Light vs Shadow apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sesuatu yang menyenangkan kalau menshare sebuah game sekeren ini. Ya meskipun saya sudah menshare beberapa game serupa di sini. Yaitu sebuah game MOBA yang dapat di mainkan offline. Thanks banget untuk teman Facebook saya yang bernama akun "Ultraman Orb" telah membagikan links dari game ini. Tentu langsung saya download dan buat postnya. Karena besok adalah hari Sabtu, waktu yang sangat tepat untuk menshare game bagus kaya gini.

Gameplay dari game ini sama dengan game MOBA lainnya. Seperti halnya ML ataupun AOV. Yang dalam gameplaynya terdiri dari 2 kubu yang saling berlawanan. Saling menyerang dan menghancurkan tower lawannya. Dalam game ini masing-masing kubu terdiri dari 5 karakter, jadi total akan ada 10 karakter yang terlibat. Menurut saya sih seru banget dan ramai, tapi sulit. Bagi saya loh! Yang sangat jarang main game MOBA semacam ini.

Seperti game MOBA lainnya, pilihan karakter dalam game ini juga lumayan banyak, yaitu hingga 19 karakter. Dengan grafis yang bagus dan tampilan karakter yang menawan. Hal bagusnya, game ini mempunyai size yang bersahabat dan ringan. Membuatnya bisa di nikmati semua kalangan. Kentang user seperti kita-kita ini bisa menikmatinya gameplaynya dengan maksimal. 

Testing
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Untuk play, pencet tulisan di kiri layar '5V5"
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan karakter yang kece-kece
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan pas gameplay



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

48 Responses to " Light vs Shadow apk "

  1. ini dulu game online, kok bisa jadi offline ya 😅

    ReplyDelete
  2. Thanks min🙏 langsung download, sedot, sruput, main 😁

    ReplyDelete
  3. Enter your comment... izin download min..

    ReplyDelete
  4. Astaga pantes gk ada ternyata jadi offline pdhl dlu udh top up Dan banyak skinny #SAD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti nyesek tuh, tahu2 ngilang trus muncul file offlinenya.

      Delete
    2. Iya min nyesek bgt game ini ramai bgt pd erany ntah karna apa waktu flu bermasalah shingga hrus hilang dri playstore dan tutup server

      Delete
    3. Katanya yang online versi terbarunya gan versi 2.0

      Delete
  5. Hm... Sekarang jadi offline yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Padahal saya belum main tuh versi onlinenya.

      Delete
  6. Bang mau tanya kan urutan walking dead telltale seriesitu:
    1. Walking dead season 1
    2. Walking dead season 2
    3. Walking dead michone
    4. Walking dead a new frontier
    5. Walking dead final season

    Nah mau tanya yg ke 5 itu gk rilis di android kah, plis jawabbang, kalo ada tolong share gamenya bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya emang ga/ lum rilis di android. Tapi entar kalau ada dan nemu filenya, akan saya share di sini

      Siapa tahu aja ntar tahu2 muncul di android.

      Delete
  7. Game online jadi offline, dulu komiknya keren nih ad di mangatoon, sekarang komiknya stop ehh gamenya juga servernya tutup, padahal asli keren banget pengambilan karakter berasa anime Naruto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang keren tampilan karakternya. Persaingan di genre MOBA emang ketat. Entah kenapa kurang peminat. Padahal di sisi visual kayanya ga kalah ma MOBA lainnya. Ringan lagi.

      Kurang promosi kayanya. Jadi banyak yang ga tahu.

      Delete
  8. Nih bang trik dari saya kalau main game bhasa aneh" saya screenshot menu atau apapun yang mau di translate di game lalu buka link ini https://translate.yandex.com/?lang=zh-id trus upload screenshot tdi di sana nanti langsung ada terjemah nya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh lupa. Thanks banget infonya Bro

      Delete
    2. Screenshot > buka gallery > click google lens, langsung ada terjemahan nya gaperlu repot2 buka link atau upload

      Delete
    3. Masa sih? Baru tahu saya. Thanks infonya, ntar akan saya coba.

