Heal Pocket Edition apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game point n click, tapi dengan element puzzle di dalamnya. Unik sih ini, dan justru puzzlenya lah yang dominan dan sangat menarik dari gameplaynya. Puzzle yang sekilas terlihat sulit, namun sebenarnya tidak terlalu dan masih bisa di atasi. Kita hanya harus mengeksplorasi areanya. Menemukan petunjuknya atau menyelesaikan satu puzzle untuk memunculkan petunjuk bagi puzzle lainnya. Hingga semua puzzle terselesaikan dan bisa menuju area/ level selanjutnya dengan puzzle yang baru.

Bisa saya katakan ini adalah salah satu game puzzle yang puzzlenya menyenangkan. Tingkat kesulitannya pas. Setidaknya ada puzzle yang membuat kita berfikir sejenak untuk dapat mengerti maksudnya. Saran saya sih mainkan pelan-pelan gameplaynya. Biar petunjuknya jelas terlihat atau tidak terlewat. Sembari menikmati atmosfer dari gamenya yang kerasa kelam dan misterius. Entah, apa yang di lakukan nih kakek-kakek di tempat ini. Yang bahkan tempat tinggalnya penuh dengan puzzle.

Karena emang tidak ada sebuah narasi yang menjelaskannya. Yang mungkin saja maunya developer, kita yang berimajinasi dan menerka-nerka sendiri ceritanya. Atau bisa jadi, entar ada kejutan di akhir levelnya. Akhir dari petualangan si kakek dalam game ini. Yang akan menjelaskan tentang semuanya. Tentang siapa si kakek, atau bahkan setting tempat dan waktunya. Tapi itu hanya dugaan loh ya. Untuk membuktikannya, mainkan gamenya sampai tamat.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kakek-kakek tokoh utama dalam game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle-puzle yang menarik untuk
di pecahkan

androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang kadang saling berkaitan.
Selesaikan semua puzzlenya untuk
 dapat menuju level selanjutnya
Heal Pocket Edition v1.4
mod apk
156.0mb
Mod: Chapter Unlocked
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download 
  2. Instal Installernya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " Heal Pocket Edition apk "

  1. https://drive.google.com/u/0/uc?id=1utpkmQJ47foMzyjdPvhQ06cZcrmbuwNi&export=download

    ReplyDelete
  2. https://drive.google.com/u/0/uc?id=1XsNfO6zdPvWdt8JbgzaIfEe0CJe6HnDb&export=download

    ReplyDelete
  3. Itu link download blade of god mod full chpater gan

    ReplyDelete
  4. Permisi min numpang lihat lihat gamenya

    ReplyDelete
  5. Bang danganronpa 2 Dong Kan udh rilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. FC di HP saya. Ntar aja kalau ada HP yang lebih mumpuni. Untuk masti'in, FCnya karena HP saya yang kentang atau emang filenya. Takutnya filenya yang bermasalah

      Delete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Permisi bang numpang cerita ya
    Jadi dulu gua ingat pas beli pc pertama kali gua seneng nya kebangetan langsung gua tes tuh pc high end untuk download game warnet kesukaan gua left 4 dead 1 ama 2 tidak lupa game bocil gua yaitu final fantasy tidak lupa ge te a 5 sampai suatu hari tuh pc gua rusak sedihnya kebangetan sampai enggak bisa tidur main hp juga bosan kepikiran akun CSGO gua ama akun pabji dan fortnite besoknya gua undang temen gua untuk memperbaiki pc gua kebetulan juga dia itu nerd sampai sekarang kalau pc gua rusak temen gua yang memperbaiki nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik sekali temannya :D. PC emang kalau mau awet harus siap maintenence. Minimal si bersihkan kalau terlalu banyak debu, biar sirkulasi fan ke procynya lancar. Trus kalau bisa si pake stavolt biar tegangan stabil n UPS biar kalau mati lampu, masih bisa shutdown

      Delete
  8. Min, tolong bahas dan posting game Island Saver dan Mo Astray dong. Keduanya ada di Steam juga dan punya rating bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Island Saver lum nyari. Tapi kalau Mo Astrai, lum nemu file yang tembus lisensinya.

      Delete