Half-Life 2 apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Wow! Itulah satu kata ketika saya menemukan game ini di sebuah website. Ya meskipun saya belum pernah memainkan game ini, tapi saya tahu kalau game ini rilis juga di PS3. Jadi pastinya secara grafis sudah tidak perlu di ragukan lagi. Begitupun dengan gameplay dan storynya yang saya rasa juga bakal lebih komplex. Untuk game semacam ini, senang ngga senang si. Senangnya ada game bagus yang bisa saya mainkan dan share. Tidaknya itu, untuk HP dengan spek kentang seperti R4P. Kecil kemungkinannya untuk bisa memainkannya.

Jreng-jreng! Sebuah kejutan! ternyata bisa di R4P saya, berjalan cukup lancar lagi. Tapi saya ragu, apakah yang saya share ini beneran game resminya Half Life 2? Soalnya tampilan intervace tombolnya kaya game emulator. Virtual tombolnya ada banyak dan berkesan seadanya. Simplenya ini seperti game portingan dari fan/ pihak ketiga. Tapi kayanya emang iya deh. Soalnya aslinya nih game hanya rilis untuk N-vidia Shield. Tapi secara keseluruhan berjalan nyaman dan playable sih. Grafis juga terlihat bagus dan gameplay yang lumayan nyaman.

Game ini bergenre FPS dengan tokoh utama bernama Gordon Freeman. Bukan game FPS biasa nih kayanya, jadi maklum kenapa dulu nih game cukup populer di forum yang saya ikuti. Pada awal game saja, kita di haruskan lari-larian. Menghindari kejaran para mahkluk mirip alien yang di sebut Combine. Saya benar-benar tidak tahu dengan apa yang terjadi. Situasi kenapa tokoh utama di buru oleh para mahkluk ini. Penjelasan yang sepertinya malah ada di prequelnya. Karena itulah, kapan-kapan akan saya share seri pertamanya. Kalau nemu loh!

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tombolnya yang berkesan kalau ini adalah
game portingan dari fans

androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang sebagus versi konsolnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Yang juga lumayan lancar di mainkan pada
HP kentang sekelas R4P


Untuk yang mengalami black screen saat musuh muncul. Cara mengatasinya tinggal masuk menu lalu pencet ikon keyboard di pojok kanan atas, dan ketikkan  "VIOLENCE_HBLOOD 0" habis itu submit. Info dari agan Nova Maulana di kolom komentar. Thanks banget untuknya

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

95 Responses to " Half-Life 2 apk + obb "

  1. Min saya punya rekomendasi movie nih, menurut saya sih keren dan ini file 720p BD.
    Let me right one https://uptobox.com/ysd1trxjlev4

    Joker
    https://uptobox.com/a9rj0dt0ze9b

    Identity https://uptobox.com/lx2cis4zmm37/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di atas salah tulis judul,yang bener : Let the Right One In.

      Delete
  2. Mantap 2gb boss saya half life 1 aja masih lum tamat:v

    ReplyDelete
  3. Game buatan valve udah semua gua mainin half life 1 2 half life 2 episode 1 dan 2 remake half life 1 black mesa bahkan game half life terbaru namanya half life alyx juga udah boi kalau mau maen half life 2 maen yang satu duluan bos baru yang kedua episode 1 dan 2 kemudian alyx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plot yang br antara awal half life 2 dan akhir episode 2 jadi kayak ngeskip gitu

      Delete
  4. Karakter utama namanya gordon freeman senjata utama nya crowbar dan asisten atau pendamping nya namanya alyx vance anaknya eli vance sorry spoiler sedikit

    ReplyDelete
  5. kalo yang half life 1 aku nemu di file cs 1.6 malah yang port ke android, nggak tahu kenapa ?

    ReplyDelete
  6. Kapan yak para fans Resident evil ngeporting Resident evil 5 yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya ada cara sih main re 5 di android cuman kudu pakek gltools dan itu harus di root plus harus pakek gamepad berhubung ini game cuman bisa dimainin di nvidia shield (btw gpunya pakek nvidia tegra). moga aja kedepannya ada fans yang mau bikin porting ini game

      Delete
    2. Gila si, kalau ada yang porting seri RE nantinya.

