Bud Spencer & Terence Hill - Slaps And Beans apk + obb

Gameplay:

Slaps And Beans adalah game bertipe beat 'em up yang menggabungkan unsur action dan humor khas dari duo Bud Spencer dan Terence Hill. Kita akan mengendalikan kedua karakter ini dalam petualangan penuh pukulan dan tawa, melewati berbagai level yang terinspirasi dari film-film mereka. Gameplay-nya cukup sederhana, dengan kontrol yang mudah dipahami, namun tetap menawarkan tantangan yang menyenangkan.


Cerita dan Karakter:

Cerita dalam game ini dirancang untuk mengingatkan kembali momen-momen ikonik dari film-film Bud Spencer dan Terence Hill. Dialog dan cutscene dipenuhi dengan humor khas mereka, yang membuat game ini tidak hanya seru dimainkan tapi juga menghibur.


Grafis dan Audio:

Grafis game ini menggunakan gaya pixel art yang sangat cocok dengan suasana retro. Setiap karakter dan latar belakang digambarkan dengan detail yang apik dan penuh warna. Musik dan efek suara juga diambil dari film-film klasik mereka, menambah nuansa nostalgia bagi para penggemar.


Multiplayer:

Game ini mendukung mode co-op lokal, yang memungkinkan dua player untuk bermain bersama. Ini menambah nilai replayability dan menjadikan pengalaman gameplay lebih seru dengan teman.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Screenshot Gameplay


Kesimpulan:

Bud Spencer & Terence Hill - Slaps And Beans adalah penghormatan yang luar biasa bagi dua bintang legendaris tersebut. Dengan gameplay yang menyenangkan, grafis yang indah, dan humor yang mengocok perut, game ini pasti akan dinikmati oleh para penggemar setia mereka maupun player baru yang mencari pengalaman beat 'em up klasik. Jika kalian adalah penggemar Bud Spencer dan Terence Hill, game ini wajib ada dalam koleksi kalian.

23 Responses to " Bud Spencer & Terence Hill - Slaps And Beans apk + obb "

  1. Kaka bagian mana yang tersulit di hobi kakak ini sabagai tukang share game dan video

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi waktunya :) , apalagi saat rasa malas menyerang. Tapi bikin tulisan ngawur kaya gini sewaktu2 bisa.

      Delete
  2. Gan maaf ya tapi kapan agan mau ngepost game anomaly nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan. Cepat lambat akan saya share. Post dah jadi lama

      Delete
  3. om buat review game mame donk...

    ReplyDelete
  4. Gan saya mau tahu game wonder Blade tu bisa dimainkan sampe tamat apa bersambung gan? Kalo bersambung tolong dong gan cari versi yg lanjutannya soalnya saya ragu kalo ni game ada plot twistnya bisa jadi ada ending lainnya soalnya waktu saya main gamenya bersambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum main sampai tamat saya. Jadi sorry saya kaga tahu hehee.

      Delete
  5. See www.appofmirror.com

    ReplyDelete
  6. Bang req game west gunfighter mod dong, kemaren udah komen cuma gak di jawab, plis bang game nya bagus tema koboi ala RDR 2

    ReplyDelete
  7. bang harry, request game 4pillar bang, kyknya itu game mirip zelda (yg pernah abang upload)

    ReplyDelete
  8. Serasa main sunset rider zaman sega dulu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi kalo sunset rider kan pure tembak2an...

      Delete
  9. Bang mental hospital VI udh rilis please upload nanti bang :v

    ReplyDelete
  10. Mantap deh lu gan thank buat NDS emulator versi terbarunya. Akhirnya 3D rendering nya bisa aktif! Fix! Grafisnya jadi lebih memuaskan. Jadi tambah semangat buat dukung agan hari. Dan tampilan menu barunya juga keren. Makasih banyak gan!! Peace ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 gan.

      Saya sendiri juga dapatnya dari info teman di FB hehee. Trus yang keren juga adalah moddernya, yaitu admin dari gameloft repair.

      Delete