West Gunfighter mod apk



#Update v1.12 (Mod: Unlimited Everything)

Yang Baru: Fixed some crash issues of the game. Thanks.

androidgamegratisan.blogspot.com

Game size mini dengan tema koboi. Menariknya punya grafis dan gameplay yang mirip dengan game Six Gun buatan Gameloft. Namun tentu dengan segala keterbatasannya. Entah itu di story, gameplay, ataupun di grafisnya. Anggap aja versi litenya hehehe 😂. Game ini terdiri dari beberapa misi atau mini game didalamnya. Misi seru ala koboi, semisal membidik target, duel antar koboi, permainan kartu dan dart. Lalu ada misi utama lebih seru di mana kita akan melawan gerombolan bandit atau penjahat.

Kontrol berlangsung nyaman dalam game ini. Di mana kita bisa membidik musuh dengan mudah. Jangan protes dengan AI musuh yang berkesan amatir, anggap aja ini adalah game casual. Yang lebih menantang dan seru, justru adalah mini game duelnya. Dalam gameplay-nya, kita harus bergerak berlawanan arah dengan musuh. Harus dalam posisi yang pas agar kita bisa membidiknya. Sebuah mini game otentik era wild west. Dimana kita adu cepat saling tembak dengan lawan.

Yang tidak di sangka dari game ini adalah, kita bisa menembak NPC. Untuk game dengan size mini seperti ini, reaksi mereka cukup menarik. Namun tindakan menyakiti para NPC ini akan membuat kita di Serang oleh koboi lainnya. Bahkan juga ada kuda loh, yang bisa kita panggil dan tunggangi. Sama seperti Game Six Gun, kita bisa membeli beberapa item berguna di store. Entah itu senjata, item penambah darah, dan lainnya. Karena yang saya share adalah mod apk unlimited money. Semua item bisa kita beli dengan mudah.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Size kecil, namun punya grafis yang cukup bagus
 dengan bermacam misi dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Mini game seru yang koboi banget
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada misi utamanya, misalnya membantai
para penjahat atau bandit


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

33 Responses to " West Gunfighter mod apk "

  1. gan? ada rekomendasikah game berburu offline yang seru...(tapi jangan yang hewan purba aneh rasanya berburu kok hewan purba hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deer Hunter Classic sih yg paling bagus. Grafis bagus , misi & senjata paling banyak.

      Ada jg game the Hunter , katanya sih off tapi diawal harus on kek nya , gw udh coba koneksi gagal mulu , gw coba pake vpn jg sama aja , padahal koneksi bagus. Entah game nya hanya ada disalah satu negara / emang tutup server.

      Delete
  2. Bamg itu nantinya suruh download map lagi apa nggk karna kalau download di playstore suruhh download data map saat mau pindah tempat

    ReplyDelete
  3. Om saya habis download Jade empire yang support semua OS di andropalace tapi kok tombol di sebelah kanan e gk keliatan HUD nya itu gimana om apa emang bug?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di hp ane keliatan kok padahal android 10

      Delete
    2. Lah OS nya sama di aku gk keliatan

      Delete
    3. Kira² masih worth it gak bang game nya :
      https://www.andropalace.org/jade-empire-special-edition-mod-apkdata-android-4-0/

      Delete
    4. Saya coba juga ada kok tombolnya. Di redmi 5 Os8. Makanya hari ini saya share.

      Delete
    5. Lah sama gan saya kasusnya kaya bang shirataka tombol buat mukul gak keliatan di sebelah kanan. saya android 11 ini. Itu agan hari dapet filenya dari andropalace bukan? Soalnya saya download disitu ngebug juga nih kontrolnya. Kalau satu sumber gak jadi lah saya download nunggu konfirmasi dari beberapa teman mungkin ada yang mengalami masalah serupa seperti saya dan bang shirataka.

      Delete
    6. Jangan download berarti. Karena saya juga dapatnya dari sana.

      Delete
  4. mas hari saya mau nanya, saya baru ambil hp xiomay nah tentang Miui optimization apakah harus di matikan? karena ada beberapa yg bilang miui optimization bikin xiomay rada slow?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya matikan dalam kondisi tertentu saja. Misalnya pas hanya mau instal pakai SAI installer. Sesudahnya kan bisa di hidupin lagi.

      Delete
  5. Min kalo saya izin share game disini,,, di yt boleh ga? Tpi link download ori dari sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, asal tidak langsung ke link downloadnya. Soalnya kadang saya ganti untuk menghindari limit di Google Drive.

      Delete
    2. Siap min ..thanks semoga sehat selalu 😁

      Delete
    3. Amin :D Sehat untuk seluruh manusia yang ada di bumi ini. Moga pandemi ini cepat kelar

      Delete
  6. Replies
    1. Beli ajh gan mumpung harganya jadi 40k

      Delete
    2. Nah ini. Worth it banget kalau cuman 40k.

      Sayang HP saya ga support

      Delete
    3. Iya gan worth it, saya baca ulasanya pd seneng karna gamenya harganya turun wkwkw. Tapi entahlah harganya akan tetap seperti itu atau seperti minecraft yg pernah turun jadi 40k terus naik lagi jadi 99k sekarang 109k njirrr. . .

      Delete
    4. Yg terpenting ambil dulu gamenya.. sebelum harganya di ubah lagi :V

      Delete
  7. Temen temen tuh game Cytus lagi gratis tinggal 6 hari tersisa buruan download bagi yang mau main tanpa versi crack.. 🗿

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering promo nih game. Kenapa ga di buat gratis aja ya sekalian.

      Delete
    2. Hihi... Developer nya setengah setengah sih soal harga gamenya. 😁 seharusnya kalau game keren dan grafiknya bagus sekaligus dibuat mahal sekalian jaya square enix jadinya kan gak nanggung dan sering potong harga sampe 0.

      Delete
    3. hahaha, emang ngga kira2 itu dev ngasih harganya. Tapi bener juga sih, mahal sekalian cuman seluruh chapternya sudah terbuka semua. Toh juga lisensi dari game Cytus 2 ini kuat akan. Bahkan hingga sekarang tidak bisa di tembus.

      Delete
    4. Sepertinya strategi marketing nya seperti itu gan, lagi pula sekarang gamenya harus online g kaya dulu, info yg saya baca di ulasan

      Delete
  8. Bang harry, saya nemu game assassins creed baru nih, namanya Assassins Creed Unity : Arno's Chronicles. Size kecil cuma 19mb an, di hp redmi 4x lanjay.. gameplay mirip game AC di java (platformer) bikin nostalgia sekaligus refreshing karna grafis sudah HD. Untuk link nya bisa langsung search n download di web ded*mil.net aja bang gapake ribet. Thanks semoga game nya di share disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah main saya. Ini kaya game java kan. Pernah niat mau saya buat postnya, cuman saya ragu n akhirnya ngga jadi.

      Tapi thanks banget infonya

      Delete