      Delete
  19. Bang Ko Link Google drive rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links udah fix. Thanks infonya.

      Delete
    2. Bang itu kan udh di fix tpi pass download cuman sampe 1gb lebih katanyaa tidak diizinkan gitu jadi diulang beberapa kali sampe 1 gigaan ajah bang downloadnya kira2 kenapa yah

      Delete
    3. Pake browser lain coba. Ga tahu penyebabnya apa. Mungkin error di server GDnya

      Delete
  20. Lanjay oppo Oppo A5 2020 bro ari trianto :)

    ReplyDelete
  21. Bang aplikasi nya ga bisa diinstall
    Device redmi 9c mtk g35 ram 4gb
    Please jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai cara ini -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Kalau ga bisa juga ya move on, anggap tidak kompatible

      Delete
  22. Bang di Xiaomi redmi 4x bisa ngga bang? Kalo ngga bisa kira2 nba2k18 sama nba2k19 bisa ngga di redmi 4x ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nba2k18 pernah main di Xiaomi Redmi Note 5A, spek singkat pake snapdragon 425 ram 2/16. Lancar, kalau 2k19 blm tau.

      Delete
  23. Bang,saya pengunjung blog game ini dari tahun 2016.Gua mau nanya bang dari semua nba2k series android ini klo menurut abang sendiri lebih bagusan mana ya bang?soalnya mau gua mau download😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu?

      Saya bigung mau jawab apa'an. Secara saya tidak intens memainkan seri game ini dan udah lama ga main juga saya :'

      Delete
  24. Bang,saya pengunjung blog setia Abang. Tolong share nba2k 16 dong soalnya saya blom pernah main seri itu sebelumnya dari tahun 2015😁🙏

    ReplyDelete
  25. Bang, punya saya koq glitch ya layar nya...apa mungkin ram nya gak cukup.
    Ram nya 3gb soal nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah kompatibility bukan hanya soal ram. Tapi juga chipset dan GPUnya.

      Delete
  26. Gan request game grid autosport android dong hehe

    ReplyDelete