Dead Cells apk (Old Version for OS 6 and below)


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang emang di tunggu-tunggu sejak lama nih. Yang akhirnya rilis juga di android. Game dengan konsep ala Dark Souls, yang uniknya bergrafis 2D. Maksudnya tiap kita mati, kita akan di hidupkan lagi. Kemudian ada sesuatu yang bernama cells dalam game ini, yang berfungsi layaknya souls di game Dark Souls, fungsinya untuk upgrade. Namun cells yang kita dapat ini akan hilang jika karakter kita ini tewas. Jadi nanti kalau ketemu tempat upgrade, habisin aja cellsnya.

Kesan pertama pas main sih, seru abiz nih game. Tidak sesulit yang saya bayangkan. Tingkat kesulitannya pas menurut saya. Ada banyak hal yang sangat membantu dalam game ini. Misalnya adanya portal yang bisa langsung membuat kita menuju tempat yang kita singgahi, serta ada banyak type senjata yang bisa kita temukan. Seperti adanya panah yang bisa kita gunakan untuk menyerang musuh dari jauh. Lalu ada rolling yang bisa kita gunakan untuk menghidari serangan musuh.

Hal bagusnya, sesuai dugaan saya, game ini bisa dimainkan memakai game-pad. Untuk saya sih cenderung pakai game-pad. Ya dari pada nganggur kan. Udah beli masa ga di pakai. Alasan lainnya karena tombol-tombolnya jadi mudah di eksekusi. Gampang di hafal gerakan-gerakannya. Harusnya tidak pake game-pad'pun tidak masalah. Hanya saja butuh waktu untuk menghafal letak dan fungsi tiap tombolnya. Karena ada banyak tombol dalam gameplaynya. Overall, saya rekomendasikan banget nih game.
TESTING
- Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow: v1.60.6
- Xiaomi Redmi 5 Oreo: v1.70.6
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay hack n slash seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan visual yang keren, meski bergrafis pixel
androidgamegratisan.blogspot.com
Upgrade karakter dengan cells


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

75 Responses to " Dead Cells apk (Old Version for OS 6 and below) "

  1. Bagus hanya aja aku gakbisa main sebab waktu masuk stage 2 itu aduh bikin naik darah karena macetnya jalan ama menyerang itu lag luar biasa bahkan dua jam di stage kedua aja belum selsai gara gara macetnya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba file di atas yang lebih baru? Versi awal emang ada beberapa bug yang rada mengganggu.

      Delete
  2. Min storm raider 2 udah ada update nya post dong pengen download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Saya malah lebih dulu main tuh game dari pada nih game. Postnya juga udah jadi

      Delete
  3. Gan, post game School Days dong, dari Dev yg sama dengan Extra Lives yg ada di blog ini juga.
    Tapi simulasi kehidupan sekolah, bisa dibilang kayak game lagendaris Bully dari Rockstar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampung bro. Akan saya cari n coba dulu gamenya.

      Delete
  4. Gan ko d ane gk bisa yah ada tulisan internal eror

    ReplyDelete
  5. ini yang versi blm di update ya gan?

    ReplyDelete
  6. Game yang udah aku tunggu soalnya di play store ini berbayar 🤣🤣🤣🤣 aku minta ya mas

    ReplyDelete
  7. Gan req game Across Age yang 1&2 di play store kalau mau full bayar gamenya rpg 16 bit model final fantasy

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Limit mungkin. Karena itulah saya kasih Media api untuk alternatif

      Delete
  9. Sebenarnya di web game lain udah lebih dulu upload, tapi ragu downloadnya karna gak yakin beneran work atau engga.. sampai akhirnya dibahas sama blog ini. Karna itu berani nyoba, karna udah ada jaminan work.. dan alhamdulillah, work di HP Saya tanpa lag 😁. Memang terbaik lah blog ini. Sukses terus Mas.

    Oh iya.. coba main dan bahas game Leisure Suit Larry: Wet Dreams Don't Dry, Mas.. dijamin keren gamenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin terika kasih banyak bro.

      Leisure suit Larry. xD Game lucknut hehee. Dulu pernah main versi PS2nya

      Delete
  10. Ini termasuk game ringan atau berat yah min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu saya. Tapi di HP saya sih termasuk ringan.

      Delete
  11. udah nyoba mode hardnya bang? susahnya bukan maen, baru tempat pertama udah habis potionnya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kaga. Normal aja udah susah, apalagi yang hard. xD

      Delete
  12. Saya dah tamat sih sampe dpt mode kuyang yg kepalanya ama leher bisa panjang 😆

    ReplyDelete
  13. Gan tolong demon PS2 nya Di update gan mau saya Coba Sama hp Baru realme 6 pro nya Di wep agan version lama kalau bisa tolong Cari Kan version Baru nya and Cari sediri ega ketemu harus pakai lucky patch saya ega bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pernah nyari. Kaga ada yang lisensinya ketembus versi terbarunya.

