Blade of God apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang banyak sekali di request oleh teman-teman di sini sejak dulu. Ya wajar sih, gameplay dan grafisnya emang bagus. Saya sendiripun secara berkala juga nyari di beberapa website luar langganan saya. Entah kenapa game sekeren ini tidak ada yang ngeshare. Sempat menduga karena lisensinya yang kuat hingga para modder sulit untuk menembusnya. Hingga kemarin ada teman dengan nama akun "Abdillah Zoxer" yang menginfokannya, bahkan memberikan linksnya di kolom komentar post Royal Revolt. Jadi thanks banget untuknya.

Langsung download dan coba dong. Tentu akan saya mainkan hingga setidaknya sampai chapter 2. Untuk membuktikan jika filenya emang benar-benar unlocked chapternya. Saya merasa tingkat kesulitan dari game ini terasa lebih mudah dari versinya yang berbahasa Mandarin kemarin. Tidak butuh waktu lama untuk dapat melewati chapter pertama dan menjalankan misi-misi di chapter kedua. Yups ternyata dengan file ini chapter keduanya bisa kita mainkan. Dan kabar gembiranya lagi, game ini juga full offline. Komplit deh.

Tapi tetep, saya tidak bisa menceritakan storynya. Jika dulu karena Bahasanya yang tidak paham, sekarang karena tiap cut-scene dan dialognya saya skip. Ya biar cepet sampai ke chapter 2 dan bisa mensharenya di sini segera. Tapi sekarang saya tahu siapa nama tokoh utama game ini, yaitu "Chaos". Dan karena sudah berbahasa Inggris, kita jadi lebih bisa mengekplore menu dan beberapa fiturnya. Hal menarik ada di pilihan kostumnya, dan adanya karakter playable cwe. Punya senjata pedang dan bergerak lebih lincah. Kita nanti di beri kesempatan untuk mencobanya di chapter 1-4 kalau tidak salah ingat. Sayangnya segala fitur menarik ini harus kita beli dari store alias termasuk IAP game ini.

Lagi-lagi harus saya kasih peringatan untuk teman-teman yang ingin mendownloadnya. Karena game ini terkadang lag di HH saya R4P, tapi masih playable. Jadi pastikan spek HH kalian lebih tinggi dari R4P untuk dapat memainkannya dengan lancar. Terlebih lagi karena size obbnya yang terbilang gede hingga 2gb'an. Download dengan resiko masing-masing. Persiapkan mental untuk kehilangan kuota dan waktu kalian saat mendownloadnya. Namun ini adalah game yang sangat saya rekomendasikan. Dari grafis, gameplay dan story bagus semua. Paket komplit nih game. Bersyukur banget ada yang menshare mod unlocked chapternya.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Chapter 2 yang bisa dimainkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh-musuh yang lebih tangguh
untuk di lawan

androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya karakter cwe yang bisa kita coba di
chapter 1-5, kalau mau pakai permanen
yang harus membelinya di store


Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

65 Responses to " Blade of God apk + obb "

  1. Bang Har kamsudnya karakter ceweknya cuma bisa chapter1-5 gimana,..Emang gamenya tamatnya sampai chapter berapa,..Apakah panjang dan lama tamatnya..,,?!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak misi, tapi misinya pendek menurut saya. Panjang tidaknya gameplay itu relative dan tergantung dari skill gameplay masing-masing

      Delete
  2. Replies
    1. Udah kepikiran dari dulu. Cuman sizenya itu loh yang bikin ragu

      Delete
  3. full chapter kah ini? mang ad berapa chapter game nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya si iya. Saya coba chapter 2 udah tembus

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Full. Filenya sudah beredar lama n udah banyak yang nyobain. Hanya saja baru saya share sekarang

      Delete
  6. Dah tamat nanti lawan vampire dan dpt bonus level 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vampir itu yg merebut jiwa ortunya sih tokoh utamanya

      Delete
    2. Oh ya lupa sudah keluar open beta trialnya versi ke 2 game ini dan lebih waow

      Delete
  7. Mungkin starwars kotor 2 bang bisa di post hehehe 3 giga dan sekedarenginfokan kalau misal mau post dakan skuardon mending dipikir2 dulu karena game ini lebih berat ketimbang genshin impact 🤣 kenapa? Karena saya perbandingan di os snapdragon 665 genshin masih bisa jalan tapi kalau dakan mesti mental, saya coba dg os saya yg lain minimal os untk snapdragon yaitu 710 keatas, saya memainkan dg snpdragon 865+ baru terasa smooth

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh. Postnya udah jadi yang Dakka Squadron. Seperti biasa resiko di tanggung masing2. Udah saya kasih peringatan juga kok

      Delete
  8. Biasanya dr dev game ini galak loh, apa mungkin blog ini belum di ketahui dr pihak dev, beruntung sekali Mas Harry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena tergolong blog cupu. Jadi devnya "Biarin aja dah. Ga ngaruh" 😂

      Delete
    2. Kyknya blognya Mimin lebih ke pahlawan para kaum gratis an😂 the best lah blognya om har👍

      Delete
    3. Thanks banget atas dukungannya :D

      Delete
  9. Cuma sayang iap nya gak bisa ditembus dengan lucky patcher

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Rata2 game baru sekarang sulit di tembus LP emang.

