CHAOS;CHILD (English) apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game Visual Novel yang istimewa. Kenapa?! Karena game ini juga rilis di PC, PS4, PS Vita dan Xbox1. Selain Steins Gate, seri ini juga sangat populer hingga ada beberapa pihak yang membuat patch englishnya. Ya karena untuk versi androidnya, game ini hanya rilis yang berbahasa Japan. Lalu ketika saya mencari infonya di internet, ternyata game ini juga dibuat animenya, saking populernya. Mungkin saya akan mencari animenya nanti. 

Jujur saja ya, saya awalnya benar-benar tidak tahu dengan game ini. Saat ada teman di kolom komentar yang memberikan info sebenarnya saya juga sedikit malas mencobanya. Soalnya saya sendiri juga kurang suka game dengan genre VN. Namun saat iseng mencari infonya di internet, Wow! Kemudian menceknya di Playstore ?!! "Jreng-Jreng!", Worth it banget nih game buat saya share di sini hehee. Main game ini kesannya seperti memainkan game undub. Tahu kan maksudnya? yaitu subtitle dan menu english, tapi dubbing/ voice masih Japan.

Game ini akan bercerita tentang pembunuhan-pembunuhan aneh New Generation di Shibuya. Tokoh utama dalam game ini adalah Miyashiro "Takuru". Adalah seorang Siswa SMA dan kepala club surat kabar di sekolahnya. Dia dan teman-temannya menyelidiki kasus ini. Hingga menyadari kalau pembunuhan New Generation ini ternyata selalu terjadi pada tanggal yang sama. Dari sinilah cerita bergulir. Dan para karakter dalam game ini akan terseret dalam intrik besar yang mengancam dunia. Konon ceritanya sendiri bernuansa sangat kelam dan gelap. Apakah benar demikian? Terus terang saya kurang tahu. Harusnya sih ceritanya sangat seru. Karena memang dari latar, voice karakter, dan visualnya sangat bagus.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Dari menu dan subtitlenya sudah menggunakan
Bahasa Inggris
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual dan animasi dari karakternya
sangat bagus dan halus
androidgamegratisan.blogspot.com
ada Voice karakter


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

61 Responses to " CHAOS;CHILD (English) apk + obb "

  1. Gan ane mau request versi terbaru Blade of God. Katanya udh ada versi eng nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan, gw udh main, cuma 1 chapter aja yg free, sisanya bayar, moga aja kang admin ketemu link mod full nya

      Delete
    2. Lum beredar mod full chapternya. Udah nyari dari kemarin ga ketemu. Rata2 masih mengarahkan linksnya langsung ke Playstore.

      Delete
    3. saya tebak pasti bang harry habis mengunjungi web vip mods dari pencarian gugel :v

      Delete
    4. Salah satunya xD Namanya jg nyari

      Delete
  2. Bang uplud citra emulator yg dah release di play store dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dengan MMJ Dholpin. Saya akan mensharenya saat udah ada HH yang mumpuni di tangan saya. Biar sharenya enak dan benar2 di nikmati.

      Delete
  3. selamat hari raya lebaran ya gan
    mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  4. Game vn? Ntar aja Download nya. Yg penting Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin 🙏

    ReplyDelete
  5. Gan, request game Peggle yang deluxe kayak yang di PC ada kagak? Kalau ada dipost disini ya gan..

    ReplyDelete
  6. Hmm... Seharian ini gan hari gak post game tapi gue tau alasannya gan. Lu pasti sibuk bersilahturahmi makanya gak post apapun nih hari. Tapi gue ngerti kok. Masih ada hari esok yang penting jaga kesehatan gan. Minal aidin wal faidzin... Mohon maaf lahir batin gan. Salam damai peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  7. Permisi aku mau cari game sepertih AyoDance tapi versi offline ama Android bisa tidak kasih tauh namanya supaya aku bisa download terima kasih Spiritual Reborn (lahir batin) kakak herry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game Rhythm ya? Kalau ntar nemu akan saya share

      Mohon maaf lahir dan batin juga :)

      Delete
  8. Mohon maaf lahir dan batin mas admin hehe

    Seperti biasa , saya ingin request game2 bagus hehe
    Masih nungguin The Slayer RPG offline mas .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf lahir dan batin bro :D

      Saya usahakan. Request ga saya post terkadang karena ga nemu file gamenya. Atau nemu tapi tidak bisa di mainkan.

      Delete
  9. Lah anime nya dah ada bro,coba cek di kusonime .tapi gk tau storry nya sama/tidak kek gamenya sih..