      Delete
    2. Ega usah version ternary gan asal lebih Baru Dari nya agan taru Di wep

      Delete
  14. Makasih, bang. Daripada beli 50k an wkwkwk. Btw disini ada game multi class system Ga? Kaya dn yg bisa ganti class/job?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada jobnya tapi bisa pake bermacam senjata.

      Delete
  15. link mediafire udah gc bisa di akses bang.
    update trus game" port dari konsole bang, apalagi genre metroidvenia kek gini pasti laris. seru ign jha ngasih score 9,5 kan gila..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya emang lagi gangguan servernya. Tapi masih bisa di akses pake browser tertentu semisal puffin

      Delete
  16. Saran bro, mending di judulnya dikasi tau apk versi berapa, biar lbh gmpng tau kalo ini filenya baru

    ReplyDelete
  17. Bang hari request blade of god vargr soul yang mod unlocked dong ,plizz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nemu juga udah saya share kemarin2 ini game.

      Delete
  18. :v Gme error om Tidak bisa membuka window dll cuma bisa exit aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba reinstal. Kalau tetep ga bisa ya nunggu update'an terbarunya. Barang kali emang versi ini ga kompatible di HPnya situ.

      Delete
  19. Min request game worldbox simulator dong,Mayan tuh game simulasi jadi penguasa dunia:v

    Jadinya bisa summon manusia,ntar manusianya bikin desa lalu bikin keturunan,ada elf juga,ork,dwarf dan lain lain lah,seru lah

    Untuk lain lainnya Mimin cek sendiri aja dah,seru pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks infonya. Akan saya coba cari dan mainkan.

      Delete
  20. Bg saya kok gak bisa install yah, (aplikasi tidak terpasang) itu kenapa yah bg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ubah instal locationnya ke internal only pake apk editor. Usaha terakhir, kali aja bisa.

      Delete
  21. Bro ari tambah lagi game psp nya

    ReplyDelete
  22. Negbug min
    Nunggu versi terbarunya aja
    Katanya support sampai android 9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Versi awal emang masih penyesuaian dan kadang tidak kompatible di HP type tertentu.

      Delete
    2. Iya min
      Biasalah game pc kalo di buat mobile/versi android sering gini

      Delete
  23. Aplikasi tidak terpasang itu gimana solusinya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usaha terakhir. Coba pake cara ini -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Delete
    2. Masih gak bisa min, ane download yg mod, belum coba download non mod sih abis kuota :(

      Delete
    3. Btw di ps dah ada versi terbaru min 1.1.16

      Delete
    4. Sekalian update berikutnya aja. Game ginian takutnya kalau ga di coba dulu. Ntar tahu2 ternyata lebih stabil yang versi lawas.

      Delete
  24. Cek di ps gak ada keknya gak support

    ReplyDelete
  25. Di ane pertama buka apk langsung fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali. Tapi emang ada beberapa yang ngalamin. Kalau ada update'an akan saya update. Siapa tahu jadi bisa kalau pake versi lebih terbaru

      Delete
  26. Mas Harry,Dead Cells udh ada versi terbaru v.1.60.3 ditunggu ya mas versi terbarunya

    ReplyDelete
  27. Nih dia game of the year 2018. Harus namatin mode hell buat lawan boss yg sesungguhnya dan dapet true ending

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat kalau bisa mengendingkan nih game. Apalagi yang true ending.

      Delete
  28. bang ada yang non mod kah? gak seru rasanya kalau main ini game pakek mod karena mekanik trial and errornya lebih nagih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modnya berbentuk menu. Jadi bisa saja main normal dengan mengabaikan/ tidak mengaktifkan modnya.

      Delete
  29. Oalah, t*i, t*i... Baru aja kemarin download yg 1.70.5, udah update lagi aja -_- btw ini udah unlocked DLC kah min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, itu juga saya rasakan.Salah satu game yang sering update.

      Kayanya tidak unlock DLC filenya.

      Delete
  30. Bang request game PSP

    1. Star Ocean: Second Evolution
    2. Time Travelers (cuma ada versi Jepun, kali aja bang Hari bisa nemu English patch nya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampung dulu ya. Beken si emang gamenya. Cuman saya ragu mensharenya di sini.

      Delete
  31. Kakak Herry download Romancing Saga 3 di Apkaward aja offline dan langsung main tanpa pake apapun udah di test di HP ku awalnya sih ragu takut kena apa gitu ternyata langsung play aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya. Ntar akan saya coba cek.

      Delete
  32. Yang versi 160.6 bisa tamat? Pake mm soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm nga bisa milih diff , udah ampe kill king ulang dari awal, gw liat di info masi di normal diff. Btw thx udah share ni game

      Delete
    2. Lah emang mau milih diffuculty apa'an Gan? Perasaan di saya lancar2 aja mpe jauh mainnya. Sama2 MM juga R4P

      Delete
    3. Ehehe...maaf di atas ad yg nyinggung mode hell, nah gw bingung pas udah selesai, udah keluar tuh credit kan di akhir, nga ada pilihan buat mode hell :v pen liat true ending ahaha

      Delete