Retro City Rampage DX apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang muncul di mana-mana nih, mulai dari PSP, PS vita, PS3, Xbox360, bahkan hingga konsol generasi sekarang PS4. Di lihat dari sisi ini, kayanya ini game banyak yang suka. Dan sebenarnya dari dulu juga udah banyak yang request ini game. Cuman ya karena saya malas memainkan game ini, akhirnya ke tunda terus. Pernah loh nih game saya instal di R4P saya berbulan-bulan. Tapi hanya saya mainkan satu kali doang pas awal instal. Akhirnya kali ini saya putuskan untuk mensharenya. 

Main sebentar emang kerasa seru sih nih game. Yang saya rasakan sih nih game adalah GTA yang di kemas dalam grafis retro. Dimana kita bebas menjelajah kota, dan merampas lalu mengendarai kendaraan milik orang lain. Bahkan ada polisi yang siap menangkap dan mengeroyok, kalau kita melakukan tindakan yang melanggar hukum. Itulah yang terjadi pada saya pas awal gameplay. Nabrak banyak orang pas mengendarai mobil ke tempat tujuan. Rada susah soalnya, kontrol pas naik mobile.

Cerita dari yang saya baca dari sumbernya adalah sebuah parody dari film-film di era 80-90'an. Dan pas saya mainin emang benar, lucu nih game. Mau saya ceritakan entar spoilert. Terus ada beberapa karakter ikonik era 90'an yang muncul. Contohnya, pas di kejar polisi tahu-tahu muncul 4 kura-kura ninja dari dalam gorong-gorong. Ga jelas banget πŸ˜‚. Eh mereka nyerang?! Saya tembak dongAdanya cut-scene di sela gameplaynya membuat game ini terasa lebih menarik. Memberikan kesan cinematik di grafisnya yang jadul. Kalau di pikir-pikir, grafis dan cerita dari game ini justru adalah keunikannya. Untuk game ini, abaikan grafisnya dan nikmati gamenya.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendarai mobil menuju ke tempat misi
androidgamegratisan.blogspot.com
Gini-gini gameplaynya seru loh
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan sisipan parody yang lucu
androidgamegratisan.blogspot.com
Cut-scene di sela gameplaynya
Rampage City DX v1.0.7
apk
17.0mb
  



By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Retro City Rampage DX apk "

  1. saya sebetulnya juga ingin cari game retro tapi lupa namanya, gaya gmeplaynya itu tps shooter zombie gitu tp offline. ibaratnya yah horror shooter gitulah

    ReplyDelete
  2. Ini emg gamenya yg udh retro apa cm style nya aja yg d bkin ala game retro?

    ReplyDelete
  3. Gk bisa d save kalo di cheatπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman berarti file di atas. Soalnya yang normal apk hehee. Kebetulan juga pas nyari modnya ga ketemu

      Delete