Totally Reliable Delivery Service apk + obb



#Update v1.319 (Full Version)

Yang Baru: Added analytics to the game

androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya. Bukan berarti tidak suka loh ya. Unik dan tidak biasa. Karena emang kontrol dalam game ini merupakan bagian penting dari gameplaynya. Kontrolnya mirip-mirip dengan Human Flat gitu. Masing-masing tangan punya pencetan yang berbeda, untuk membuat benda/ barang lengket di tangan kita. Termasuk untuk mengangkat keduanya keatas. Yang nanti berguna untuk mengangkat benda/ barang ke atas. 

Sesuai judulnya, dalam game ini kita adalah seorang kurir pengantar barang. Mapnya sendiri lumayan luas, dan bisa kita jelajahi kemana saja alias open world. Simple banget sebenarnya gameplaynya. hanya menarik tuas di sebuah mesin untuk mengeluarkan barang di dalamnya, yang akan kita kirim ke alamat tujuannya. Mudah, namun karena yang kita kendalikan ini jenis manusia letoy ya jatuhnya dikit susah, hehee 😂. Tapi tidak sulit-sulit amat kok. Hanya perlu kesabaran.

Menurut perkiraan saya point utama dari game ini bukan dari progess gameplaynya. Tapi lebih ke arah hiburan yang di berikan karakter kita ini. Yang bisa kita kostumisasi penampilannya. kayanya main rame-rame lebih asik deh. Sayang saya tidak bisa mencobanya, karena saya memakai aplikasi di luar Playstore yang langsung FC saat login. Mau download langsung juga tidak bisa karena HP saya tidak kompatible. Karena emang berat nih game, di R4P saya tidak bisa lancar. Ya mungkin karena inilah kedeteksi tidak kompatible hehee 😁. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Di mesin inilah, kita bisa mengambil barang
yang akan kita antar
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang unik, dan emang inilah tantangan
 dalam game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengantar barang dengan kendaraan

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

36 Responses to " Totally Reliable Delivery Service apk + obb "

  1. Bang mod misi nya udah bisa full semua blom? Soalnya dulu pernah download yg mod tpi ada banyak misi yg gk bisa dijalankan karena gk full versi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu info dulu bro. Saya mainnya ga sampai jauh karena kerasa berat di HP saya.

      Delete
  2. "Manusia letoy" yang bawa segala barang gak pernah dibikin mudah. 😂😂😂 peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  3. min TOLONG Update Grimvalor versi 1.2.0 min :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya usahakan. Padahal versi yang saya share aja, udah saya mainkan sampai tamat. Kalau ada tambahan chapter mungkin bakal lebih semangat hehee

      Delete
  4. Gan ane ga sengaja nemu game baru nih, hitman sniper 2 tpi masih beta si klo udh ada filenya upload ya min hehe

    ReplyDelete
  5. Androidgamegratisan ada grup wa gk bro ari

    ReplyDelete
  6. Min kasih rekomendasi game offline terbaik menurut admin dong, soalnya susah nyari game bagus sekarang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eisenhorn Xenos, FF9, Chaos Rings 2 & 3, Radiation island, Modern Combat 3 & 4, Nova 2 & 3 dll. Kalau GPUnya Adreno bisa masul label game jadul

      Delete
    2. Yah yang admin rekomendasikan udh aku mainin smua :( makanya susah nemu yg bagus lgi

      Delete
    3. Nunggu genshin impact, gak tau rilisnya kapan :(

      Delete
    4. Hp ku redmi note 7 gan, monster hunter, life is strange, walking dead all series, guardian of galaxy, dll. Aku udh namatin smuanya

      Delete
    5. Jadi bingung mau main apa lagi :(
      Min klau masih ada rekomendasi lgi dong

      Delete
    6. The las remnant remastered,The School White Day,Dungeon hunter,the two brother of two tales

      Barangkali suka

      Delete
  7. Saya suka Mba "Violet" Evergarden 😍😍😍 dah nonton belum movienya gan? Saya abis download nih tapi nonton malem aja pas kondisi sepi terus pake headset biar emosi dan suasana damainya ngena sampai hati. Jadi nanti endingnya PUAS!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum Gan. Nonton animenya saja belum pernah saya. Tapi ada rencana buat nyari n download. Kabarnya bagus animenya.

      Pernah sekilas lihat, itu tokoh utamanya cwe yang tangannya jadi tangan robot protetik kan? Akibat perang.

      Delete
    2. Saya juga gak nonton seriesnya hanya baca novelnya saja. Dan langsung lompat ke movie. Lagi males nonton series karena lagi gak punya banyak waktu. Yap tangannya robot buat nulis surat. Dan aduh waifuable banget si violet bisa dijadiin wallpaper HP. Biar gambar menu hpnya jadi kinclong dan wangy 😁😁😁

      Delete
    3. Di My Anime List aja Ratingnya 8.8 dari 10 gan. Dah sempatin waktu aja buat nonton soalnya meskipun grafiknya 2D tapi ada yang beda dan proses produksinya makan waktu 3 TAHUN. (Njir! Gambar 2D doang buatnya 3 Tahun? Sasuga Kyoto Animation!)

      Delete
    4. VVibu :V canda ya gk usah baper :V

      Delete
    5. Buset! Santai aja gue gak berasa risih kalau di panggil wibu atau apapun. Saya hanya nonton anime cuma sesekali doang. Pandemi bro! Di rumah ada wifi kenceng tapi bingung mau download apa buat youtube-an lama lama bosen. Jadi saya nyari alternatif buat menghibur diri. Donwload film barat lagi males karena belum ada yang menarik "buat gua".

      Delete
    6. Bener, hanya penikmat doang. Kalau bagus ya nonton. Buat hiburan doang.

      Delete
  8. mas hari saya punya rekomendasi game offline nuansa nya mirip game implosion never lose hope nama game nya N.E.O tapi pas masuk ke chapter 2 harus bayar mungkin ajh mas hari mau coba gamenya
    ini saya kasih link download gamenya: https://m.apkpure.com/id/n-e-o/com.YourCompany.NEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Mending sekalian nyari yang udah unlocked chapternya. Kalau ada tapi

      Delete
  9. https://drive.google.com/file/d/1k8BK4Hr-jlvKwDvfuwa5v8zDnFArdDGn/view
    Game eternium bang game RPG hack n slash yang seru bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini beneran offline? Terakhir main soalnya tiap buka gamenya perlu koneksi internet.

      Thanks banget atas infonya.

      Delete
    2. Perlu buat download dalemannya aja sekitar 280mb habis itu bisa dimainkan secara full offline

      Delete
    3. Di saya stuck. Abiz milih karakter n kelasnya tuh. Downloadnya ga jalan. Padahal wifi juga ga ada gangguan.

      Delete
    4. Pake data seluler bang ane pake data seluler lancar tanpa kendala

      Delete
    5. Oh pantesan. Ntar akan coba nebeng ke orang rumah ah xD

      Delete
  10. Bang coba main game woven pocket edition gamenya portingan dari konsol lain sama game offline imposter hide 3d gamenya mirip Amoung us

    ReplyDelete