Tutorial Cara Unlock Karakter FATE/ EXTELLA


androidgamegratisan.blogspot.com

Post yang berisi tentang cara untuk membuka semua karakter yang ada di game Fate/ Extella. Ada beberapa request masuk meminta mod apk dengan karakter yang sudah terbuka. Tapi terus terang saya melakukannya karena keinginan saya sendiri hohoho. Penasaran dengan seberapa banyak karakter dalam game ini, tampilan mereka kaya apa si? dan ingin mencoba mereka dalam gameplaynya. Sekeren apa skill-skill para karakter ini. Syukur-syukur juga kalau semua kostumnya udah kebuka. Termasuk yang harus kita beli di IAP gamenya tuh! Jangan mimpi bro 😂.

Sengaja saya pisahkan dari post Fate/ Extella, agar saya bisa menjelaskan lebih leluasa. Karena saya rasa post ini akan butuh banyak ruang. Takutnya entar malah tidak rapi atau malah berkesan semrawut. Dengan cara ini kita bisa memainkan karakter seperti Lubu yang di sini berkelas sebagai berserker dan karakter lainnya yang unik dan tidak kita duga ternyata ada di serial ini. Dengan cara yang mudah dan simple. Masa mindahin file doang tidak bisa si?!
androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter udah kebuka semua
androidgamegratisan.blogspot.com
Kostum juga udah kebuka. Namun tetep, yang IAP
 kita harus membelinya agar terbuka
androidgamegratisan.blogspot.com
Dari sisi gameplay makin keren, karena level
karakter udah tinggi

Tutorialnya
  1. Download file save data 100%  (Google Drive - Mediafire - Zippy Share = 11.46kb)
  2. Extract dan pindah filenya ke internal/ android/ data/ jp.Marvelous.extella/ files/ savedata/ di sini. Di timpa atau gantikan ya.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  3. Udah gitu doang. Dan nikmati gamenya dengan karakter yang udah kebuka semua


VIDEO GAMEPLAY
Sekian dan terima kasih telah mampir di blog cupu ini guys

14 Responses to " Tutorial Cara Unlock Karakter FATE/ EXTELLA "

  1. save datanya hasil main sendiri bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga, hasil dari nyari di internet.

      Mau main dengan serius sebenarnya, tapi terkendala penyimpanan yang selalu tergeser sama game2 yang akan saya share di sini.

      Delete
  2. Saya lebih tertarik sama dress code ya sih wkwkwk ada yg sedikit menjernihkan mata 😂

    ReplyDelete
  3. Main bloodstein hayuuk dah ada mod bagi yg ga mau bayar hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah nyoba saya. Berat gamenya. Tapi tetap entar akan saya post juga di sini. Sambil lihat2 situasi.

      Delete
    2. Dev nya galak mas ati² 🤣

      Delete
    3. Kayanya iya xD. Ada beberapa situs yang kena peringatan kayanya.

      Delete
    4. Banyak mas saya dah liat hampir 10 situs lebih sampai situs luar negeri jg kena, untung sebelum di hapus aku dah masukin ke mega drive

      Delete
    5. Busyet emang. Untung ga buru-buru ngeshare di sini saya.

      Delete
  4. Aku udah dapat semua karakternya tanpa ambil save orang lain maupun mod aku hanya pakai walkthght aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Emang harusnya gitu si. Biar bisa menikmati gamenya secara maksimal.

      Delete
  5. Pake mod apknya aja min, langsung terunlock semua kostum sama karakternya

    Tapi level karakter nya tetap sesuai dari save datanya wkwk

    ReplyDelete
  6. Bang bagi link yang apk mod only dong bang

    ReplyDelete