Exitium Savior of Vardonia mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info teman dengan nama akun "Kono Suba" di kolom komentar post Dead Park 2. Thanks banget untuknya, karena ini adalah kesekian kalinya dia menginfokan game yang menurut saya menarik. Game lawas dengan gameplay yang mirip dengan game seperti Zenonia series. Berkarakter chibi bergameplay action hack n slash yang seru. Tipe game mobile jadul yang herannya punya cerita yang lebih komplex dan menarik.

Ada 4 pilihan karakter dengan kelas dan senjata yang berbeda dalam game ini. Uniknya masing-masing karakter punya latar belakang ceritanya masing-masing. Dari infonya mereka akan menghadapi line cerita yang serupa, namun dengan sudut pandang yang berbeda. Dari visual gambarnya mereka memiliki penampilan yang menarik. Dari kiri ada Kiron Asha sang berserker yang bersenjata pedang besar, Lalu Galen Halleck yang seorang penyihir, Paladin bernama Jasen Idohan bersenjata pedang, dan terakhir adalah Alia Arulan satu-satunya wanita yang berkelas sebagai Priestess.

Yang tidak saya sebut senjatanya saya belum pernah mencoba memainkannya. Jasen Idohan saya coba pas pertama kali memainkannya, dengan cerita yang kebanyakan saya skip karena penasaran dengan gameplay battlenya. Kemudian mencoba Kiron Asha karena tampangnya yang terlihat paling keren. Dan ternyata dia sudah bapak-bapak beranak satu, yang sangat cinta keluarganya. Di banding Jasen sepertinya kisah dari karakter ini lebih tragis. Yang dalam ceritanya berkembang jadi sebuah motivasi kuat untuk menghancurkan para musuhnya. Menarik dan seru nih ceritanya, serta gameplay yang tidak kalah serunya.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
4 Pilihan karakter dnegan latar belakang
 cerita yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang kompleks dan menarik


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to " Exitium Savior of Vardonia mod apk "

  1. Enter your comment... mantap min

    ReplyDelete
  2. Pengen request game racing tapi keknya lagi sepi game racing offline yang bagus😅 btw carx rallynya bisa dimainin di OS 5 min tinggal turunin sdk nya jadi 19 😀 ternyata work dan lumayan lanjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Project racer jg bagus,,cuma msh tahap Beta..

      Delete
    2. Support OS 5 gk om? Hp saya masih khentank soalnya

      Delete
    3. Kurang tau jg sih,,dicoba aja full sizenya cuma 200an MB...

      Delete
    4. Moga bersahabar untuk sobat kentang. HP saya kethanks juga soalnya xD

      Delete
    5. Ternyata bisa om tapi rada lag walaupun setting an low tapi grafiknya kalo setting an low Ama high gk beda jauh

      Delete
    6. Thanks infonya. Ya paling tidak untuk saya mainkan sendiri gamenya hehee. Penasaran mau nyobain soalnya

      Delete
  3. Kak hary bloodstained ritual of the night diupdate kak ke versi terbaru sudah support gamepad sama 60fps..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Kalau ada yang menshare akan saya update

      Delete
  4. Hadir.. Gw penyuka game lawas kek gini... Mantap

    ReplyDelete
  5. Jujur saja inti cerita dari Game ini Kiron mencari kebahagiaan Jasen mencari keadilan Galen mencari cinta dan Aria mencari keimanan.jujur aja kalian mainkan Aria saat terakhir aja sebab itu cerita agak lucu juga sebab dia itu cewek Fanatik + tindakkannya itu Barbar + Polosnya bukan main jika mainkan ini ampe tamat tauhlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar yang bakal buat teman-teman di sini tertarik untuk memainkan gamenya hehee

      Delete
  6. Ada dua game lagi yaitu Exsilium di apkpure ada itu game tentang luar angkasa lalu Anima Turnbased di Rexdl ada itu enddingnya dia Happy Endding ama Cewek mainkan game ini lima jam udah visa tamat kok asal bunuh senua anakbuahy lalu Lethal Tactic RPG jujur gua suka ityu gamenya cuma Enddingnya Gantungn+ Yang bikin game entah bak da kabarn(munkin mokad)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya Bro. Meski saya hanya nemu Exsilium doang si hehee

      Delete