Weathering With You (Movie Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Kayanya kudu nonton nih movie deh, untuk kalian yang suka film anime dengan bumbu drama dan kisah fiksinya. Khususnya untuk yang udah nonton Kimi No Nawa. Karena emang studio pembuatnya sama, dan juga masih dalam satu setting tempat dan waktu. Entah bener apa tidak, kita akan melihat Mitsuha dan Taki dalam movie ini. Lum lupa loh saya dengan tokoh-tokoh di film Kimi No Nawa, karena saking berkesannya di mata saya. 

Visual film ini terlihat sangat indah. Pencahayaannya itu loh, terlihat sangat keren. Untuk cerita, meskipun tidak se'epic Kimi No Nawa, tapi menarik untuk di ikuti. Gimana ya, Kimi No Nawa lebih ngena karena ceritanya ada unsur budaya di dalamnya, dan juga pindah tubuh yang ternyata juga time travel. Tapi ini hanya pendapat pribadi loh. Berikan pendapat kalian di kolom komentar bawah, kalau tidak sependapat. Ya barang kali saya melewatkan point yang bikin filmnya sebenarnya lebih berkesan.

Bicarain tokohnya, ntar spoiler. Ya udah, nyritain kondisi lingkungan dan latarnya aja. Bersetting di kota Tokyo yang dalam film ini cuacanya tiap hari hujan. Keadaan yang berlangsung lama dan tidak sewajarnya. Hingga penduduk di sana merindukan hangat dan indahnya sinar mentari. Namun ada sebuah legenda, dimana ada seseorang yang bisa membuat langit menjadi cerah seketika. Yang dia lakukan hanyalah berdoa, maka hujanpun akan berhenti. berganti cerahnya langit. Seorang wanita yang di film ini di sebut "Gadis Matahari".

Secara keseluruhan, bagus sih ceritanya. Bahkan membuat saya yang inginnya nonton nanti malam. Lihat sedikit, eh keterusan. Tahu-tahu udah habis nih film. Jika di suruh memilih! Antara cuaca cerah atau seseorang yang kita sukai? Pilih mana guys? 
androidgamegratisan.blogspot.com
Setting berada di kota Tokyo yang tiap
harinya hujan
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan tema tentang sebuah legenda
 "Gadis Matahari"
Weathering With You (Webdl)
480p(mp4)
DOWNLOAD292.47mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁

48 Responses to " Weathering With You (Movie Review) "

  1. Akhirnya ada linknya makasih gan

    ReplyDelete
  2. min request game March to a million buatanya kairosoft min😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk list. Saya tahu, game dari Kairosft kemungkinan gameplaynya bikin adiktif n menarik

      Delete
  3. Semaleman ngulik info tentang ni movie pagi harinya pas searching buat download eh kesasar ke blog sini dan ada. Good job lah. Peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  4. Tambahan... di paragraf akhir agan hari "nulis kalo disuruh milih mending cuaca cerah atau gadis yang disukai" ya kalo gue jelas milih cuaca cerah. Kenapa? Karena kita bisa mencari seorang gadis yang kita sukai tanpa kendala akibat kehujanan. 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya di sini kita juga bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada cwe ini. Hehee

      Delete
    2. Bener juga, tapi bodo amat yang penting gue udah nemu ceweknya wkwkwkwkkw

      Delete
  5. BURUAN LEMEGETON MASTER EDITION HARGA 139REBU SEKARANG FREEMIUM DIPLAYSTORE

    ReplyDelete
  6. Keunikan Makoto Shinkai alias pembuat cerita sekaligus sutradara, di beberapa movie nya selalu namabahin cameo dari karya movie sebelumnya, yg gw tau dari kotonoha no niwa (garden of words) movie sebelum kimi no na wa (your name), ada heroine yg perannya sebagai guru (lupa gw namanya), dan si gurunya ini muncul jadi gurunya mitsuha di kimi no na wa, si taki dan mitsuha dimunculkan di film selanjutnya di tenki no ko, kayaknya makoto shinkai mau ngebuat karyanya itu berada jadi satu universe, jadi saling berkaitan. Ini cuma pendapat pribadi gw atau persaan gw aja, kayaknya makoto shinkai selalu rilis movie anime nya setiap 3 tahun sekali, kotoha no niwa 2013, => kimi no na wa 2016, => dan tenki no ko 2019. Kalau memang benar, gw juga nungguin karya selanjutnya di 2022. Pas tahun lalu dengar kabar kalau ada movie yg pembuatnya sama dengan kimi no na wa, gw langsung usahain buat dapat nonton di bioskop, yah meskipun cuma mebeli satu tiket seridaknya bisa memberi support kepada si makoto untuk bisa memberi hiburan yg berkualitas. Memang benar sih masih kimi no na wa yang lebih dapat mencuri perasaan penonton, tapi tenki no ko lumayan dan gk kalah juga, karena formula cerita nya aja yg mirip kimi no nawa, jadi agak ngurangin impresi awal pas nonton nya, dan gw jadi bisa memperkirakan adegan utama selanjutnya pas lagi nonton karena udah tau jalan cerita yg sering dipakai makoto. Sepertinya makoto butuh formula/jalan cerita yg baru lagi buat karya selanjutnya. Pernah juga tenki no ko di daftarin di nominasi oscar award, tapi gk lolos sama kayak kimi no nawa karena jadwal pemasaran tayang nya 1 tahun lebih lambat dibanding di jepang, jadi orang sana belum sempat nonton, tapi buat penghargaan kimi no na wa lumayan banyak yg di dapat, meskipun gk masuk oscar.