      Delete
    3. Ada cara lain sih sebenernya yang lebih simple tp dengan catatan harus pake chipset highend kek snap 845 855 865,dan harus pake gamped gamesir x yg harganya 1.5 juta di tokped gw liat caranya pakai emu egg ns itu adalah sebuah emu untuk mainin console nitendo switch dengan grafik yang lebih bagus yaa namanya emulator rata rata bisa lebih diperbagus dari versi aslinya emang gila sih perkembangan teknologi bisa mainin nitendo switch di hp loh wkwkwk padahal consol itu baru release 3 tahun gk ngerti lg dah

      Delete
    4. Btw fyi hp dengan snap 835, 845 udah murah cma 1-2 jutaan kek sony xz1,sony xz2,poco f1, google pixel 2 dll

      Delete
    5. Btw fyi hp dengan snap 835, 845 udah murah cma 1-2 jutaan kek sony xz1,sony xz2,poco f1, google pixel 2 dll

      Delete
    6. Ada cara lain sih sebenernya yang lebih simple tp dengan catatan harus pake chipset highend kek snap 845 855 865,dan harus pake gamped gamesir x yg harganya 1.5 juta di tokped gw liat caranya pakai emu egg ns itu adalah sebuah emu untuk mainin console nitendo switch dengan grafik yang lebih bagus yaa namanya emulator rata rata bisa lebih diperbagus dari versi aslinya emang gila sih perkembangan teknologi bisa mainin nitendo switch di hp loh wkwkwk padahal consol itu baru release 3 tahun gk ngerti lg dah

      Delete
    7. Masa Bro? Gamenya switch? Tewas langsung tuh konsol kalau emunya muncul. Harga gamenya mahal. Dengan emu, game bisa di download

      Delete
  7. Ini full gameplay atau gmn gan? Emg buatan fans ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Full dari keterangan di sumbernya. Bukan buatan, tapi portingan fans

      Delete
  8. Min saya juga req game legacy of dead empire gan

    ReplyDelete
  9. Min saya req tomb rider 2013.versi mobilenya ada cuma gw nga ketemu

    ReplyDelete
  10. buset ini beneran work sampek tamat gak gan? kalo bener auto tak coba. moga aja ada fans yang juga ngeporting re 5 android

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya btw half life 1 udah ada kok di postingan agan yang cs 1.6 (yang cs mod pb kalo gak salah) itu sebenernya mod dari game half life tapi maininnya lewat xash3d bukan cs 1.6 client

      Delete
    2. Lah? Ntar akan coba saya cari filenya. Moga ga hilang,

      Delete
  11. gw dulu juga pernah nemu bang cuman gw ragu ragu mau download takutnya gk work udh gitu filenya gede banget jadi takutnya ngabisin kuoya doang

    ReplyDelete
  12. padahal game android shield itu bagus2,,sayang gak ada yg d port ke android,,mudahan2 ja port RE5 ke android...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan Bro. Kayanya game PS3 bisa dah sekarang dimainkan di android. Kalau ada yang niat porting loh

      Delete
  13. Kakak Herry itu The Blacksmith of The Sand Kingdom udah rilis itu game mirip kayak marenia ama adventurer bar story aku aja udah mau selesai mainkan itu game jika kakak mintarpt ambillah nanti waktu buka apk kalo dia minta tambah data itu berarti udah di Full Version kan jika tidkpak berarti masih Trial aku downkoad di Dldroid

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah main saya. N postnya juga udah jadi. Ini game si ayam yang bertelur bom kan?

      Delete
  15. It does not start please give a tip

    ReplyDelete
  16. Thanks bang~~ blm pernah main hl 2 ...krna gw suka pusing dan nyaris muntah tiap maen ni game 😣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, sama kalau gitu. Kalau main terlalu lama game kaya gini efeknya emang bisa bikin mabuk.

      Delete
  17. Ini adminnya ganti bukan ? Sekarang reviewnya jadi banyak kata yang kurang penempatannya :(
    Padahal website ini pernah gw jadiin patokan buat tugas Indo gw :(

    ReplyDelete
  18. mas hari request game atom rpg dong pengen banget main tapi dah coba 2 versi dapatnya yang black screen terus :(
    pliss ya mas

    ReplyDelete
  19. mas request game online dead trigger 2 versi terbaru biar orang indo banyak main tuh game, thankssss kayuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau nemu ya. Sekarang jarang nemu nih game yang mod

      Delete
    2. Lah, kalau gitu ya mending langsung download ke Playstore dong

      Delete
  20. https://5play.ru/index.php?do=cdn&id=52656&lang=en

    Tuh bang link half life 1 udah gua coba sendiri ngerock pokoknya endak di pc di android semua platform hanya untuk maen half life mantap

