Pascal's Wager apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Lagi-lagi di buat kaget dengan size yang membengkak saat update versi terbaru. Dari yang semula 1.6gb jadi 2.5gb'an. Size udah tergolong besar, eh makin besar lagi. Tapi ada bagusnya sih, kali ini tidak perlu mendownload data tambahan. Jadi langsung bisa Play setelah instal. Namun sayangnya masih sama dengan versi sebelumnya, game ini membutuhkan koneksi internet tiap kali di buka.

Komplit nih game! Punya grafis yang sangat bagus, dan gameplay yang sangat seru juga. Saya benar-benar menikmatinya. Sudah gitu ada story di dalamnya, dengan cut-scene ala game konsol yang ada voice karakternya. Keren banget dah. Untungnya game ini lanjay di HP saya, Siomay Redmi 4 Prime. Terhitung enteng dong, benar-benar di luar dugaan saya. 

Namun ada tapinya nih! Buat pertimbangan untuk yang mau download. Game ini tidak full offline, tiap masuk butuh koneksi internet. Biasanya di sini saya menyebutnya halfline. Sudah gitu, ntar jangan kaget kalau pas pertama kali main, kalian akan di suruh download data tambahan sekitar hampir 600'an mb (Tidak untuk v1.0.7, alias langsung play). Jadi siapkan kuotanya, atau untuk yang pake wifi, sabar dulu, nunggu download data tambahan ini kelar 😉, baru main dah.

Game ini punya type gameplay TPS yang mirip Dark Souls dan kroninya. Mungkin berkesan sulit, namun jika bisa menikmati gameplaynya, jadi kerasa seru. Intinya tidak boleh menyerang sembarangan dalam game ini. Seperti biasa, pergerakan kita di batasi oleh stamina. Strategynya hanya mengamati pola serang musuh dan jangkauannya. Saran saya mainkan agak lama'an dikit untuk dapat menemukan clicknya.

Main game ginian harus sabar, tewas dalam gameplay adalah hal yang wajar. Namun sebisa mungkin di hindari, karena kita akan kehilangan beberapa item dan ngulang dari terakhir kita save. Kampretnya, ketika kita melakukan save (rest), monster yang kita bantai akan respawn alias muncul lagi. Kaya Sekiro njirr! Tapi di lain sisi ini adalah hal menarik. Membuat kita, bisa melawan musuh tersebut berkali-kali untuk grinding dan terbiasa menghadapinya.

Berita bagus untuk kalian yang punya game-pad. Karena game ini support dimainkan pake game-pad. Tapi atur dulu fungsi tombol-tombolnya di setting gamenya. Untuk saya sih tombol defaultnya rada kurang pas. Masa nyerang pencet "R1"! Atur aja senyaman kalian. Agar bisa menikmati game ini layaknya di sebuah konsol. Game yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian mainkan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita dan cut-scene ala game konsol
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Menantang dan perlu strategy, yang menarik
Pascal's Wager v1.1.0

apkDOWNLOAD70.8mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

MIRROR

Yang baru:

Combat
• Improved parry and counterattack logic during the final boss encounter.
• Widened parry/counterattack window for Terrence.
• Increased movement speed of Terrence and Norwood when locking onto enemies.
• Increased the effectiveness of Terrence's "Knight's Tenacity" talent.

Localization
Various localization fixes.

Bugfixes
Various bugfixes. Please refer to in-game update notes for full details.
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Dowload data in game sebesar 2.6gb sebelum memainkannya.
  6. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Ubah Bahasa untuk kenyamanan gameplay. Pencet gambar untuk memperbesar, agar terlihat lebih jelas.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

170 Responses to " Pascal's Wager apk + obb "

  1. its not full offline bro
    or it is? it requires verification everytime

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah verif ga nyampe 1Mb juga. Pelit amat

      Delete
  2. Replies
    1. Gan repost white day yg mod dong mau tak Download. Biar ga tenggelam sebagai game horor terbaik di android

      Delete
    2. Kan termasuk post baru. Tunggu lama'an dikit xD

      Delete
  3. Nice job mas triiii....saya udah nunggu lama game ini.....wkwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang mah sebelum di share di nikmati dulu. hehee xD

      Delete
  4. Baru aj kemarin mau ngereq game ini sama agan rupanya pas saya liat lagi hari ini eh tau2 udh dimasukkan gamenya. Thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 bro. Sebenarnya mau share game lain dulu yang tidak kalah serunya. Cuman karena yang request ada banyak. Saya putuskan tuk ngeshare nih game

      Delete
  5. Saya udah beli ini game pas dapet diskon seharga 56rb ,
    + Brli dlcnya 14rb ,sudah juga gamenya sering mati ,setingan saya max masih lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi apa poin anda disini?

