Bloodstained: Ritual of the Night apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Lagi-lagi NetEase membuat kejutan dengan merilis sebuah game offline. Setelah kemarin merilis game TPS Action Adventure berjudul Green Glass, kali ini bergenre 2D Action Side Scrolling. Hal menyenangkan yang berubah jadi sedikit mengecewakan untuk saya. Karena game ini memerlukan OS minimal Naugat/ 7.0 ke atas. Udah begitu, kabarnya game ini juga berat di jalankan. Apa kabar HP kentang R4P saya yang berOS Marshmallow?! Tapi tentu saja, tetap saya download. Karena memang ingin mencoba memainkannya, penasaran dengan gameplaynya.

Masalah bisa tidaknya urusan belakangan. Untuk OS, kan ada apk editor, kali aja nanti bisa memainkannya di R4P hanya dengan mengganti sdk versinya. Kalau gagal, terpaksa pinjam HP sebagai opsi selanjutnya. Singkat cerita!!! Syukurnya game ini akhirnya bisa terinstal dan saya mainkan di R4P saya. Apk Editor, kau terbaikkk!!!! Yang versi lawas ya. Begitu membuka gamenya, saya langsung di sambut sebuah tulisan. Yang mengatakan kalau saya sebaiknya ganti device/ HP saya untuk dapat memainkan game ini dengan lancar. Iya saya sudah tahu kok, hiks. Iseng di menu optionnya saya memilih pilihan grafis Epic (di atasnya high, tak tahu diri emang hehee)

Terpesona saya dengan grafisnya, keren abiz soalnya. Ya setidaknya tidak langsung FC, tapi efeknya jadi slow motion gitu. Setelah itu lalu saya memainkan dan menikmati gameplaynya. Dengan mengubah pengaturan grafisnya ke Low tentu saja. Pilihan grafis paling mentok rendah, dimana grafis gameplaynya jadi jauh lebih burik. Herannya itupun masih kerasa berat loh. Tapi saya tahan-tahanin deh main, meskipun kontrolnya juga terkadang kurang responsif efek dari beratnya game. Dari sistem dan nuansanya, bahkan juga suara dari audionya. Game ini mirip dengan seri game Castlevania klasik.

Genre yang saya sukai ini. Saya begitu menikmati gameplaynya meskipun ini sama saja saya menyiksa si kentang R4P. Tapi tidak masalah, karena masih ada kesempatan untuk saya memainkan game ini dengan lancar nanti. Sekalian bersama emu Dolphin dengan game-gamenya yang kece. Saya jadikan motivasi yang menyenangkan untuk di jalani. Peringatan juga untuk kalian yang ingin mendownloadnya. Pastikan HP kalian punya spek yang tinggi untuk dapat memainkan game ini dengan lancar. Salah satu game yang saya rekomendarikan untuk kalian coba mainkan. Kalau HPnya kuat.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay side scrolling yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visualnya juga terlihat
sangat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Komplit nih game, dari berbagai sisi
menurut saya sangat menarik

Pakai link di bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

58 Responses to " Bloodstained: Ritual of the Night apk "

  1. First :V btw mimin GK ada grup wa atau telegram gitu buat berbagi game android?

    ReplyDelete
  2. Mantap, btw kontrol gamenya kurang nyaman yak dan sepertinya tidak support gamepad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman tidaknya sepertinya juga tergantung di spek HPnya. FPS yang tidak stabil apalagi pas drop, kadang bikin kontrol jadi delay alias kurang responsif

      Delete
  3. Hh dengan MediaTek Helio P35 ram 3....rada slowMo meski settingan dh low, btw Thanks Bang Hari

    ReplyDelete
  4. Nah, ini yg saya tunggu wkwkwk, blm request udh tersedia. Mantap bang

    ReplyDelete
  5. Cuma bisa bantu doa, semoga bang Hari bisa segera kebeli device baru yg lebih mumpuni

    ReplyDelete
  6. Dah mau tamat nih game seru abis

    ReplyDelete
  7. Mas saya dah nyoba starwars kotor 2 dan waow banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang. Tapi kayanya bakal buat player game mobile kebingungan dengan gameplaynya. Nih game kan ala game konsol, di mana minim petunjuk karakter harus ngapain.

      Delete
  8. update rr3 dong min yg full
    https://adynr17.blogspot.com/2020/04/google-drive-download-real-racing-3-apk.html?m=1

    ReplyDelete
  9. Half life 2 eps 2 di up juga dong gan;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau nemu juga pasti akan saya buat postnya.

