PES 2021 offline apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Jangan terkecoh dengan judulnya loh, emang saya sengaja memberinya judul kaya gitu untuk sekedar iseng. Yang entah kenapa terasa menyenangkan. Tapi kayanya tidak perlu di beritahu semua juga udah tahu. Kalau game ini adalah Fifa 14 yang di modifikasi menjadi ala PES 2021. Baik itu tampilan interface dari menunya, Jerseynya, dan update season terkini. 

Apakah memang demikian? Terus terang saya kurang tahu. Saya tidak mengikuti perkembangannya. Tapi nanti bisa kalian cek sendiri dengan memainkannya. Di lihat sekilas sih, kayanya memang iya. Tapi kalian para soccer mania lah yang lebih tahu.

Sekali lagi saya ingatkan! Sama halnya dengan Fifa 14 yang dulu pernah saya share. Beberapa mode tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Sebenarnya saya merasa ragu untuk mensharenya. Di samping karena hal tersebut juga udah ada beberapa post Fifa 14 lainnya. Kesannya jadi kebanyakan gituh. Tapi karena kemarin ada yang menshare file gamenya di Grup FB yang saya buat. 

Ya udah deh saya share. Mumpung ada yang mensharenya, saya tidak perlu repot-repot mencarinya. Jadi thanks banget untuk teman FB dengan nama akun "Rezky Jayady Saputra". Eh ketinggalan. Audio komentator bisa langsung di download dari gamenya. Udah saya coba karena saya malas mencari file komentatornya yang entah saya simpan di mana.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Jersey baru
androidgamegratisan.blogspot.com
Update pemain sesuai dengan season
 lebih baru

androidgamegratisan.blogspot.com
Ada komentatornya, dan masih bisa
di download



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Taruh obb di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Cara memunculkan sosok wasit beserta link downloadnya
  8. Cara menambahkan komentator english secara manual beserta links downloadnya
  9. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

34 Responses to " PES 2021 offline apk "

  1. Gan, request game FM21,yang baru keluar kemaren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adapun kayanya ntar hanya bisa share yang fake player

      Delete
    2. savedatanya udah banyak beredar min tinggal cari aja

      Delete
    3. Lah! Bisa toh. Wah Thanks banget infonya.

      Delete
  2. Sekalian like dan follow bang FP gamer Fans Page Indonesia nya bang

    ReplyDelete
  3. Btw kasih note lagi bang jika main cup/tournament bakalan fc bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sengaja tidak gamblang saya tulis di atas, Hehee.

      Delete
  4. masih enakan DLS...ni hp gw apa emng control nya kdng g respon???

    ReplyDelete
    Replies
    1. DLS grafiknya burik gerakan para pemainnya masih kaku gak ada kesan real nya sama sekali

      Delete
  5. Permisi bang, maaf gua boleh minta tolong gak bang uploadan game yang udah lama bisa diperbaruin ke versi yang baru gak...?

    ReplyDelete
  6. Mengapa setiap selesai bertanding dalam Career Mode, uang Saya selalu berkurang, padahal Saya selalu menang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan ga bisa deh Career Modenya. Stuck pas milih kartu.

      Tapi ga tahu juga ya, lum nyoba saya untuk file di atas. N kaga tahu masalahnya di mana.

      Delete
  7. Sedang mencari hp kentang ku buat coba nih game🙂

    ReplyDelete
  8. Kok kaga bisa download komentator ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Saya coba pake wifi bisa. Padahal pakai Indihomo. Kalau mentok coba cek post saya lainnya fifa 14. DI situ ada cara lainnya untuk menambahkan komentator selain download langsung

      Delete
  9. Gamenya bagus sampai lupa waktu carrer saya udah dapat uang 600jt tapi sayang gak ada komentatornya.
    tapi silah grafisnya memanjakan mata daya sampai ke langit 9 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mode career gak bisa digunakan Cong cuma stuck pada pilihan kartu pemain jangan nipu lu

      Delete
  10. Grafiknya masih bagus PES 2021 aslinya yg ada di play store meskipun harus online

    ReplyDelete
  11. iya min Google Drive nya mati perbaiki dong min, males. di MediaFire mah,, sering eror

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download di mana? Memang secara berkala linksnya saya ganti. Kalau dari sini tentu masih hidup linksnya. hehee xD

      Delete
  12. Bang kenapa career nya fc trus ,masih ada bug ya,klo bisa career makin mantap bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh sudah saya tulis di atas, Emang ga bisa Carrer Modenya. Moga aja ntar ada modder yang bisa membuat mode tersebut work.

      Delete
  13. Force close bang di Redmi 6A android 9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah? Masa si? Coba cek letak data dan izin aplikasinya. Seingat saya pernah ada yang nginfoin bisa di Redmi 6A

      Delete