      Delete
    2. Dia beli dan menikmati gamenya meski gameplaynya sulit :)

      Delete
    3. Aowkaowoa game nya susah njiir, kemaren nemu yg raksasa niat nya solo tapi pas 3* di gebuk langsung mati gua

      Delete
    4. Iya bro susah , tapi seru

      Delete
  6. Akhir'y..!! 😭😭 Mksih bnyk gan.. gk mslah mw download lgi dlm game'y yg penting dh bisa main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 bro :). Saya juga kaget pas pertama main. Kok minta download lagi?! Tapi emang wort it untuk dimainkan.

      Delete
  7. Paling sama moster hunter gk ada apa-apanya😅
    Yapi thanks
    Min req evocreo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, sama2. EvoCreo kayanya pernah share dah. Kalaupun hilang ada kemungkinan di cyduk ma devnya seperti ff15Pe dan Mass effect infiltrator kemarin. Game lama itu seingat saya.

      Delete
    2. Lah ngebandingin kok sama monster hunter🤣

      Kan jelas² beda lagian mhs yg ada di android story nya ampas terlalu generic

      Delete
    3. Lah ngebandingin kok sama monster hunter🤣

      Kan jelas² beda lagian mhs yg ada di android story nya ampas terlalu generic

      Delete
    4. Lah ngebandingin kok sama monster hunter🤣

      Kan jelas² beda lagian mhs yg ada di android story nya ampas terlalu generic

      Delete
  8. Replies
    1. Sebenarnya Dead Cell mau saya share kemarin. Cuman karena ada banyak yang request game ini. Saya dahulukan nih game

      Delete
    2. Dead cell pada umunya bagus hanya aja agak lag waktu main di area kedua apalagi jika mati kamu harus ulang di awal tapi seharusnya udah ada versi yerbaru soh

      Delete
    3. Versi terakhir yang saya coba udah lanjay.

      Delete
  9. bang mau kasih tips biar bisa cheat nih game pakai game guardian sama parallel space untuk yg non root

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang mau nanya juga caranya mau login game online blank city tu gimana ya saya gak bisa main pas udah instal apk obb habis itu keluar sendiri apalgi peke yg mod tetap gak bisa login gak tau nih caranya

      Delete
    2. Lum cek lagi si. Kali aja ga bisa login karena servernya udah di tutup

      Delete
  10. Akhirnya makasih banyak bang
    Game pad sudah ready dan sekarang gamenya juga ready , upload trus game" baru dan jangan lupa jaga kesehatan bg 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Thanks atas perhatiannya.

      Emang lebih enak kalau ada game-pad. Rata2 game bagus yang baru rilis akhir2 ini support game-pad

      Delete
  11. Rekomen game multiple ending dong bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Life is strange, . . .

      adakah yang bisa bantu?

      Delete
  12. Akhirnya Requesant Guess Do Ijabah , Thanks Gan

    ReplyDelete
  13. Bagusan way of retribution atau ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Way of retribution juga bagus, cuma grafik kalah sama ini..

      Delete
    2. Untuk grafis dan gameplay saya juga lebih suka yang ini. Sayang aja tidak full offline nih game.

      Delete
  14. Req monster hunter 3rd english patch

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Sayang sekali. Coba instal locationnya di ubah ke internal only pake apk editor.

      Delete
    2. Ternyata emang ga kompatibel gan, udah ane coba berbagai cara dari apk editor sampe masang emu android di android tetep ga bisa. Filenya juga ga corrupt. Hadeh.. padahal udh ane tunggu tunggu nih game. Tinggal nunggu genshin impact sama dmc mobile aja semoga spek ga gede gede amat.

      Delete
    3. Moga aja. DMC mobile kemarin dapat triller baru. Moga secepatnya rilis tuh game.

      Delete
  16. min request dead cell dong pls

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Game sebagus itu emang wajib di share.