    Saya request assassinaton class room movie ..

    Ohya hampir lupa ..mohon maaf lahir dan batin ya .. (°_°)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menarik nih. Ntar akan saya coba cek.

      Lah emang pak guru gurita ada movienya ya? baru tahu saya xD

      Saya juga mohon maaf lahir dan batin bro :)

      Delete
  10. Bang Harry...mohon maaf sblm nya Krn sedikit menyimpang . mau nnya apa ada cara ga supaya root bisa berhasil di HP mm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf lahir dan batin bro :)

      Pake PC. Selalu ampuh dan cepat meroot HP.

      Delete
  11. Min request diesel soldier world war mau download tpi takut berat graphics ny keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya cek. Saya juga akhir2 ini rada pesimis bisa mainin game-game bagus. hehee. HPnya kentang soalnya

      Delete
  12. Gan request Danganropa Trigger Happy Havoc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Ini game emang ingin saya share dari dulu.

      Kalau nemu filenya yang bisa dimainkan

      Delete
  13. Min req game lovecrafts,, game pixel tp seru...

    Oh iya mohon maaf lahir dan batin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada kayanya. Ini game petualangan dengan beberapa karakter kan? Yang nuansanya horror

      Mohon maaf lahir dan batin juga bro :)

      Delete
  14. Waduh Ansatsu Kyoushitsu 365-nichi no Jikan ternyata bukan movie yak :x maaf..

    Kalo gitu request Konosuba Movie Kurenai Densetsu. BD nya dah keluar ko ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya bro :) Ya paling kaga ada anime yang bisa saya tonton ntar hehee.

      Delete
  15. Bang request Danganronpa game visual novel mirip ace Attorney di gabung persona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyari dari kemarin ga ketemu. Sementara skip dulu dah.

      Delete
  16. Kemarin download grimvalor. Gameplay nya ngeselin.. kya reign of amira menguras kesabaran.. wkwkwk. Btw thank bang gamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget kalau menurut saya. Jarang ada game mobile semacam Grimvalor. Feelnya kaya game konsol. Tiap boss punya trik tersendiri. Bossnya di ending akan bikin kaget ntar.

      Delete
    2. Mengetahui gerakan bos. Emg sangatlah penting. karena damagenya bikin sakit hati bang.. wkwkwk

      Delete
    3. Kala niat bisa satu hari tamat. Tapi emang mending di mainin pelan2. Jarang ada game kaya gini di mobile.

      Delete
  17. Gan Dead Cells Android dh rilis request tuh game dong

    ReplyDelete
  18. Kok sering Force Close Gini bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak tahu. Pas saya coba si lanjay. Saya rasa nih game termasuk ringan deh

      Delete
  19. Ya gak ganggu sih ,tapi kesel juga kalo udah sampe jauh lupa ngesave terus fc ,jadi kudu sering sering make quick save.

    ReplyDelete
  20. Gan ane req danganronpa 1&2 bisa gk. Game VN juga soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh game langsung FC di HP saya. Makanya ga saya share dulu. Takutnya bukan HPnya yang ga kuat. Tapi emang filenya. Beberapa kali nyari sama saja hasilnya. Bahkan masih saya simpan filenya.

      Delete
  21. Maaf min, kok abis loading awal itu langsung blackscreen y?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak obb dan izin aplikasinya.

      Delete
    2. Di pengaturan HPnya -> aplikasi -> (Nama aplikasi / game). Cari di sekitaran sini. Harusnya ada si. Beda HP soalnya beda letak.

      Delete
  22. Bisa request grisaia phantom trigger gak? Dah rilis di play store tapi cuma tersedia di luar negeri dan berbayar lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga janji. Pernah nyari saya, n ga ketemu. Marin ada yang request soalnya

      Delete
  23. paling demen ma game VN apalagi yang patch eng,kerasa gk terlalu kaku(pndapat pribadi)

    tambah lagi gan game VN nya..

    oh iya nemu link game witch spring v1.85 = https://androidrey.com/en/2190-witchspring.html

    thanks banget dahh.. banyak game keren yang ku dunlod di mari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, Saya yang terima kasih banyak atas info dari linksnya. Soalnya witch spring 1 dulu pernah nyari versi lebih barunya ga ketemu.

      Delete
  24. Maaf gan, ini aman gaada malware atau yg laen" kah file"nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman. Terinstal cukup lama soalnya di HP saya meskipun jarang saya mainkan.

      Delete
    2. Makasih min udh respon pertanyaan ane, soalnya gw baru berkunjung ke web ini jadi kurang tau hehe:)

      Delete