Little Misfortune apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan atas info teman dari kolom komentar. Percayalah, saya biasanya akan mencari game-game yang di infokan ke saya. Entah itu langsung, ataupun ketika saya lagi nyantai. Untuk request yang tidak terposting, rata-rata karena saya belum nemu file yang bisa dimainkan. Entah langsung FC pas saya coba, ataupun tidak bisa masuk gameplay karena masalah lisensi. Sempat kecewa dengan file game ini, karena tidak bisa terinstal dengan notif parsing error. Lah!!! Perlu minimal OS di atas Marshmallow kayanya. Pas saya cek pake apk editor, ternyata emang untuk OS7.0 ke atas.

Coba edit dah pake apk editor dengan menurunkan sdk versinya untuk OS4.0 ke atas. Siapa tahu bisa kan ya?! Dan ternyata bisa guys, hehehe. Cukup beruntung juga ternyata. Sekedar informasi ya, kadang beberapa game dengan requirment OS tinggi, bisa dimainkan di OS rendah dengan mengubah sdk versinya. Kadang loh ya! Alias tidak semuanya bisa. Dan akhirnya saya bisa memainkan game ini di HP andalan saya, Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow. Cukup lancar saya mainkan hingga saat ini. Game ini punya narasi yang unik dan menarik. Hingga kalau udah nyoba, bikin terlena hingga tidak sadar akhirnya keterusan.

Game ini menceritakan seorang gadis kecil yang imut. Voice dari karakter ini membuat saya memandangnya lucu dan cute. Betah dah dengan gameplaynya, mendengarkan dia berdialog dengan naratornya. Namun seiring progges berjalan, kesan lucu itu sedikit bergeser ke arah yang aneh. Seperti menerror psikologi para playernya. Namun tetep saja, serasa ada magnet yang membuat kita ingin terus memainkannya. Mengikuti perjalanan gadis ini dalam rangka menemukan kebahagiaan abadi bagi ibunya. Kenapa untuk sang ibu? Mainkan gamenya untuk mengetahuinya!
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Menceritakan seorang gadis cilik yang imut
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan narasi dan cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan dengan konsekuensi di dalamnya,
Nah pilihan inilah yang kadang bikin kaget.
 Kadang hasilnya tidak sesuai
dengan perkiraan kita
Little Misfortune v1.2
apk (4.0+)
  95.1mb
apk (7.0+)
  95.1mb
obb     1.3GB

By androidgamegratisan.blogspot.com
WARNING!!! Hati-hati game berat. Kadang drop FPS di R4P saya. Jadi download dengan resiko masing-masing
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

35 Responses to " Little Misfortune apk + obb "

  1. Senang liat apk nya cuma 95mb eh tapi begitu di scroll liat ada obb nya dan liat ukuran obb nya oh motherf*cker wkwkwkwk :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama cuy,, ane jg sering bgitu... Kena pehape sama obebe... . . . XD

      Delete
    2. wkwkwkwkwk Saya juga kaget pas nemu. Soalnya dari grafisnya sekilas kaya game bersize mini

      Delete
  2. Walau game 2D,padat narasi n animasi..ukurannya jadi wow..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Moga ga ada yang terpengaruh dengan game macam ini.

      Delete
  3. :v wih game yang terbilang cukup extream :v Sayang g bisa maen mali 400 ketiggalan jauh

    ReplyDelete
  4. Sedot pake blackshark gua bg 😂 anti frame drop club 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah jelas di libas kalau Blackshark mah

      btw, Apakah ada rencana untuk membuang Hpnya? Saya bersedia memulungnya :v

      Delete
    2. saya lebih penasaran apa bleksark ada iklannya di sistim osnya kayak somay kebanyakan atau kaga. abis review utup manapun ga ada yg singgung. kalo ada mending nabung buat rog2. 😂

      Delete
    3. Hehee, iya juga ya xD Saya juga penasaran.

