SRPG Legna Tactica apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info teman dengan nama akun "Kono Suba" di kolom komentar. Saya merasa telah mengambil keputusan yang tepat saat saya langsung mendownload gamenya waktu itu. Tidak perlu repot-repot mencari dan memilih game yang akan saya bahas hari ini. Hawa kemalasan dari tahun baru masih kerasa soalnya hehee. Oh iya, meskipun telat, saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2021" untuk teman-teman pengunjung di blog ini. Doa saya untuk kalian adalah kesuksesan dan kebahagiaan di tahun yang baru ini 😁.

Merupakan sebuah game premium dari Kamco yang bergenre turn-based tactic. Gameplay yang sama dengan Final Fantasy tactic. Di mana kita akan mengendalikan beberapa karakter secara bergantian dalam sebuah area layaknya papan catur. Masing-masing karakter mempunyai kelas, dan itu sangat berpengaruh dalam battlenya. Entah itu gerakan dan jangkauan mereka. Ada banyak hal dalam game ini yang membuat strategy dalam gameplaynya kian terasa komplex, namun juga menarik. Game bergenre ini, biasanya juga punya cerita yang seru.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan banyak narasi khasnya
game JRPG
androidgamegratisan.blogspot.com
Mangandalikan beberapa karakter dalam
tiap battlenya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay dalam battlenya

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

32 Responses to " SRPG Legna Tactica apk "

  1. #OOT
    Min Asphalt 8 Yang Full, Link Semua Part-nya masih bisa kah? mau download saya.

    ReplyDelete
  2. Ini keren sih tapi masih lebih suka ixtona :D

    Lagi nunggu rpg chroma quaternion nih buatannya kemco juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang dari segi fitur tapi dari segi cerita ama skill masih menang game ini aku aja buth 23 jam untuk selesaikan nya dan juga itu sudah ada bulan lalu lagi tapi sayang OSnya tinggih

      Delete
    2. Ane coba install ini kok kena license verification yak? Ada solusi bro?

      Chroma quaternion lagi nunggu mod axiom punya :p

      Delete
    3. Masa sih? Saya coba aman soalnya. Coba di reinstal dan buka tanpa koneksi internet.

      Delete
  3. ternyata ada juga yg suka game kemco selain saya.. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak kayanya. Sering ada yang request gamenya Kemco

      Delete
    2. Kemco sebenernya bagus2 game nya IMO, ane aja hampir kena semua main gamenya kemco kecuali yang game lama2nya

      Delete
  4. Bang request ku kapan bang grid autosport utk android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percuma gan lisensinya ketat mau gak mau harus beli

      Delete
    2. Device Mimin juga masih khentank, mana mungkin bisa main grid autosport

      Delete
  5. Beberapa har lalu aku coba romancing saga 2 di happymod downloadnya original tulisan 1.2.0 padahal itu 1.0.3 tapi waktu aku coba di Hp ku yang marsmello mali work langsung kakakherry tanpa kendala jadi coba dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya Bro. Lagi-lagi ngasih info menarik

      Delete
  6. Entah kenapa tahun baru ini cuma anime aja yang bermunculan dan game aku periksa di andropalace hampir gak beribah ama sekali susunannya jujur banyak banget yang libur sepertihnya.
    Lalu kalo mau cari game hampir terlengkap cari di mob.org tapi ingat kadang game offline di beri label offline atau tidak sama sekali tapi itu juga berlaku untuk game online diberi label offline dan tidak sama sekali jadi jika kaya kouta / lihat baik baik gambar gamebya / cari informasi di situs lainya itu offline atau tidak jadi kalo download disana hati hati kadang gisa tertipu ama labelnya tapi game disana jujur banyak banget bahkan game RPG aja udah mau seribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu juga sering ke situ saya. Beberapa post lawas juga dapatnya dari situ

      Delete
  7. Jujur aja sepertihnya Game Sword of Anima yang aku request dulu kalo gak salah itu kayaknya game Wibu atau Wibu akut sebab yang bikin orang Brazil Wibu/ Brazil Jepang jika di lihat dari unsur game ama istri yang MC kawinin juju aja jika mainkan game itu sebab waktu pertama kali mainkan kupikir sigadi rambut pendek yang akan jadi istri MC meskipun tidak terlalu cantik tapi cocok tapi cerita mengkhinati aku mereka cuma punya hubugan pertemanan dan istri sih MC anak samurai (samurai perempuan) jujur lihat penampilan luar istri MC mengerikan pake baju samurai dengan tanduk setengah kupikir ras iblis padahal tidak lalu agak ganas + tsundere

    ReplyDelete
    Replies
    1. Err gw rada bingung baca koment lw xD,

      Delete
    2. Mainkan aja gamenya nanti kamu ngertih maksud aku

      Delete
  8. Satu hal lagi aku lupa darkstone 241 MB itu harus pake lucky patcher dan tambal kemode lisensi biar bisa tembus itu game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Bro. Untung di kasi tahu. Kalau tidak pasti bakal saya hapus gamenya

      Delete
  9. Websitenya kek udah terkenal bat Keren!
    Info anime naruto boruto terupdate : www.wandoarm.xyz

    ReplyDelete
  10. Min lara croft guardian light sma call of duty black ops zombie suara nya emang gak jernih ya kresek" gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di HP saya suaranya jernih Bro. Kalau boleh tahu OSnya apa? Kali aja emang kurang kompatible di OS terbaru

      Delete
    2. Saya os oreo gan pvr suara kresek nya pas orang nya ngomong kalau musik sih lmayan jernih

      Delete
    3. Game nya seru walu burik 😁
      Tapi sayang suaranya kurang greget kalau kresek pdahal game lain jernih seperti biasa

      Delete