Donut County apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Bisa di katakan jika ini adalah game casual. Yang lebih bertujuan sebagai hiburan dengan gameplay yang simple. Karena dalam game ini yang kita gerakkan adalah sebuah lubang yang berada di tanah. Lubang yang akan semakin membesar seiring dengan banyaknya benda yang di telannya. Dari yang semula tanaman kecil, hingga nanti bahkan bisa menenggelamkan rumah dan sebongkah tebing ke dalamnya. Seperti itulah gameplaynya, namun nanti di tiap levelnya ada kejutan puzzle yang berbeda. Heran saya, entah kenapa saya bisa menikmati game se'absurd ini.

Demikian juga dengan latar belakang ceritanya yang aneh. Lubang yang berada di dalam game ini di gerakkan oleh seekor Rakun yang bernama BK. Lewat sebuah aplikasi di HPnya selayaknya sebuah game. Dengan semangat, dan karena hadiah yang di tawarkan oleh aplikasi tersebut, yaitu sebuah robot dengan nama QUADCOPTER. Tidak sadar Rakun ini mengirim teman-temannya ke dalam lubang bawah tanah. Bahkan dirinya sendiri juga ikut terjatuh secara tidak sengaja ke dalamnya. Dan akhirnya mereka semua terjebak di dalam tanah. Ironisnya, hadiah QUADCOPTER yang dia dapatkan berakhir rusak.

Di hadapan teman-temannya, egoisnya Rakun ini tidak merasa bersalah, dia menganggap semuanya masih baik-baik saja. Kemudian satu persatu mereka menceritakan bagaimana mereka bisa terjatuh dalam lubangnya si Rakun. Tiap karakter akan di wakilkan dengan level yang akan kita mainkan. Dengan area atau lingkungan mereka masing-masing. Dengan drag jari kita di layar untuk menggerakkan lubang, kita bisa menelan mereka semua sekaligus dengan benda-benda di sekelilingnya.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ulah rakun yang membuat seisi kota terjatuh
ke dalam bawah tanah

androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendalikan sebuah lubang yang menelan
semua benda dan mahkluk ke dalamnya

androidgamegratisan.blogspot.com
Dari benda kecil hingga segede rumah
Donut County v1.1.0

apk + obb = 118.1mb



By androidgamegratisan.blogspot.com
Donut County v1.1.0
 
apk + obb = 118.1mb



By androidgamegratisan.blogspot.com


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

27 Responses to " Donut County apk "

  1. Gua mau cerita lagi nih
    Jadi bang hari kan punya channel youtube gua jadi ingat channel youtube gua dulu yang udah gua hapus jadi gini cerita nya pas gua masih kuliah orang tua gua enggak punya uang untuk membiayai gua kuliah jadi tuh gua putar otak gimana cara dapat uang dan gua kepikiran buat channel youtube langsung gua siapin perlengkapan nya tapi gua enggak punya face cam jadi gua coba buat channel youtube gameplay VIDEO pertama yang gua upload tu gameplay cod world at war enggak disangka view nya sampai 3 jt gua kaget dan gua upload lagi gameplay part kedua dan dapat view 2 jt gua kursi banyak orang indonesia yang nonton ternyata orang barat semua yang nonton dilihat dari komentarnya semua mengunakan bahasa inggris dan setelah setahun nge youtube gua dapat 100k subscriber dan uang yang gua dapat dari youtube gua gunakan untuk kebutuhan hidup dan sekolah gua sampai subscriber gua sekitar 800k gua berhenti nge youtube karena gua udah punya kerja dan gua buat video terakhir gua tentang ucapan terimakasih untuk subscriber gua sebelum gua menghapus channel gua
    Dan itulah cerita gua sekian terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bjir niat banget nulis ceritanya, btw channel nya gk dijual aja gitu

      Delete
    2. Enggak kepikiran
      Dan alasan gua berhenti nge youtube karena istri

      Delete
    3. Keren Bro. Tapi apa ga kangen ma channelnya? Soalnya hal kaya gini kadang malah bisa di jadikan alternatif hiburan di sela rutinitas kerja loh.

      Tapi saya ga tahu situasi dan kondisinya. Mungkin emang sebelumnya sudah di pikirin matang2.

      Delete
    4. Mungkin gua bakalan balik lagi nge youtube tapi masih mungkin

      Delete
    5. Jika itu menyenangkan dan situasinya memungkinkan, kenapa tidak? Toh hal kaya gini tidak terikat jadwal

      Delete
  2. Bjir gamenya OS 6, ada cara gk biar yang OS5 bisa main game OS6 gitu min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan bisa pake cara nurunin sdk game androidnya gan tapi kemungkinan bisanya untung-untungan, tutorialnya cari aja di google gan

      Delete
  3. sempat lihat di youtube rada gimana gameplaynya cuma masukin objek ke lubang. tapi hal menarik di game mungkin juga storynya. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya dengan mencobanya kita akan tahu di mana menariknya hehee

      Delete
  4. reqquest blood satained: ritual of the night plss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja, udah pasti game sebagus ini akan saya share di sini.

      Delete
  5. Bang hery jadi gini kan gw mau instal game gameloft(yg mod) tapi ada game ganeloft yg lain di hp ane jadi kgk bisa di instal solusinya gan supaya bisa di instal tnpa perlu mnghapus game yg laen 🙏🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah nyoba. Tapi di HP yang root. Saya masukin langsung apknya ke system pake root explorer.

      Delete
  6. min bloodstain ritual of knight sudah rilis jadi request gamenya dong 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal snap 770 hmmmmm ......

      Delete
    2. Nih game pernah ane maenin di switch xD,eh udah di android meskipun ane emang bukan typical orang yg demen side scrolling
      Tp overal nih game is worth to try and play

      Delete
  7. https://www.andropalace.org/bloodstained-ritual-of-the-night-apk/

    Game keren lain yg di port ke mobile, masih anget nih min

    ReplyDelete
  8. Bertahun2 nunggu akhirnya ada jg di android..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ada juga ternyata yang nungguin nih game :D

      Delete