Aces of The Luftwaffe - Squadron: Extended Edition apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game shooter pesawat yang salah satu serinya pernah saya share atau bahas di blog ini. Yang membuat saya terkejut justru adalah sizenya yang tergolong gede. Lebih terkejut lagi pas saya cek di Playstore, Hp saya terdeteksi tidak kompatible. Sempat ragu sih, namun akhirnya nekat mendownloadnya. Karena penasaran dengan gameplaynya. Soalnya saya lihat grafisnya mirip dengan seri pertamanya yang dulu pernah saya share, Tapi kok sizenya gede? Padahal yang dulu sizenya cuman 43mb'an.

Ternyata bisa di Xiaomi Redmi 4 Prime saya, dan berjalan cukup lancar. Kesan awal sih game ini di buat jauh lebih serius. Punya cerita yang cukup menarik, dengan latar belakang tahun 46'an era perang dunia 2. Kemudian uniknya ada narasi dalam gameplaynya. Percakapan antar pilot ala game pesawat konsol Ace Combat, dengan voice actor lagi! keren dah. Lalu level yang jauh lebih banyak. Saya cari infonya sih, ada 50 level dan misi menarik yang tersedia. Serinya kali ini kebih terihat sebagai sebuah game premium. 

Namun ada satu yang kurang dari game ini menurut saya. Yaitu di kontrolnya. Di Hp saya terasa kurang responsif. Entah karena HPnya atau emang dari gamenya. Rasanya sedikit kurang nyaman. Apalagi model kontrolnya sekarang di ganti dengan virtual analog, dan tembakan yang tidak otomatis. Dengan kondisi kontrol yang seperti ini, yang kurang responsif, malah terasa ribet. Ya buat pertimbangan bagi yang mau download. Kali aja punya expekstasi yang tinggi. Sudah capek-capek download size gede, eh ternyata tidak sesuai yang di harapkan. Tapi ini masih belum jelas. Bisa aja masalah ada di HP saya. Kurang kompatible misalnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada narasi dan cerita di game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay sedikit beda, dimana kita mengendalikan
 4 pesawat dalam game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan udah tentu ramai dan seru gameplaynya
Aces of The Luftwaffe - Squadron: Extended Edition v1.0.12
apk
  49.5mb
mod apk
  33.0mb
obb 898.0mb
Mod: Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Aces of The Luftwaffe - Squadron: Extended Edition apk + obb "

  1. Om hari mass effect infiltrator yang mali linknya udah mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih di usahakan upload. Ketolak mulu upload nih game di beberapa fileshare

      Delete
  2. Mau tanya gan, game oceanhorn 2 dah rilis belum sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya kaga jadi rilis di android. Hanya di IOS

      Delete
    2. Aduh sayang banget ya,
      Pdhal keren tuh gamenya.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Bang mau nnya knp di HP saya klo main new game terus & itu hanya terjadi pd game gameloft , pdhl prizinan sdh di centang , kn jd bosan setiap main ngulang terus dri awal , mohon pencerahan nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru nemu masalah kaya gini saya. Jadi sorry bro :' ga tahu penyebabnya

      Delete