Cookies Must Die mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Wih, game seru nih! Yang kali ini ga sengaja saya dapatkan dari sebuah channel Youtube. Pertama lihat gameplaynya juga udah tertarik saya. Penuh dengan aksi yang seru nan brutal, dengan tokoh utama adalah sosok bapak-bapak brewokan berkekuatan super. Yang bisa melompat tinggi, kuat dan mampu menghancurkan tembok. Saya kira awalnya ini adalah sebuah game premium, eh ternyata gratis. Ya udah deh, akhirnya nyari mod apknya dan dapat yang mod gems. Tapi untuk mengaktifkannya, kalian harus membuka peti gacha yang sebelah kanan untuk weapon. Lebih jelasnya tonton video gameplay saya di bawah pada menit 2.57.

Dari judulnya, udah jelas kalau game ini berhubungan dengan kue dan sejenisnya. Kejadian awalnya di mulai dari sebuah pabrik pengolahan kue "faCtory". Pabrik canggih dengan satu mesin produksi otomatis di dalamnya. Pada suatu hari di lebatnya hujan, sebuah petir menyambar mesin tersebut. Error dah jadinya! Hingga beberapa saat kemudian munculan kue-kue mutan dari dalam mesin tersebut. Kue yang punya tangan dan kaki layaknya manusia. Hal mengerikannya adalah mereka itu jahat dan bersenjata pula. Kekacauan akhirnya terjadi. Beberapa orang pekerja di culik oleh para mutan kue tersebut.

Tokoh utama pun akhirnya di ciptakan dalam sebuah laboratorium. Yang kayanya emang di tujukan untuk melawan para mutan kue tersebut. Dialah Agent Jack, yang akhirnya memiliki kekuatan super. Namun sayangnya, dampak dari experiment tersebut dia lupa masa lalunya. Dengan sebuah gameplay yang simple, yaitu hanya dengan swipe. Kita akan mengendalikan agent Jack menghancurkan para kue mutan tersebut. Agent Jack akan bergerak mengikuti arah swipe kita. Entah itu ke arah atas, samping atau bahkan ke arah musuh untuk langsung menghancurkannya. Lalu agar geraknya lebih terarah, kita bisa melakukannya dengan menahan swipenya. Sudah, cuman itu doang kontrolnya. Itupun udah ramai dan seru loh!

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik dan lucu
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang ramai dan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol hanya swipe. Simple dan mudah


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download 
  2. Instal apknya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Cookies Must Die mod apk "

  1. missi bang mau nanya soal game dead trigger 2 tu cara cheat nya gimana ya untuk versi 1.6.9 soalnya game yg ada di blog agan malah di suruh minta update jdi malahan ga bisa main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu seperti yang saya tulis di postnya. Kalau sekarang malah minta update si, ya wassalam

      Delete
  2. gan req company of heroes dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. DI usahakan. Sizenya itu loh yang bikin ragu xD

      Delete
  3. Tambahin game visual novel lagi gan.

    Dh lama gw kaga koment padahal dulu pas 2018 selalu koment wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan Bray. Kebetulan ada game VN unik nih.

      Delete