Ticket to Ride apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Genre game yang kayanya jarang peminat. Terutama untuk para player di sini. Tapi ya wajar aja sih. Di lihat secara visual gameplaynya emang kurang menarik. Saya aja mikir, ini mainnya entar gimana ya? Kok kayanya rumit! Ini game udah lama sebenarnya saya download. Cuman selalu malas saya mainkan atau coba. Setelah lama mikir, ini entar kalau tidak saya coba mainkan, internal R4P saya makin sesak nih. Mau saya hapus sayang. Soalnya gini-gini termasuk game premium nih. Akhirnya saya coba deh.

Ternyata seru guys! hehee. Saya mulai dengan masuk menu tutorialnya. Loh kok ternyata simple ya gamenya. Ada kartu dengan berbagai warna dan ada map kereta api lengkap dengan relnya yang berwarna-warni pula. Yang kita lakukan hanyalah menaruh kartu di rel dengan warna yang sama. Tapi ya tidak semudah itu juga. Karena kita juga harus mengambil satu atau dua kartu yang keluar secara random. Tugas utama kita adalah membuat jalur perjalanan kita dari tiket yang kita pilih di awal pertandingan dalam game di mulai. Untuk tambahan point yang cukup banyak di akhir pertandingan.

Bingung juga saya menjelaskannya kaya gini. Sebaiknya emang memainkan gamenya langsung. Yang seru dari boardgame seperti ini adalah, ada lawannya. Bisa dari teman kita secara local play, ataupun bot AI nya. Maksimal jumlah pemain yang bisa ikut dalam pertandingan adalah 5 peserta. Saya rasa makin banyak peserta, maka makin menantang gameplaynya. Di lihat sekilas emang tidak menarik gameplaynya. Namun cobain deh, ada kemungkinan ada salah satu dari kalian yang menemukan kliknya, dan malah adiktif dengan gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Melibatkan hingga 5 pemain dalam pertandingan
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih tiket perjalanan
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menarik, makanya cobain dah, biar
tahu serunya dimana
Ticket to Ride v2.6.10
apk
  34.2mb
obb
DOWNLOAD435.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Ticket to Ride apk + obb "

  1. Gan bisa tambahkan game survival offline dong saya udah request di blog wwz jadi saya post disini tapi kalau enggak ada game fps aja lah ya semoga sukses terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah saya jawab di post WWZ xD hehee

      Amin, terima kasih banyak Bro

      Delete
  2. Bro, saya ingin request game Perudo, sekalian turorial cara mainnya ya, game bagus itu, cuman saya belum NGEHH caranya hehehe, Tolong Yahh, terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Tunggu aja. Tuh game udah jadi postnya.

    Gameplaynya beda ma Fallout. Hanya settingnya aja yang serupa. Yaitu di dunia Post Apocalypse

    ReplyDelete