Sport Racing mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Dari judulnya kita akan tahu kalau ini adalah sebuah game racing. Menawarkan sebuah simulasi balap yang di klaim realistik dengan fitur-fitur premium di dalamnya. Namun apakah demikian? Silakan mainkan dan nilai sendiri. Tapi menurut saya game ini memiliki gameplay yang menyenangkan dan seru. Hal paling penting untuk saya hanyalah game ini bisa di mainkan offline. Karena saya tahu, pengunjung di blog ini juga mengharapkan hal yang sama. Kemudian sizenya yang bersahabat dan juga ringan adalah satu point penting lainnya.

Untuk game semacam ini, grafis bukanlah patokan saya untuk mensharenya di sini, meskipun kebetulan grafis game ini bagus. Yang terpenting adalah gameplaynya seru dan kontrolnya nyaman. 2 hal yang ada dalam game ini, yang membuatnya lebih menyenangkan untuk di share. Beberapa type pilihan kontrol membuat kita yang main lebih mudah untuk menikmati gameplaynya. Bagi yang suka kontrol simple macam memencet layar kiri dan kanan ada, yang tilt ala menyetir mobil beneran ada, pake virtual pad layakanya game konsol juga ada. Bahkan game ini juga mendukung game-pad. 

Untuk versi yang saya share ini yang bahkan titlenya masih beta, fiturnya masih sangat terbatas. Kustomnya pun hanya di velg dan warnanya saja. Jadi nanti secara berkala akan saya update versinya. Versi lebih baru yang mungkin dengan penambahan fitur di dalamnya. Dengan catatan, game ini masih bisa di mainkan offline dan saya menemukan mod apknya. Game yang menurut saya cocok di jadikan alternatif pilihan, untuk player yang suka game racing tapi menghindari game bersize besar.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay dengan kontrol yang nyaman
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Ringan dan bersize mini, bersahabat bagi
 kentang user

Sport Racing v0.71
mod apk
  30.6mb
obb
103.8mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

13 Responses to " Sport Racing mod apk "

  1. Genre racing kesukaan ku tuh, makasih Mimin :3

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sama dengan emu dholpin. Tuh game nunggu saya dapat HH mumpuni. Entah kapan tapi.

      Delete
    2. Ane udah beli tuh game cma pengen nostalgia aja. Tp ujung2 kaga dimaenin, karena emang sibuk sama kerjaan xD

      Btw harus nya "ultra despair girls di port juga ke android tuh game koplak abis wkwkkw, yah semoga saja :v

      Delete
    3. Ya gimana ya, kerjaan emang lebih di utamakan. Nunggu waktu luang aja, ntar juga akan ada waktu luang untuk mainin tuh game.

      Delete
  3. Kmrn ane smpt cba game namanya new revolution itu open world survival zombie graphic nya bagus untuk ukuran game menengah, cma sayang nya masih beta jd blm ada story mngkn agan bisa bahas juga

    ReplyDelete
  4. Game Petrol Head bang, bisa jalan² open world

    ReplyDelete
  5. ngomongin game balapan jadi inget project cars versi android. mengecewakan karena gameplay dan kontrolnya ga sama seperti di pc. btw walau lama game ini termasuk bagus di jamannya... oiya ga update real racing 3 lagi bang? ada mobil keren aston martin valkyrie di update 9.0.1 loh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pingin nyoba juga si. Tapi nunggu penyimpanan saya longgar. Nih game kan sizenya gila.

      Delete
  6. Gan, apakah skrg ada yg versi full dan mod nya ?

    ReplyDelete