Star Wars : Knight of the Old Republic II apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Hal yang tidak di sangka kalau ternyata game ini ada sequelnya, dan kini hadir di platform mobile termasuk android. Sayangnya, sama dengan prequelnya, game ini memiliki size yang besar, yaitu 2GB'an. Jadi pikirkan dulu sebelum download. Selalu saya ingatkan download dengan resiko masing-masing. Siapkan diri jika ternyata game ini tidak work di HP kalian. Hal yang sama dengan yang saya pikirkan pas download. Namun bukan karena kuotanya, tapi lebih ke arah kompatibility gamenya di HP saya R4P. Apakah work? Lag kah? 

Namun ternyata game berjalan cukup lancar di R4P saya. Patut di syukuri, mengingat ini adalah game HD portingan baru, dengan size yang besar. Meski pas buka game ada notif di gamenya "Licensed Failed". Notif yang bikin kecewa meski sesaat. Dan ternyata gamepun bisa terbuka dan bisa di mainkan dengan lancar. Untuk info ya, ini adalah typikal game ala konsol. Di mana mencari tujuan selanjutnya tidak di perlihatkan dengan jelas. Jadi tidak heran kalau nanti kalian stuck tidak tahu harus ngapain dalam gameplaynya.

Explorasi adalah hal yang harus kita lakukan. Kemudian keberadaan konsol mekanik dalam area gameplaynya jangan di abaikan. Kadang dari alat tersebut, kita bisa membuka pintu yang terkunci. Busyet dah, saya sendiri sempat stuck setengah jam'an di awal gamenya. Di suruh nyari pedang untuk buka pintu rusak engga dapat-dapat. Eh ternyata kita harus buka pintu lainnya dulu dengan konsol mekanik di area situ. Saya kira hanya berisi tutorial dan sebagai hiasan doang. Eh ternyata di pakai juga dalam gameplaynya.

Untuk penggemar Star Wars kayanya wajib deh nyobain game ini. Apalagi bagi player yang juga udah nyobain seri pertamanya, Star Wars : Knight Old Republic. Karena emang nyambung, berlangsung lima tahun dari seri pertamanya. Mengikuti kisah The Exile, seorang ksatria Jedi yang di asingkan dari Jedi Order. Pada masa game ini, Jedi order hampir sepenuhnya di musnahkan oleh Sith. Dan kita nanti adalah seorang Jedi yang di tugaskan mengumpulkan kembali Jedi tersisa untuk melawan Sith.

Hanya saja, seperti seri sebelumnya. Ada konsep light side dan Dark sidenya. Di mana kita nanti di beri pilihan untuk menentukan ke arah mana karakter kita akan berada. Mengikuti sisi terang dan melawan Sith, atau menyerah pada kegelapan dan memihak Sith? Ini adalah hal menarik untuk kita playernya. Ya mungkin saja, ada penggemar Star Wars di sini yang ingin merasakan gimana rasanya berada di sisi dark side.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya scene dan cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat battle, yang sama dengan
 seri pertamanya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dan full voice actor.
Komplit nih game

Pakai link di bawah ya Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

59 Responses to " Star Wars : Knight of the Old Republic II apk "

  1. Replies
    1. Minta ke developer nya buat game yang star wars bersih :V pake hand sanitizer

      Delete
  2. Request yg BERSIH nya gan 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Bisa di katakan gitu. Turn-Based tapi real time

      Delete
  4. nice bang beres main yang ke 1 langsung lanjut ke 2

    ReplyDelete
  5. Btw di sini ada yang tau gak game pemburu hewan tapi versi 2d...dulu sempat main di tablet Advan saya sekitar tahun 2016 lah...mungkin bang hary tau:v

    Pengen banget saya main tu game, gameplay-nya juga bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah game itu bang












      Gk tau aku :V

      Delete
    2. Ga ada bayangan saya. Game apa yang di maksud

      Yang tahu tolong komen hehee, kayanya mau saya buat postnya kalau menarik gameplaynya :D

      Delete
  6. Support pvr gak gan takut kecewa kaya yang kotor 1 graphics nya error di pvr

    ReplyDelete
  7. Dulu pertamakali tau judul yg seri pertamanya kok star war kotor,,trnyata kotor itu singkatan..kirain kotor dlm bhs indo.. :v

    ReplyDelete
  8. https://libertycity.net/files/gta-san-andreas-ios-android/143479-ps2-to-mobile-fixes-obnovlenie-ot.html
    Gta sa biasa bang tapi dah di mod nuansa GTA sa versi PS2 bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi penasaran. Kaya apa gameplaynya.