      Delete
  17. Mantap ni game, damage musuh ga kira" T_T

    ReplyDelete
  18. Harus pke kuota gk sih internet nya atau asal aktip internet aja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus ada kayanya. Soalnya harus terhubung ke servernya tuk masuk gameplay. Mirip2 kaya game School White Day

      Delete
  19. Snapdragon 820 lancar ngga min?

    ReplyDelete
  20. Arigatou gozaimasu gan tlah req games ini yeah😁😁

    ReplyDelete
  21. Sekilas info kalo games ini awal login harus pake akun guest kalo yg lain pada blm bisa beda dengan versi play store awal masuk online dengan akun guest dan setelah muncul menu new games matikan data online kalian dan bisa di mainkan full offline selamat menikmati 🤗🙂

    ReplyDelete
  22. jadi dlcnya unlocked atau tidak bang harry? ini minimal requirementnya ram 3gb ya kalau setara atau lebih harusnya lancar jaya.

    katanya dibuat half offline biar gamenya ga di pak tanikan tapi kebobol juga. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Para modder kayanya makin jago. Sekarang untuk game2 semacam ini kayanya bisa di jebol oleh mereka.

      Delete
  23. bang bisa ngecek cheat asphalt 8 di yutub yg ini beneran atau kagak?

    m.youtube.com/watch?v=V4eMmmDP6bE

    ReplyDelete
  24. Bro request game zombie yg seru dong petualangan ga terpaku misi..ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. WWZ sejauh ini. Mungkin ada lagi cuman saya lupa/ ga tahu

      Delete
  25. Min,ane ada saran nih,kalo ada game yang grafisnya bagus,dikasih kategori sendiri aja min,HD GAMES atau apalah biar kalo mo nyari game yang hd gampang,itu aja si
    Makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran di terima. Dulu pernah ada labelnya. Saya hapus kerena buat genrenya nyampur di kolom relate post

      Delete
  26. om upload monster Hunter stories dong om yg full storynya , mau download bgt

    ReplyDelete
  27. Redmi note 5 pro snap 636 kuat gak gan

    ReplyDelete
  28. REDMI 4A RAM 2GB ROM32 GRAFIK SET LOW LANCAR GA YA

    ReplyDelete
  29. Maaf comment disini min kemaren ane download game sacred odyseey cara cuma bahasa nya fak jelas cara ganti bahasa nya gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di postnya udah saya sertakan caranya bro. Cek aja di bagian tutorial. Udah sekalian saya sertakan screenshotnya biar lebih mudah.

      Delete
  30. game kaya dark souls emank gitu
    nyerang pake R1 , wkwkwkwk

    ReplyDelete
  31. Bang download tambahan data 565 mb kok lama amat ya.padahal pakai wifi.di tes YouTube lancar pakai data juga GT.pakai perdana simpati sisa kuota masih 3 GB lebih.tolong pencerahannya bang.balas GPL

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. Kaga tahu saya. Soalnya saya pake Wifi rumah lanjay. Coba downloadnya pake wifi. Kan sekarang dah banyak free wifi. Paling dalam hitungan menit juga udah kelar.

      Delete
  33. Bang ni game compitable semua OS version apa gk? Soalnya waktu cek playstore ni game kgk kompitable

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Lollipop ke atas bro. Ya mungkin versi saat ini emang lum kompatible di HPnya situ. Jadi untuk amannya mending jangan download dulu.

      Delete
  34. Bang punya ane kok stuck di gambar loading yang kaya animasi bulan itu ya gan..ane pikir itu loading, tapi ditunggu lama tetep gak bisa masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini data tambahannya udah ke download belum? Coba cek izin aplikasinya atau di reinstal.

      Delete
  35. min kok di ane app not installed ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau?! ada usaha terakhir. Yaitu ubah instal locationnya pake apk editor ke "Internal Only". Caranya sudah pernah saya share di blog ini. Coba cek -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Delete
    2. okee min siapp di tes dulu..

      Delete
  36. Broooo.. waktu download data tambahan kok gw mentok di 2% ya? Gamau naik2 lagi :(

    ReplyDelete
  37. Can I play with snapdragon 439 (redmi 7a)?

    ReplyDelete
  38. Om bisa dipisah aja gak link download obb sama apknya soalnya saya dah punya obbnya dengan versi yang sama, sayang kalo download lagi

    ReplyDelete
  39. keren padahal ini game, ko harus konek internet mulu ya pas mainnya. hadehhh... mana di kampung saya gak ada jaringan lagi. btw gak ada versi yg full offline apa bro? haaa....

