Stickman Master mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game hack n slash yang asik dan menyenangkan, menurut saya ada di seri game Stickman. Gameplaynya simple dan ringan, tapi punya banyak element di dalamnya. Demikian dengan game yang saya share kali ini, berjudul Stickman Master. Membantai sekawanan monster dalam sebuah misi adalah hal yang menyenangkan. Seru sih! udah lama ga main game dengan genre semacam ini di android. Yang saya suka dari seri ini adalah efek visual dari skillnya yang bikin gamenya makin terasa seru.

Demikian juga dengan tampilan dari karakternya yang bisa di katakan keren. Dengan equipment dari armornya yang bisa kita ganti, serta 3 pilihan type senjata di dalamnya. Ada pedang, panah dan gada. Masing-masing memiliki combo dan skillnya masing-masing. Untuk skill, sayangnya bukanlah hal yang bisa kita beli, melainkan akan terbuka mengikuti level dari karakter kita. Kita hanya bisa membeli bahan untuk mengupgrade skill yang sudah ada. Ya tentu saya akan menshare mod apknya. Untuk membuat gamenya seolah menjadi game premium. Dimana permainan kita tidak di batasi oleh sebuah energy dan IAP di dalamnya.

Game casual yang kayanya cocok dimainkan oleh player yang casual juga. Untuk expert player mungkin juga cocok jika dimainkan sesekali sebagai hiburan. Ya barang kali cape main game berat di platform lain mungkin. Karena tidak bisa di pungkiri, game jenis ini yang bisa di katakan punya gameplay yang tergolong repetitive. Cepat lambat akan bosan pasti. Apalagi kalau sering dimainkan. Untuk yang suka game action hack n slash atau seri stickman, cobain dah. Sizenya bersahabat dan gamenya ringan kok. Kentang user jangan khawatir! Kemungkinan besar game ini akan lanjay di HP kalian.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay simple dan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek skill yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Size mini dan ringan. Kentang user bisa menikmari
 keseruan dari gameplaynya
Stickman Master v1.3.2
mod apk
DOWNLOAD58.68mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Berupa menu yang bisa di aktif dan non aktifkan
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Stickman Master mod apk "