    ReplyDelete
  21. Ini game kalau kena hit emang layar nya jadi hitam gitu ya

    ReplyDelete
  22. Sebenarnya saya dah lama nemu game ini di pdalife. Tapi ragu mau coba gara2 discreenshot nya ada logo nvidia, jd saya kira kusus nvidia aja. Di pdalife ada komplit versinya min. Bahkan sampai half life eps 1 dan 2 jg ada. Tolong dicobain yg eps1 dan 2 nya. Saya mau liat gameplay max graphichs nya. Bs ndak buat hp non nvidia. Thanks soal ini game udah dicobakan. Jd yakin mau download.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang untuk Nvidia udah pasti ga bisa. Kalau yang portingan fans seperti di atas, kemungkinan besar bisa

      Delete
  23. Replies
    1. Itu kan udah saya tulis minimal requirmentnya. Lagi pula Marshmallow bisa, masa Naugat ga bisa.

      Delete
  24. Wehh kirain cuma ada buat nvdia tegra shield

    ReplyDelete
  25. Min, di hp gw kok FC ya? Pas loading di awal game tiba2 langsung berhenti gitu. Please jawab. Hp gw : Asus Zenfone laser 2 , ram 2gb , GPU adreno, android 5.0, Snapdragon 410

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antara salah naruh filenya atau emang ga kompatible. Cek juga izin aplikasi untuk storagenya

      Delete
  26. Bang ini game gak bisa ubah resolisi video nya yak? Ane coba di option malah kayak gk bisa kembali gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, di saya juga gitu. Stuck pas mau ganti resolusinya.

      Delete
  27. Mantap redmi 5a lancar bro meski kadang stater beberapa bagian, setting medium cuman kadang ke reset sendiri settingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang sekali saya mendengarnya

      Delete
    2. Oh iya saya pke apk support HDR dri yt biar texturenya kluar karna beberapa ada yg gk kebaca...


      Linknyahttps://drive.google.com/u/0/uc?id=1yvuUzMY_X39NZQXjWHTSzKjk4Gjopuoc&export=download

      Siapa tau bisa membantu yang lain, yg punya masalah serupa....
      Sekali lg thanks bro Harry d tunggu Half life 2 episode 1 dan 2 nya...

      Delete
    3. Yoi sama2. Saya yang terima kasih dengan infonya :D

      Trus izin naruh links apk supprt HDRnya di post atas. Biar semuanya bisa lihat n tahu

      Delete
  28. Key map nya ga bisa di rubah yah ribet banget suka ke pencet ga sengaja 😭😭

    ReplyDelete
  29. Nih untuk bang harry atau agan2 yg mau main half life 1 beserta dlcnya (keknya)

    http://www.mediafire.com/file/rbspj10zphu0qb0/Half-Life:+Collection+of+3+Games.zip/file

    Mainnya pakek Xash3D
    Extract ke mana aja
    Trs di apknya ubah direktorinya ke file yg tadi

    Sorry kalau bebelit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua udah jauh malah error , kesal gua.

      Delete
    2. Udah nyoba ulang chapter? Beberapa player soalnya udah tamat. Sebelum saya putuskan share di sini.

      Delete
    3. gue belum tamat sih (karena tergoda main game baru bukan karena problem) mungkin untuk android terbaru (device ane android 9) suka random crash aja tapi pas load bisa lanjut kok jadi rajin" quick save dan manual save biar gak ngulang jauh

      Delete
  30. Bang cariin game kek gini lagi dong game portingan PC/konsol yg jarang diketahui orang, pleaseee!!

    ReplyDelete
  31. Bang, gmn ini ga bisa di android 11🥲.. Pgn bgt main🙃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bisa bang wkwk...
      Dah nemu apk yg work di android 11, dan dah donlod semua file gamenya, total 9gb an.
      Nunggu modder ngeporting game konsol lain wkwk

      Delete
    2. https://www.mediafire.com/file/hczfysbrytdhjs8/source-engine-android11-fix.apk/file

      Itu bang link apk nya, klo misal ada anak" Lain yg punya android 11 keatas dan ga bisa pke file yg diatas bisa pke itu.

      Delete
    3. Wih, terima kasih banyak Om. Akan langsung saya tambahkan links downloadnya.

      Delete
  32. Kemaren" coba ternyata layarnya jadi hitam kalo nempak lawan solusinya gampang tinggal klik menu klik tobol pojok kanan atas yang mirip icon keyboard terus
    ketik VIOLENCE_HBLOOD 0 abis itu subit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya Bray. Sudah saya tambahkan di postnya. Ya barang kali ada yang ngalamin juga

      Delete