World Of Steel: Tank Force mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game lawas sebenarnya, dan udah jadi lama juga postnya ternyata. Tidak sengaja nemu di sebuah web karena sizenya kecil, grafisnya tergolong bagus, dan yang terpenting offline. Saya mainin beberapa saat?! Bagus nih game! Cocok nih saya share di blog. Eh pas saya nulis postnya, ternyata postnya udah jadi donks, cuman lum saya luncurin sejak dari tahun 2016. Tapi akhirnya saya buat lagi isinya, dengan hal yang terjadi dan saya rasakan saat ini. Ya ga apa-apa. karena ini sudah kesekian kalinya saya melakukannya.

Merupakan sebuah game pertempuran antar tank. Dan kita harus menghancurkan semua musuh di tiap misinya. Menurut saya ini game bisa di jadikan sebuah alternatif untuk jenis game yang sama. Infinite Tank misalnya. Lebih ringan dan bersahabat untuk sahabat kita "Si Kentang". Yang bahkan seingat saya, dulu saya mencoba dan memainkannya di Samsung Galaxy Ace 3 yang hanya punya ram 1GB'an. Ya harusnya malah lebih lanjay untuk HP jaman sekarang. Yang secara spek, jauh lebih unggul pastinya.

Saya cek ternyata game lawas ini masih tersedia di Playstore. Tapi sayangnya sejak dari dulu nih game ternyata udah tidak update lagi sejak tahun 2017. Mau cek aja, apakah file yang akan saya share ini versinya udah ketinggalan apa tidak. Lagi pula yang saya share adalah file apk mod money. Yang membuat kita bisa membuka dan mengupgrage Tank sejak awal. Ya asal tidak berlebihan menggunakannnya, akan membuat gameplay jadi lebih fun. Kali ini ngga saya kasih peringatan mau download apa tidak. Lah masa kuota 80'an mb aja masi mikir? hehee.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus meski size kecil
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan fun
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa pilihan Tank dan bisa kita upgrade
World Of Steel: Tank Force v1.0.7
Mod apkDOWNLOAD77.04mb
Mod: Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
World Of Steel: Tank Force v1.0.7
 
Mod apkDOWNLOAD77.04mb
Mod: Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Cek dulu perizinan aplikasi untuk storage sebelum membukanya pertama kali. Agar modnya berfungsi.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " World Of Steel: Tank Force mod apk "

  1. Min review atom rpg dong kaya nya seru tapi takut mau download tkut hp gk kuat soal nya size ny gede 4gb game pc tuh min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Postnya udah jadi pas awal rilis kemarin.

      Delete
  2. Min review game rpg rpg hack & slash baru donk , namanya ultimate viking , game offline dg unreal engine katanya ...
    Cariin yg mod kalo ada 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Akan saya coba cari dan mainkan ntar

      Delete
  3. Min review game dawnbringer similar infinity Blade dong yg terbaru soalnya nih game masih ada unsur explornya walaupun dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game lawas banget nih. Udah dari dulu juga postnya jadi. Saya tunda terus karena lum nemu mod apknya.

      Delete
  4. Kabar bagus bro ari game lokal bernama the legend of cendrawasih nongol di konsol next gen ps5 mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet masa si bro? Keren banget. Emang Mantap sih ini

      Delete
    2. Ini baru rumor loh katanya sih dari developer asal bali

      Delete
  5. min, req disgaea 1 complete dong dulu pernah main di psp skarang udah ada versi androidnya. gameplaynya srpg mirip" ff tactics

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nemu yang work saya. Kemarin bahkan ada yang ngasi linksnya. Tapi tetep ga bisa

      Delete
  6. Req Otherworld Legends bang yang full unlocked heroesnya,

    ReplyDelete