      Delete
  5. Bisa ae bang harry post game keren ini thanks yo :)
    Lanjay di s8
    Next post game VN eroge ok,saya tunggu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok HPnya bagus2 yak? :'v

      Jangan yang eroge. Bahaya, banyak anak kecil

      Delete
    2. Ohya bang,cek juga nih banyak game keren yang dah translate ke bahasa indonesia

      www.romhacking.net/?page=translations&genre=&platform=&status=&languageid=24&perpage=20&order=&dir=&title=&author=&transsearch=Go

      Delete
    3. Heheh okelah,yang eroge akan saya cari sendiri ..hebat juga bang harry peduli pada generasi muda indonesia ,semangat terus broo. Next post pilem amami tsubasa xD bercanda :)

      Delete
    4. Hehee Kaya pernah dengar tuh nama xD

      Thanks banget infonya bro

      Delete
  6. Memang benar game ini sangat berat dijalankan, padahal cuma vector 2D graphics loh. Lag + patah2 di Nokia 2, Xiaomi Redmi 4A, Samsung Galaxy A6, dan ane juga nekat nyobain di Samsung Galaxy Ace 4 (super lag tapi gameplay tetap jalan)

    ReplyDelete
  7. Mantap min, req Saya nih :D... dan memang ini adalah game berat. Oh iya min, game ini adalah sekuel tak langsung dari Fran Bow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang devnya sama sih. Tapi saya baru tahu kalau game ini sekuelnya Fran Bow. Ceritanya sama-sama gelap, namun bedanya di game ini di bungkus oleh sesuatu yang ceria

      Delete
  8. sadis beud nonton game di yutub saya pikir lucu. wah hasil nyoba pake apk editor ya? request dong bang game yg judulnya gummy shooter buat di mod, saya uda ganti sdk minimum sama judul jepangnya aja FC pas aplikasinya dijalankan pake apk editor. saya coba ilangin iklan di dalemnya pake lucky patcher juga gagal, hadeh mod lucky patcher kaga ada yg work.

    kalau berkenan mohon bantuannya bang, game kecil tipe cuma ngejar ranking juga maininnya modal pake satu jari doang wkwk. saya cuma bisa main versi windowsnya doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ada yang bisa n kaga bro. Tapi ntar akan saya coba.

      Delete
  9. Kakak Herry bisa Rekomendasi tidak sebuah game yang ingin aku mainkan jika bisa RPG(jika tidak ada ya udah) lalu Oflline(penting) lalu Hack and Slah sama sepertih RPG) sebab bosan tungguh game RPG favorit ku Update yaitu Vengeance yang katanya bulan ini mau ke level 101 dan anehnya mereka mau Remake area nya padahal area nya kuppikir dah bagus ngapain di remake lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini maksudnya mungkin genrenya ARPG/ Action RPG. Coba cari di label yang bersangkutan.

      Delete
  10. bang, sekali2 post tentang exagear bang....

    ReplyDelete
  11. Bang, mau tanya kok file thumbnail ane ada satu file yg puluhan giga ya n Aman gak kalau di hapus, soalnya ada fotoku yg hilang tiba2

    Mungkin kalau yg lain tau tolong sarannya dong..
    N Maaf kalau gak nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ngaruh bro. Alias aman. Fungsinya biar gambar file kita mudah di akses pada aplikasi.

      Tapi rada bikin repot. Terutama yang hoby main sosmed semisal instagram. Soalnya filenya jadi tidak terlihat pas kita mau sharing. Tapi di reboot akan muncul lagi kok. Namun butuh waktu

      Delete
  12. emulator pc buat android bang, biar bisa maen game macam age of empire di android..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pikirin dulu bro. Sebenarnya udah niat sih mau share emu ini

      Delete
  13. Bang ini udh full version apa masih demo? Saya waktu itu pernah main tapi masih demo ini udh full versi yah?

    ReplyDelete