      Delete
  10. mungkin karena ini game portingan dari ps4 atau pc gan makanya rada berat kayak the last remnant (yang ini mah berat banget euy mana yang versi remastered ternyata) moga aja ada update biar hp yang low end bisa dimainin lancar atau setidaknya 30 fps stabil

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya bagi yang gatau ini game yang buat ArtPlay (dan creatornya adalah pentolan castlevenia series) netease publishernya untuk versi mobile dan fyi ini game pakek unreal engine 4 makanya berat 🤣

      Delete
    2. Harapan kita untuk update selanjutnya.

      Busyet, ga heran kalau mirip dengan Castlevania Classic

      Delete
  11. Gue ada rekomendasi game rpg 2d lawas gan tapi masih work. Judulnya Croatoan bisa offline setelah selesai log in di title screen.
    Agak misterius gamenya karena pake legenda croatoan. Game dengan gaya action rpg ala ZENONIA. Dari developer Korea. Try it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah. Ini emang game lawas, Sudah saya mainkan n buat postnya. Seingat saya emang seru banget ini game. Tapi di saya filenya harus konekin internet tiap kali di buka gamenya.

      Delete
    2. Ya kan game halfline gan. Inet cuma buat log in habis itu full offline. Cuma ya emang sudah dihentikan layanan nya tapi cuma buat iap dalam gamenya aja. Log in dan cloud save/load masih work.
      Kali aja mau nostalgia. Gamenya cukup seru tapi ada bug di translationnya. Karakter cewe dipamhu "he" dong sama tokoh utama si Berdo. Wkwkw.

      Delete
    3. Udahkah? Udah gw search disini gak da gan. Mungkin nyelip.

      Delete
    4. Udah saya buat lama. Tapi belum saya luncurkan hehee. Tentu saja ga ada dong. Namanya juga masih jadi draft xD

      Tapi berkat komen ini, ntar akan saya cek lagi. Dan mungkin akan saya luncurkan dalam waktu dekat. :D

      Delete
  12. gameny masih belum mumpuni utk android med-end kebawah soalny grafik low masih leg2 gan di hp med end

    ReplyDelete
  13. Soal voice gimana? Apa tersedia versi jepangnya?

    Ngeliat gameplaynya voice english kurang bagus suaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah ada yang bisa bantu? Soalnya saya ga ngecek

      Delete
  14. wah ada game baru bang, mirip bloodstained tapi versi shadow xD https://play.google.com/store/apps/details?id=com.enigma.shadowhunter

    ReplyDelete
  15. Gamenya bagus lancar di Spec Oppo A9 to waktu lawan bos pertama susah bet 😁😁

    ReplyDelete
  16. Pascal's warger (remove license)
    Apk:https://drive.google.com/file/d/1yKtu4FGinCe8wfX8-KqCt4WIMtVoYTWr/view
    Obb:https://drive.google.com/file/d/1POpYhkj_2TBwgJYWixCxeuxEt7h6I594/view
    Test dong bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga janji loh. Soalnya udah saya luncurin postnya. Lebih fokus buat nyari game baru

      Delete
  17. xiaomi pocophone x3 nfc set high lancar gan 60fps,tapi di infinix note 8 cuman nyampe medium 60fps,soalnya di high malah ngeleg,tapi gk terlalu parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet HPnya high end semua. Boleh di bagi dong satu xD hehee

      Tapi thanks infonya Bro :)

      Delete
  18. Realme 5i . Medium lancar . High agak lag .
    Voice nya bisa di ubah d setting jd japanese

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, beruntung sekali. Medium aja udah bagus nih game. Apalagi ada Japanese Voicenya

      Delete
  19. Gw langsung ngurungin niat gw buat download ni game
    Yg sd cuma 400/410
    Ram1.5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keputusan yang tepat. Bisa sih, cuman menurut saya tidak playable

      Delete
  20. Gamenya lancar dihp realme 5pro setting high,,cuma sayang kurang suka battlenya,,pukulannya trlalu monoton,,gerakan mukul cuma 1gerakan,,GK ada kombonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba mainkan lebih lama. Saya juga heran kenapa hanya ada satu gerakan di serangannya. Kali aja lebih variatif pada progges gamenya yang lebih jauh

      Delete
  21. Xapk file validation failed ngapa yo raiso dimainkan :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. INi notifnya ya? pas game mau di buka? kemungkinan besar salah naruh file ini.

      Delete
  22. Snapdragon 720G bisa gk ya?, device saya redmi note 9 pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw bisa ternyata fps naik turun dari 60 ke 40 kadang bisa ke 30

      Delete
    2. Udah lumayan dapet 30 fps ke atas. :D

      Delete
  23. Just info
    Kreatornya igarashi,kreator castlevania

    ReplyDelete
  24. Di realme 8 setinggan bawaannya epic tapi kadang ngeframe walaupun gak ngaruh sama gameplay.

    ReplyDelete