    ReplyDelete
  40. Kita masih bisa beli dlc nya ga gan? Kan game nya ga download dari playstore?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga yahu, karena emang ga saya coba. Kalau minat beli DLCNya ada baiknya beli game orinya dari Playstore. Lebih aman.

      Delete
  41. Kemarin baru beli di pc.

    Nih game versi android aja grafik nya udah nge top apa lagi versi pc nya lebih makyus lagi.

    Di ps4 gua aja ada nih game biasanya sehabis main dark souls langsung main nih game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet di PC n PS4 Om? Kayanya emang benar2 suka game bergenre kaya gini deh.

      Delete
    2. Yups saya fans hardcore dark soul dan game sejenisnya.

      Juga sekiro shadow die twice.

      Delete
  42. Ad yg mod money gk min, pengen banget namatin ini game. Soalnya liat di YT best banget nih game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada ya udah pasti itulah yang saya share di sini. hehee. Untuk game sesulit ini, kayanya banyak player yang ingin memainkan mod apknya. Termasuk saya xD

      Delete
  43. Min, req game death behind dong kalo ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek ini adalah game FPS horror lawas ya? Langsug saya download.

      Delete
  44. Min request Dynamix Mod min yang Ver terbaru dong

    ReplyDelete
  45. Min,the walking dead final season kapan ada

    ReplyDelete
  46. house flipper, Prison Architec blom bahas ya min? jangan ketinggal min 😂

    ReplyDelete
  47. v1.0.7 langsung play maksudnya sudah full offline?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga, maksudnya itu tidak perlu download data tambahan dulu

      Delete
  48. #oot min link buat download republique chapter 2-5 linknya mati semua tolong diperbaiki

    ReplyDelete
  49. Ane lupa pengen ngucapin selamat tahun baru buat mas hari xD lol
    Semoga tahun 2021 jauh lebih baik dari tahun sebelum2 nya.


    ReplyDelete
  50. Seandainya ada mod God mode soalnya nih game bikin ane emosi:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending mod money aja deh hehee. Tantangannya masih ada

      Delete
  51. Gan misi Redmi note 8 pro lancar ngak mediatek g90

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih lancar. Secara spek lebih tinggi.

      Tapi adakah yang bisa bantu untuk memastikan?

      Delete
    2. Ternyata lancar jaya gan thank . Tapi kezel juga main nya hehehehehe

      Delete
    3. Sip,hehee. Hati2 emosi di jaga pas main game ini. Jangan sampai kebanting xD

      Delete
  52. Kakak Herry Game apa yang mirip sepertih GTA tapi kapasita tidak sampai 1GB (Jika bisa yang ada mantap-mantapnya) dan lama gak jumpah alasan absen adalah aku biasa pake wifi secara gratisan ditenpat orang dengan cara ambil Voucer wifi yang terbuang dan sudah empat hari gak dapat dapat (dapat tapi cuma 10 menitan) dan juga binggung mau bahas apa jadi malas aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, game open world yang bagus rata2 punya size di atas 1gb'an seingat saya.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  53. Min punya film demon slayer mugen train gak? Share min klo punya.... 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penikmat gratisan sabar aja. Tunggu dengan sabar hingga versi Blueraynya keluar. Sekarang yang beredar baru versi camnya Bro. Kurang asik kalau nonton movie anime sekeren ini tidak di kualitas yang maksimal hehee

      Delete
  54. Bang kok saya infinite loading screen trus ya? Gamau masuk gamenya

    ReplyDelete
  55. Maaf min mu kasih saran nih. Ini game kan file nya besar. Kalau bs apk dan datanya di pisah. Soalnya ada kalanya, disitu tertulis OS 5 tapi ternyata apk tdk bs diinstal. Dan itu apk tidak galat atau korup min. Hny setelah dalam proses instal, ada tulisan apk tidak diinstal. Kan kasihan pengunjung yg sudah download beserta file besarnya min. Jd kasihlah mereka apk nya dulu biar dicoba dulu. Kalau bs diinstal, baru download file datanya. OS saya lolipop, dan tidak bs diinstal min. Semua Games yg filenya besar tolong di reupload atau tambahin apknya sendiri ya min. Mohon dipertimbangkan saran dan permintaan saya. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. game ini memang support lolipop tapi di hp 64 bit saja. sehingga tidak bisa di install ke hp 32 bit.