      Delete
  10. Bang cobain game machine at war 3 game strategi offline android rasa game pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada Bro :) -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/11/machine-at-war-3-apk-obb.html

      Delete
  11. Bang the alchemist code online atau offline gamenya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah nyoba n main saya.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  12. bang redmi 4 prime sama redmi 4a bedanya apa ya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chipset dan GPUnya beda. Cek aja di GSM Arena atau sejenisnya untuk lebih jelasnya.

      Delete
  13. Bang upload game star wars yg kotor 2 bang bagus game nya modelnya rpg gitu😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepat lambat akan saya share. Udah main saya seharian kemarin hehee :D

      Delete
  14. Yg di tggu" akhir'y ke upload jg :v btw upload pascal wager's yg versi udh ada mod'y lgi gan..

    ReplyDelete
  15. Kok masih disuruh bayar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah! Ternyata kudu nonton iklan biar dpt kupon dulu wkwk

      Delete
    2. Di saya si ngga. Langsung full chapter di awal game.

      Delete
  16. Bang request game The gardens between

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah kepikiran. Tapi tidak jadi buat postnya karena terlalu kasual. Mungkin ntar karena situasi tertentu saya buat postnya di sini

      Delete
  17. Sedikit sedih aja buat gue. Pas mau masuk misi chapter kedua malah hp force close. Tapi udah bisa masuk kota chapter 2 udah lumayan lah, rasa penasaran unlock chapter 2 udah terobati. Ternyata beneran dah unlock.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lah :D

      Itu di ss dan di video saya buat di chapter 2

      Delete
  18. Samsung A5 2016 jalan ndak kang?? Soalnya kemaren download MHS N ANIMUS SA agak lag mungkin 20fps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu saya. Dan saya juga ragu2 bakalan lancar.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
    2. Kayaknya sih bakalan lag, dapet cuma 20 fps-an. Hehe..
      Btw makasih banyak kang dah banyak ane download game2 disini dan semua bisa dimainkan. Saya doakan banyak rezeki kang. Amin.

      Delete
    3. Sama2 Bro, Aman :)

      Agan juga saya doakan banyak rezeki

      Delete
  19. Game Epic Conauest 2 bang, open world ukuran bersahabat :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Tidak ada salahnya membahasnya di sini.

      Delete
  20. Sedikit kecewa min..
    Rupanya tidak adventure dan lawannya susah
    Harus ngulang" maennya biar dpt bahan beli senjata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang susah gamenya. Namun seru. Basicnya emang misi, itu di atas sudah saya tulis. Kelemahannya ada di misinya yang pendek.

      Delete
  21. masih menunggu chaos ring 1 yg support lollipop ke atas :v

    ReplyDelete
  22. Bang cara ngatasi biar bisa masuk misi gmna? Di tempat ku ga bisa full, card utk masuk misi g ada, cmna tu bg?

    ReplyDelete
  23. Cuma nih game Iap nya gak bisa ditembus dengan lucky patcher Padahal nih game p2w banget

    ReplyDelete
  24. Bang Harry ini game kalo mau main offline apa online bang, itu kok gue liat di komentar harus ada tiket segala

    ReplyDelete
  25. Tempat recommended buat download game + review biar bisa pikir2 kalo mau download..lanjutkan

    ReplyDelete
  26. nyesel gw konekin ke akun gugel pas chap dua harus nayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game di luar playstore n mod, jangan konekin ke akun google. Bahkan saran saya mainkan full offline tanpa koneksi internet.

      Delete
  27. Mantep work no fc. Tips nya sih klo main ini game jngan idupin data dari awal main. & Hasilnya gua lancar2 aja sampe chapter3. Device gua Oppo A5 2020. Ram 3/64 Snapdragon 665. OS 10. Set rata kanan lancar

    ReplyDelete
  28. Gak ada versi terbaru nya kah bang?

    ReplyDelete
  29. Gw udah main sampai chapter 3 last boss... Tapi sayangnya kantong buat nambah darah habis 🥺 ryy...tolong update apk modnya kalo ada...biar mood kembali sat setnya 😁😎

    ReplyDelete
  30. Sukses trus blog langganan gw 👍👍👍

    ReplyDelete