    Just_my_Opinion

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah. Yang Kotoha no Niwa malah lum lihat saya. Iya saya juga ngerasa pas si tokoh belanja kalung ma di rumah si nenek. Loh nih orang kok juga di munculkan di sini? Jreng2. Lalu kotanya juga sama2 di Tokyo. Keren banget jadinya.

      Delete
    2. "Let the weather go crazy, i want you more than any blue sky"
      (Hodaka)

      Delete
    3. Kata2 bucin yang bikin banyak orang menderita wkwkwkw

      Delete
  7. Nih pak gua kan mau download game ps3 kan, nah disitu ada ver. Han sama ver. Psn. Mending download yg mana? Ps3 gua veri HFW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa menyarankan saya. Soalnya saya rada trauma ma game PSN. Selama saya download kebanyakan ngeblanks :'
      .
      Kalau saya mending download folder. Yang bisa saya convert jadikan game PSN Style ataupun ISO

      Delete
    2. Ok deh.
      Satu lagi pak.kemaren2 gua udh download game tuh,filenya pkg. Sekarang masalahnya lisensi dri psn nya. Gua udh coba pake reactpsn tapi malah keluar tulisan kayak game not found in exdata folder, Padahal udh gua taro disitu. gimana tuh pak?

      Delete
  8. Bang ini subtitle nya tempelan bukan(subtitle hitam)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga paham saya. Yang pasti subnya langsung dalam filmnya.

      Delete
    2. Thank udah dibales komennya bang

      Delete
    3. Kayaknya ini versinya belum BD, jadinya belum berkualitas subtittlenya

      Delete
    4. Itu udah saya tulis di atas. Masih Webdl. Terpaksa saya share karena udah terlanjur liat :'

      Delete
  9. Bang req game juicy world dong, kalo bisa ada versi yg gak mod unlimited money ya.

    ReplyDelete
  10. post game Kingdom two crowns bang walaupun retro classic tp seru tuh game sampe ada versi ps4nya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja bro. Ntar juga bakalan saya share cepat atau lambat.

      Delete
  11. Gara² kalian taki dan mitsuha kebanjiran oii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Saya juga mikirnya, jiah ga bahagia2 banget ternyata xD

      Delete
    2. SPOILER ALERT!!!

      Mantap gue lebih milih si Hina dari pada Tokyo. Bodo amat ama Tokyo yang kebanjiran yang penting cewek gue selamet aoekwkwwk.

      Delete
    3. Kayanya saya juga milih Tokyo banjir dah. Dari pada kebayang2 di masa depan kan. Udah ngilangin anak orang.

      Delete
  12. Tambah lagi bos movienya..
    Tambah juga violet evergarden kalo berkenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus. Lupa mulu saya bahas nih film. Ya setidaknya untuk saya tonton sendiri :)

      Delete
  13. Bang kira2 brapa juta thn lg ya gua harus nunggu grid autosport, jadi ngiler gua gara2 liat teman mainnya di pc, grafisnya bikin mata nggak kedip njir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidak sabar ada elternatifnya. Kalau PC mahal, bisa beli PS3 hehee. Toh udah murah juga kan. Bisa main game lain semisal Assassin Creed ataupun Uncharted. Tinggal download atau isi lagi.

      Delete
    2. Kalau grid autosport kan udah ada versi mobilenya walaupun gak semua hp kompatibel. Tapi dari pada grid autosport mending GRID yang biasa. Grafis jauh lebih memukau dan ukurannya juga bikin hardisk nangis wkwkwkwk.

      Delete
  14. Kang request lagi nih final fantasy yang seri ke 1 dong. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu sih saya share ini. Soalnya dulu pas jamannya game java teman2 udah pada mainin nih game.

      Delete
  15. Akhir nya terkabul juga hehe makasih bro ari

    ReplyDelete
  16. game dead cells dah ada belum ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kayanya. Biasanya kalau udah rilis ada yang ngasih linksnya :) hehee

      Delete
  17. Nontonnya minimal di 720p gan atau diatasnya lebih baik lagi biar visualnya lebih terasa.

    Btw, nih anime movie ke-2 terbaik menurut saya setelah kimi no na wa.
    Tapi entah mengapa saya lebih menyukai Tenki no Ko karena sifat dari karakternya yang sangat menonjol seperti si Hodaka yang menngambarkan sifat asli manusia yang sedikit egois dan juga endingnya yang menurut saya benar2 terbaik.
    Endingnya juga mengingatkan saya dengan ending dari game The Last of Us(lebih ironis the last of us)

    Dan terakhir menurut saya scene endingnya lebih bagus dari pada kimi no na wa karena penempatan musiknya yang tepat (Bikin baper cuy).
    Setelah nonton movienya saya langsung download semua(5 buah) lagunya, Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena di Hodaka ngerasa kalau itu juga merupakan tanggung jawab dia. Kan gara2 dia di Hina ngilang. Yang bikin kaget di film ini justru umur si Hina. Sejak awal bahkan saya percaya kalau umurnya lebih tua dari Hodaka xD

      Delete
  18. Akhirnya bisa nonton (karna BDnya baru keluar)

    Menurut saya ending nya di luar dugaan .karna kebanyakan filem adaptasi makoto shinkai memiliki akhir yang ngenes .. hodoka x hina kalian telah membuat tokyo tenggelam secara tidak langsung XD

    ada penamapakan mitsuha dan taki jadi pnasaran apa mereka dah ketemu atau ada kimi no nawa movie 2 (abaikan khayalan ane yang kebangetan) ..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir ketemu kayanya. Pas scene akhir dari Kimi no Nawa kan ada matahari tuh, bersamaan dengan si Hina ngilang. Kalau dari hayalan saya, mereka ketemu pas sama2 pulang kerja.

      Delete