      Delete
  56. Om samorost 3 mohon di reupload dong. Pliss..

    ReplyDelete
  57. Min kok sya stuck d loading trus padahal udh saya taro d obb sama wifi sya kenceng tapi ttp ga masuk2 kira2 kendalanya apa ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh ada yang ngasih info di komentar atas (Dari Agan Ignis), katanya hanya berjalan di HP bersistem 64 bit. Kemungkinan karena hal tersebut

      Delete
  58. O pantes. Hp saya 32 bit min. Kalau gitu admin wajib bagi info untuk masalah sistem bit nya min. Tapi ada 1 game yg buat aku heran. Restless dungeon saya instal apknya tidak bs, lantas saya cari diplay store dan bs dipasang. Kemudian saya penasaran, jd saya back up apknya dulu. Lalu saya uninstal gamenya. Lha kemudian saya instal kembali apk yg saya back up td. Itu apk dari Play store loh ya. Ternyata apk tidak diinstal lg min. Padahal apk itu adalah apk dari Play store. Kalau masalah bit itu tdk mungkin, soalnya game udah saya mainkan sblm saya copot. Mungkin bang ignis tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah tahu juga saya cantumin di Post atas Bro, Hehee

      Delete
  59. ini dlc nya ke unlock semua gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Kalau kebuka udah saya kasih keterangan di atas Bro.

      Delete
  60. cariin yg full offline dong mas

    ReplyDelete
  61. Untuk DLC nya bisa didownload ga bro??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. DLCnya harus beli. Moga nanti ada yang share sekalian dengan DLCnya yang ke unlock

      Delete
  62. Agan, ini installnya gimana yak. Abis extract malah berantakan filenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di butuhin cuman file apknya, yang untuk di instal. Dan folder obbnya, yang di dalamnya ada file obb. Nah folder obb tersebut pindah ke internal/ android/ obb/ <- di sini. Lainnya bisa di hapus atau abaikan. Soalnya hanya promosi untuk websitenya doang.

      Delete
    2. nah itu kalo stuck di screen awal gimana solusinya ?

      apakah itu lagi download data tambahan ?

      Delete
    3. Kaga, download data tambahan akan di tampilkan di screen.

      Kemungkinan besar di letak data/ obb yang kurang tepat. Cek juga izin aplikasinya agar data gamenya terdeteksi.

      Delete
  63. Replies
    1. Lolos. Sudah saya coba sendiri

      Delete
    2. Ass bang,mau Request game RPG Record of Agarest War Zero android,tapi di playstore harus bayar,tolong bang cariin game ini soalnya game ini offline dan mantul game ini terbaik? Sdh 2 tahun mau main game ini

      Delete
  64. https://www.andropalace.org/real-racing-4-next-apk-mod/ nih link langsung buat menuju sumbernya! Real Racing 4 Neks... Download data dari dalem gamenya jangan lupa instalnya pake SAI karena sekarang para Dev game mobile udah mulai peduli terhadap piracy atau pembajakan 😑 (Emot muka saya yang bete...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Ngeliat gameplay nya sekilas di YouTube Mirip banget sama grid auto sports
      Semoga aja hp kentang macam saya bisa main😆

      Delete
    3. Harapan saya juga gitu xD. Moga ramah di HP kentang

      Delete
  65. Replies
    1. Halfline. Sama seperti sebelumnya.

      Keren banget pasti, kalau entar di buat jadi Offline

      Delete
  66. Request RPG Record of Agarest War Zero nya bang sdh 2 tahun mau game ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sejak dari dulu udah nyari nih game. Ada beberapa yang ngasih filenya, tapi selalu ga bisa dimainkan.

      Delete
  67. ini pas cutscene awal2 emang item layarnya ya min? cuma suara ama subtitle doang,atau cuma hp gua aja yg terlalu kentang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Di saya normal Bray. Scene awal gameplay pas di kereta kan?

      Delete
    2. iya kereta ada videonya, pas udah gameplay lawan satu musuh, di cutscenenya layarnya item tapi suaranya ada, kalo gameplay sih aman cuma cutscene nya doang min

      Delete
    3. Aneh. DI saya aman loh. Bahkan sampai cut-scene ketemu cwe di save point juga. Kayanya bug deh. Nunggu versi selanjutnya aja kalau gitu

      Delete