      Delete
    2. Ini misi terakhir nya gk FC kan? Soalnya versi android yang buat OS 4 ke atas misi terakhir nya fc

      Delete
    3. Tambahan bisa pakai apk v1.8/v2.0

      Delete
  9. om request game balap judulnya project racer beta dong,salam gamer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau udah resmi rilis. Udah niat mau share saya dari kemarin2

      Delete
  10. Coba Crossfire : Survival Zombie Shooter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah. Di HP saya tulisan di menunya ngebug. Jadi nunggu versi selanjutnya saya. Kali aja lebih fix

      Delete
  11. Cihuy gan saia balik lagi. Saya mau numpang komen masih inget metal gear solid peace walker psp gak gan? Yang agan pernah share beberapa tahun lalu saya kan mau download dan main cuman karena hp saya itu jaman old ram cuma 1giga adreno 306 versi android 4.4.4 kira kira bisa ngangkat gak tuh game di hp gue. Soalnya saya ngebet pengen main setelah liat review orang luar negeri dengan embel embel kata
    "The Best Game Stealth Action in PSP" ditunggu jawabannya 😊😋 peace ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Barang kali ada yang punya device dengan spesifikasi serupa.

      Sama dengan J5 si sebenarnya. Tapiselain ga saya instal PPSSPP, juga saya harus nyari filenya yang ntah saya taruh di HDD EXT yang mana.

      Delete
    2. Game ringan kok Snapdragon 625 aja lancar tapi ntah kalo dihp j5

      Delete
    3. Tergantung settingannya gan, dan coba pake PPSSPP versi terbaru.

      Delete
  12. Epic Conquest 2 Has Been Unclock Bahasa Indonesia Play Now !! https://play.google.com/store/apps/details%3Fid%3Dcom.GacoGames.EC2%26hl%3Din%26gl%3DUS%26referrer%3Dutm_source%253Dgoogle%2526utm_medium%253Dorganic%2526utm_term%253Depic%2Bconquest%2B2&sa=U&ved=2ahUKEwjQnNSK_YDuAhVV6XMBHWBSB8wQFjATegQICRAB&usg=AOvVaw2Xk3PomTG5oywtZ3YNjmx6

    ReplyDelete
  13. Mari nonto anime Maoujou de Oyasumi episode udah lengkap membuat orang ngatuk jadi terjaga!!!

    ReplyDelete
  14. Udah gue taruh bener foldernya tapi Kok pas dibuka tulisanya "you may not purchase this app" gan? Solusi gimana ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bener notif itu ga keluar harusnya. Coba cek izin aplikasinya.

      Delete
  15. Berharap sih yang diporting itu star wars battlefront ll versi PS2 yang versi psp fiturnya kebanyakan dipangkas

    ReplyDelete
  16. Gan nih mau share config asphalt 7 biar max grafic nya unlock
    https://mega.nz/file/bXxxVZ7K#NvElrBhvkb9rotcg7eBAn1KxBEMt8ldlGSxShNpJFXc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice ingfo gan 👍 maturnuwun

      Delete
    2. Your welcome;
      Btw ini buatan gua sendiri
      Soalnya ada pengalaman hacking sama coding :v

      Delete
    3. Wih keren keren bang, Abang bisa jadi modder buat game juga nih kek nya😅

      Delete
    4. Wih keren. Thanks sudah ngeshare di sini. :D

      Delete
  17. Apakah ada Apk nya gane zyca yang support open GL ES2? Saya udah download gamenya pas loading malah gk support Open GL ES2

    ReplyDelete
  18. Gan mau share nih COD strike team support android 10
    Tapi belum nyoba karena keterbatasan kouta:v
    https://youtu.be/1eoyo3oCeiQ

    ReplyDelete
  19. Request Slay The Spire bang yang suka game kartu trus turn base mantap tu bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyknya udah ada bang coba cari disini

      Delete
    2. Yups, yang ini kan -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2021/02/slay-spire-apk.html

      Delete
  20. Gan, nih ane mau bagi2 game lawas dari EA, barangkali support buat device terkini. Terakhir nyoba di Sony Xperia Z punya temen. >>> https://www.mediafire.com/file/2tieei85oq8pecl/SSX-By-EA-SPORTS-v0.0.8430_mod.apk/file
    Kalau work, share ya gan 😁

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. Niat si, cuman ukurannya itu loh. Apalagi nih game tiap GPU beda file.

      Ntar akan saya cobakan cari linksnya sekalian. Jangan protes kalau tidak di GD atau di Media api.

      Delete
  22. Oke thx bang,santai bang aku download disini dah dari tahun 2017 jadi dah biasa ada game yg work dan engga work
    Tetep semangat y om hary

    ReplyDelete