Portal apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Ada lagi nih! Game portingan fans dari game Nvidia Shield. Game yang sepertinya juga dulu rilis di PS3. Tapi saya belum pernah memainkannya, meskipun ini adalah salah satu game populer di masanya. Eh akhirnya, malah bisa mencobanya di android. Langsung gas dong! Ngiranya bakalan ringan dan lancar saya mainkan di R4P saya. Seperti Half-Life yang saya share kemarin. Tapi ternyata stutering pas di bagian ada cahaya portalnya. Vital ini, sebab portal adalah bagian terpenting dan akan sering kita jumpai dalam gameplaynya.

Merupakan sebuah game FPS dengan element puzzle di dalamnya. Puzzlenya sendiri dalam storynya adalah serangkaian test yang di berikan sebuah IA untuk tokoh utama. Tes yang awalnya berupa puzzle sederhana seperti memindahkan kotak ke sebuah tempat dan melewati sebuah portal. Udah tentu nanti dalam proggesnya, tingkat kesulitan dari puzzlenya juga akan meningkat. Sayangnya saya tidak melanjutkannya lebih jauh karena stutering/ lag yang makin mengganggu.

Game yang populer di PC dan PS3! Dari sisi apapun seharusnya ini adalah game yang bagus. Tapi karena sizenya yang besar hingga 2gb'an lebih, dan juga tidak lancar di R4P saya. Jadi pikirkan dulu sebelum mendownloadnya. Entah game yang emang butuh spesifikasi yang lebih tinggi, hingga lag di R4P saya, atau karena portingan yang belum fix. Jadi nanti mohon infonya untuk yang sudah mendownload dan mencobanya, entah itu lancar, lag, atau malah FC.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bisa di bilang memukau
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle menarik untuk di selesaikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan seperti judulnya, puzzlenya juga
berhubungan dengan portal untuk
berpindah tempat


Pakai link di bawah Bray!


Info dari agan "Gurinjay": Untuk menghilangkan stutter/ lagnya. Buka obb, lalu cari file patch.obb. Kemudian masuk folder particles, lalu cari file "portal.pcf" dan hapus. Thanks banyak untuk infonya.

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

33 Responses to " Portal apk + obb "

  1. Portal game teka teki yang unik buatan valve corporation satu bapak sama half life dan counter strike

    ReplyDelete
  2. Yg bukan buatan fans sebenernya udah dari dulu sekitar taun 2012..tapi cuma hp tertentu aja yg bisa mainin.

    Itu fans bikin kayak nya cuma buat adaptasi in ke hp2 jaman skrg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saja. Soalnya saya juga tidak tahu.

      Delete
    2. Di playstore jg ada gan..tapi berbayar..

      Delete
    3. Iya, Saya cek juga nih game sama dengan yang di Playstore. Karena memang game di atas adalah portingan dari game Nvidia Shield. Di buat agar bisa di mainkan di android biasa dengan tambahan virtual kontrol

      Delete
  3. berharap setelah ini RE5 yang di port dari nvidia shield

    ReplyDelete
  4. menunggu portingan re 5 walopun sizenya bakal bengkak di nvidia shield minta size kosong 5.5GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan portingan metal gear solid 2,3,dan metal gear rising revengeance

      Delete
    2. Size tidak masalah. Asal ringan aja hehee

      Delete
  5. Sorry komen lagi bang
    https://www.androidp1.com/games/action/2383-mount-blade-warband.html

    Tuh link game strategi pc ama ps4 untuk nvidia shield tapi udah fans port ke android

    ReplyDelete
  6. Saya kembali sekian lama dak kunjungi ini blong karena kesibukan

    Ini mau bagiakan gta sa last versi mod cleo udah saya coba di hp saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Welcome back Brother :D

      Silakan, langsung aja. Tapi apakah udah fix bisa di semua HP? Terakhir nyari, hanya untuk HP tertentu saja

      Delete
  7. bang ane ada game horror bagus ni offline lagi, namanya under:depth of fear game bagus bang portingan dari pc kalo bisa bikin postingan nya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah jadi. Bahkan sudah saya buat pamerin di akun Facebook saya hari jum'at kemarin.

      Delete
  8. Om mo nanya jadi saya coba download dan udh sesuai tutorial, tapi gagal dan saya udh rela tapi masalahnya memori internal saya ilang 1gb, udh saya hapus sai sama file apknya tetep ilang 1gb, udh saya reboot masih tetep, gimana ya caranya mohon bantuannya 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om ini komen saya buat very little nightmare tapi karena postingan lama saya takut gak ke baca jadi saya komen ulang disini, btw ada solusinya gak?

      Delete
  9. Di pc sendiri portal merupakan game yg ringan karena lancar di spek laptop kentang loh gan, justru half life yg lumayan berat di laptop, sepertinya portingannya belum sempurna, berharap aja RE5 juga di porting umehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kalau itu. Banyak yang pingin main RE 5 di HP xD

      Delete
  10. Bang Harry Kalo Pengen Gk shuttering ,buka obbnya cari file patch.obb lalu cari folder particles dan hapus file portal.pcf tadaa... ilang lagnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks infonya Bro. Sekalian akan saya masukkan ke post di atas. Kali aja ada yang mengalami hal yang sama.

      Delete
  11. Ada yang ngalamin nggak, ini pas buka app nya kan masuk source engine. Pas di pencet Launch Source! Blank hitam beberapa detik terus balik lagi ke source engine. Itu gimana ngatasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak path to game resourcesnya, patikan sesuai dengan letak dan nama dari foldernya. Trus judul gamenya juga cek, pastikan berjudul sesuai gamenya.

      Ga bisa banyak bantu karena udah saya uninstal :'

      Delete
    2. Iya kemungkinan problemnya memang di pathnya itu. Ada kemungkinan bisa tapi juga crash pada akhirnya

      Delete