Forager apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game pixel dengan gameplay ala Rune Factory. Di mana ada banyak element gameplay di dalamnya. Yaitu farming, survival dan defending. Kompleks kan? Hal pertama yang kita lakukan dalam gameplaynya adalah mengumpulkan dan memanfaatkan sumber daya yang ada. Untuk di buat sebagai barang berguna ataupun membangun sebuah bangunan. Agar menghasilkan item baru dan membantu sang tokoh utama di progges gameplaynya. Nantinya kita bisa mengembangkan atau memperluas area yang ada dengan membelinya.

Type game yang menyenangkan dan seru untuk player yang daya imajinasi dan tingkat kreatifitasnya tinggi. Di mana player yang memainkannya di beri kebebasan dalam gameplaynya. Namun juga sebuah tantangan di dalamnya yang membuat gameplaynya semakin seru. Yaitu dengan adanya musuh yang harus kita kalahkan dan singkirkan. Bahkan ada boz musuhnya juga loh, yang secara gameplaynya juga tangguh dan sulit di hadapi. Alias tidak bisa sembarang tebas, kita juga harus memperhatikan level dan skill dari karakter utamanya.

Game yang awalnya saya kira hanya bisa di mainkan memakai game-pad. Untung saja saya cek di menu optionnya, yang ternyata ada pilihan input metod di set ke "controller". Pantas saja tidak bisa. Saya ubah deh ke "Touch", dan ternyata bisa. Iseng saya tulis di sini, tidak di petunjuk bawah. Buat tebak-tebakan sama diri sendiri saja dan sebagai hiburan. Ada tidak ya yang bertanya tentang masalah ini nanti di kolom komentar 😂 hahaha. Game untuk kamu-kamu yang kreatif nih.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengumpulkan resource
androidgamegratisan.blogspot.com
Membangun bangunan dan mengembangkan
 pulau
androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya skill yang bisa di buka/ kuasai
Forager v0.1.90
apk
148.8mb
  



By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

25 Responses to " Forager apk "

  1. Bang share epic conquest 2 bang pliss

    ReplyDelete
  2. min gw ketemu wild blood yg support all gpu terus full offline sama udh di cheat lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links luncurin pleased. Akan langsung saya download. Mumpung online ini

      Thanks sebelumnya

      Delete
  3. Ini game bikin nagih gak tau dr mananya kliatan biasa aja tau2 dah buka pulau ke 2 yg ada museumnya

    Rekomen game baru 8 desember 2020
    Dakkan skuardon itu seri warhamer 40000
    Memori 1 giga lebih harga playstore 70000
    Game pesawat uapik tenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya hanya untuk OS 8.0 ke atas 😭

      Delete
    2. Owalah hehehe kirain bisa dr versi android 6
      Kebanyakan game baru gitu ya ckckck

      Delete
  4. Dan Aku Unistal game ini tapi sebelum kakak herry Upload ini game karena tidak ada cerita dan kapasitas Memoryku kepepet tapi nanti aku download disini aja sebab mata MCnya itu membuatku tak berdaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, karakternya terlalu cute untuk di abaikan xD

      Delete
  5. Kalo kakak takut share Epic Conquest 2 bagi mana kakak Reviewkan aja dan kasih linknya langsung ke Playstore sepertih yang kakak herry lakukan di Zero Fiction hitung hitung bantu Dev.nya menyebarkan game ini

    ReplyDelete
  6. Time Crash itu game bagus sekali aku download di Rexdl ketika iseng mau penuhi kapasitas game (kakak herry coba aja dulu ini game jika suka di upload)satu hal lagi di andropalace romancing saga 2 aku download disana. Sebab cuma romangcon saga diandropalace aja yang lancar not root untuk hp marsmello Mali kudi tempat lain dah punah dan aku download di solidfile sebab tidak ada di zippyshare dan juga harus hati hat supaya jangan sampai solidfile mengatakna file yang aku download tidak aman doakan aku bisa sukses downloadkan (udah yang kedua kalinya) amin.

    ReplyDelete
  7. Akhirya download tab aku berhasil yatta aku akan usahalan main ampe tamat bahkan jika perlu aku upload dan bikin blog jangan sampai game ini punah pula.terakhir White Flame gamenya bagus juga aku mainkan downloadnya di Apkpure aku sebab jika di lain Mod semua dan sudah ada namanya lalu di playstore stock habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks infonya kalau gitu. Ntar kalau berhasil main mpe tamat kabarin ya, mau saya ganti filenya di post Romancing Saga 2

      Delete
  8. Request Deadly Land.
    FPS graphic polygon.

    ReplyDelete
  9. Game Mobaoffline Kak https://m.apkpure.com/id/heroes-strike-offline-moba-battle-royale/com.wolffun.herostrike.offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah main dan postnya udah jadi juga. Statusnya ngantri nih hehee

      Delete
  10. Game auto chess war offline https://googleweblight.com/sp?u=https://andro-mod.com/2358-auto-chess-war.html&grqid=uR6OTfUo&hl=id-ID

    ReplyDelete
  11. Mas Harry, cara main pakai gamepad gimana ya?
    Kok di saya gak ada pilihannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya langsung ke deteksi secara default di awal buka gamenya.

      Delete