      Delete
  9. Bang request warsong offline donk bang kl ada, trims

    ReplyDelete
  10. Company of heroes bang....offline ke online...to long download bang 😍😍

    ReplyDelete
  11. I have an solution for this to works. Install and play it inside app called Virtual Xposed and you need jasi patcher app inside VX too. If it still failed to bypass license, just quit the game and open it again until you can play the game. For more information you can search about Virtual Xposed online. No root needed. Have a nice day.I had to add note for my last comment before, it’s appear to be not working without version 0.18.2 of VX and v4.1 of JP. Hope that help. Bye. (Itu untuk game romancing saga 3 tapi aku belum coba jadi aku salin dulu komentar David di andropalace siapa tauh kalian coba dan bisa tanpa root)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya pake Virtual Xposed + Jasi Patcher untuk menembus lisensinya. Untuk saya sih bisa di coba. Cuman kalau di share, pasti banyak yang bingung ntar.

      Saya pikirkan lagi untuk menshare cara di atas.

      Delete
    2. Kalo berhasil nanti beritauh saya sebab aku mau main seri ketiganya

      Delete
  12. Inotia 4 versi 1.2.7 itu adalah versi inotia 4 offline terakhir sebelum inotia 4 menjadi online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari. Dapet satu file, lainnya mokad. Moga bisa di mainkan. Di share di sini, keren nih game meskipun jadul abiz.

      Delete
  13. Tolong dong bang game android blazing souls accelate mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hanya ada di psp di android linknya sulit didapat mungkin kurang populer

      Delete
    2. Yups, pernah nyari juga beberapa kali dapat file zonks. Ga bisa di mainin. Entah emang dari sananya filenya bermasalah atau emang gamenya hanya bisa dimainkan di OS jadul di bawah Lollipop

      Delete
    3. Betul bang aku sudah download filenya,main di emulator ppspp tetap tidak jalan,tp game blazing souls accelate ada di android aku lihat di you tube bang,padahal aku pake hp redmi not 9 pro

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Bang 1 lagi game wii file iso nya susah dicari semoga di disini ada,nama gamenya fatal frame 2 atau prozek zeron2 wii edition,kalau fatal frame 4 sudah ada filenya dan sudah tamat,tp aku penasaran mau main game prozek zero 2 wii

      Delete
    6. Salah satu seri game yang minat saya mainkan. Karena versi Wii Fatal Frame 2nya punya sudut kamera ala game TPS masa kini.

      Cuman entar kalau HPnya udah kuat. Entah kapan nanti. Atau malah akan beli konsolnya langsung. Unik soalnya. Kontrolnya. Pake gerakan gitu

      Delete
    7. Tolong dong bang filenya buat game wii fatal frame 2 iso,soalnya aku main pake emulator dolphin mmj di hp,tp allhamdulillah pake snepdragon 720G,game wii semua lancar dimainkan pake hp redmi not 9 pro,soalnya dari dulu ling ini yang terbaik dan mudah mendownload game di situs ini

      Delete
  14. Min saya mau upload ke channel YT saya, boleh gak linknya langsung ke adf.ly??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya sih ke blognya. Soalnya links secara berkala saya ganti.

      Delete
  15. Gan kalau ada uptudate bakal di update ngak ?

    ReplyDelete
  16. Min, didalam nya isi download lagi gak?

    ReplyDelete
  17. Iseng lgi nyari game buat ilangin bosen, eh ketemu light x shadow bukan nya inj game online dulu di playstore,... ternyata server nya udh tutup nie game padahal bagus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang bilang gitu. Cuman ya gimana ya, kayanya developer lain susah nembus dominasi game MOBA yang sudah populer macem Mobile Legend & AOV

      Hal bagusnya, gara2 servernya tutup ini. Gamenya di buat jadi offline

      Delete