CarX Rally mod apk


#Update v15021 (Mod: Cars Unlocked & Unlimited Money)

Yang baru:

  • New game mode: Special Stages, - a new way to earn credits
  • New game mode: Daily Challenges, - a new way to earn R coins
  • New main menu interaface, and car selection in the garage
  • New mini-map features: obstacle, bump and road narrowing markers
  • New finish menu interface in championships
  • New in-race dynamic car camera mode
  • Overall race replay improvements

androidgamegratisan.blogspot.com

Rilis lagi, game racing dengan grafis yang mengagumkan. Sebuah seri dari CarX yang kini mengusung genre Rally. Dua game lainnya sudah saya share di sini, yaitu CarX Highway Racing dan CarX Drift Racing 2. Mungkin ada yang tertarik dan ingin mendownloadnya? langsung klik saja tulisan yang berwarna biru di atas 😉. Untuk yang belum tahu, game rally sedikit berbeda dari game racing kebanyakan. Entah itu di areanya dengan jalanan yang masih alami dengan debu dan tanah berlumpur. Ataupun di gameplaynya, di mana kita akan sendirian memacu kendaraan kita di lintasan.

Di dukung dengan visual dan grafisnya yang bagus! game ini menjadi sangat menarik, bahkan di settingan low. Yang masih mampu menghadirkan visual lingkungan yang terlihat indah serta kesan realistik dari mobilnya. Udah pasti bakalan lebih bagus jika di mainkan di HP dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Untuk gameplay dan kontrolnya, saya suka. Lumayan sulit untuk saya, namun bisa di nikmati. Jadi bukanlah hal mustahil untuk memenangkan kompetisi di tiap levelnya. Kemudian yang menarik setiap kendaraan mempunyai feel kontrol yang berbeda.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Mobil yang sudah terbuka semua
androidgamegratisan.blogspot.com
Yang bisa kita upgrade dengan bebas,
 berkat modnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

28 Responses to " CarX Rally mod apk "

  1. Saya suka banget sama rally ini game juga kelihatan nya bagus pengen main tapi OS saya masih OS 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba edit sdknya pake apk editor. Kali aja bisa

      Delete
  2. Enter your comment... mantap min.

    ReplyDelete
  3. min request game project car beta!makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya buat postnya. Tiap hari kok banyak yang minta. Sebenarnya mau nunggu yang rilis resminya saya.

      Delete
  4. Permisi bang kenapa hanya ngeshare half life 2 aja kenapa enggak yang pertama aja kalau belum punya file nya nih.

    https://drive.google.com/file/d/1qJJHHHYpJ2IbCiCKyE2NcbD1Kd_cLI1-/view?usp=drivesdk
    Tapi pakai emulator xash3d dan nanti mungkin saya akan ngeshare dlc hl1 opposing force dengan blue shift, dan di dlc blue shift karakter utamanya barney karakter secondary di hl2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kemarin kan udah Om kasih. Yang mod texture malah. Yang linksnya dari media api. Udah keinstal cuman lum sempat main saya.

      Delete
    2. Jiah xD. Dunlut lagi dong saya

      Delete
  5. ada game baru nih min namanya DAYS Later Mobil, FPS Zombie ukurannya hampir 3gb katanya offline...
    https://m.youtube.com/watch?v=kEONSXF4tDU

    ReplyDelete
  6. Ebuset dah. Tuh grafis dibawah rush rally, knp bs frame parah gitu min. Padahal ram 3 kan pny admin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan patokannya bukan dari ramnya doang Bro. GPU dan chipsetnya juga berpengaruh :'

      Delete
  7. Mau nanya bang harry, hp saya poco f1, saya ingin main blood and glory legend, ga working di os android lolipop keatas cuma bisa di kitkat kebawah, nah cara biar bisa main game tersebut di os terbaru bagaimana ya cara nya ? Apakah bisa pake apk editor? Kalau iya bagaimana caranya, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kasus kaya gini

      Biasanya ada modder yang bisa membuatnya work. Dan saya hanya menshare saja di blog ini.

      Delete
  8. Ingfo aja game nya bisa di OS5 di edit SDK nya pake apk editor om sama Rush rally 3 versi terbaru kalo pake mod ada mobil yang harus di beli pake iap kek nya itu emang lisensi nya kalo mau update gk usah mod om kalo mau di post ulang Ama om Har, nyari uang nya gampang kok kalo pro kek aku :V(sombong sekali saya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi kan tidak semua player tahu apk editor

      wkwkwk. Pantes sombong, game sulit soalnya

      Delete
  9. MInta review nya dong gan, Ticket to Earth. Di PS harga cuma 3.000

    ReplyDelete
  10. Apa perbedaan GTA Vice City dan GTA Vice City Stories?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tokoh utamanya aja beda. Berarti storynya juga beda.

      Delete
  11. Gan hary..ane nemu game The Last Of Us Fan mobile Fan made nih..Bagus jg buat Postingan..game nya udh ane cb di Oppo F1 s Ram 4 gpu mali..tpi agak lag pas di cutscene..sekalian ane jg mau tau klo di device lain
    link : https://www.mediafire.com/file/5z2rrustvpz439d/The_Last_Of_Us_Mobile.apk/file

    ReplyDelete
  12. update rr3 yg versi terbaru full data dong min,, please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niat sebenarnya. Cuman beberapa versi terakhir ini adanya mod uang. Sayangnya mod uang dikit. beli beberapa mobil juga abis

      Ga jadi saya update deh. Nunggu mod yang kaya dulu lagi. Unlimited coins ma moneynya.

      Delete
  13. nih min coba katanya mod n full assets
    https://m.youtube.com/watch?v=iD0HJWGEbAY&feature=youtu.be

    ReplyDelete