NieR Automata apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Terkejut saya saat melihat game ini di sebuah website. Ya saya tahu kalau versi mobile dari game ini ada dan beberapa saat lalu sudah melihat trailernya di Youtube. Di lihat dari screeshot dan keterangan dari website tersebut yang tertulis offline. Dugaan saya langsung mengarah ke arah kalau ini bukanlah sebuah game unofficial alias tidak resmi. Apalagi karakter yang kita kendalikan dalam game ini adalah 2b. bukanlah gadis kecil seperti di Nier Mobile aslinya. Tapi tetep saya download, hasil akhir akan saya pikirkan belakangan. Saya sudah siap kalau gamenya entar akan lag, atau malah FC.

Hasilnya memang lag sih, sesuai dengan dugaan saya hehee. Tapi dengan begini saya bisa menebak kalau game ini bisa di play atau di mainkan. Tapi dengan HP berspesifikasi di atas R4P saya, yang entah berapa spesifikasi HP yang mampu memainkan game ini dengan lancar. Seperti post di game-game yang tidak bisa saya mainkan atau tidak lancar saya mainkan. Harap pikir dahulu sebelum download. Seperti biasa, saya tidak memaksa kalian mendownload game di bawah. Jadi resiko di tanggung masing-masing. Saya hanya menshare, kali saja ada yang tertarik.

Oh iya, satu informasi lagi! Bahasa atau tulisan menu dari game ini adalah Mandarin/ China. Sudah saya cek kayanya tidak ada menu atau opsi untuk pilihan Bahasa lainnya. Game akan di awali dengan sebuah mini game shooter pesawat. Ini seperti mini gameplay saat 9S menghack sistem dari musuh di versi aslinya. Cuman lebih terlihat sederhana. Dan game ini masih berjalan lancar di R4P saya. Namun setelah ini, saat saya mulai petualangan dengan robot sexy 2B, gameplay jadi lag.

Testing
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow (Lag)
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay awal saat game baru di mulai
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang bagus, bahkan terasa
 seperti di game aslinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Seperti di game officialnya, karakter utama adalah
 android dari Yorha dengan kode nama 2B

Pakai link yang di bawah
Guys!


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

23 Responses to " NieR Automata apk "

  1. untuk port dari fans sepertinya ui-nya bagus. ini apa sama persis dari versi aslinya full chapter? atau sekedar modifikasi yang dibuat mirip aslinya seperti resident evil 2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups setuju saya. Sudah pasti tidak sesuai dengan aslinya, apalagi full chapter. Hanya tebakan saya, soalnya saya juga mainnya hanya bentaran doang. Lag banget soalnya.

      Delete
  2. Kalo di hp Mimin lag di aku pasti lebih lag parah sih :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu, saran saya sih mending jangan download :v

      Delete
  3. Mungkin game ini di buat untuk sekedar mencicipi gameplay nya saja..
    Kalo full ukuran pasti nyampe 4gban..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener. Ada kemungkinan juga ke arah situ.

      Delete
    2. Secara ini game complex,berbabagai unsur dan genre game ada di game ini..
      Kalo portingan resmi di android,rasa nya terlalu cepat dan hampir mustahil..
      Mengingat rating tinggi dan lumayan laris di konsol ps4..

      Delete
    3. Jelas tidak mungkin. Saya ngiranya pas download malah Nier yang akan keluar di mobile.

      Delete
    4. selain itu ini game berasa seperti topeng,semua orang mungkin main game ini karena tergoda dengan karakter sexy (2b dan a2) tapi begitu nyelem ceritanya bakal berasa ikut depresi dengan kedua character ini dan iya ini game punya cerita yang bener" complex,dalam,dan dark itupun didukung sama lagunya yang bener" bagus makanya dapet rating yang tinggi dari media gaming. dan btw kalau nyicip di versi console atau pc kudu namatin ini game 5 atau 7 kali soalnya begitu first gameplay selesai ceritanya bener bener belum selesai dan cerita bener" dimulai pas gameplay ke 3 (total ending ada 27 tapi 5 diantaranya yaitu ending A-E itu berkaitan dengan cerita sisanya (ending F-Z) itu ending joke)

      Delete
    5. Serial Nier emang ceritanya berkesan absud n susah di pahami. Bahkan yang satu universe dengan serial ini. Drakengard misalnya. Ga ada yang bikin lega tamatnya.

      Delete
  4. kalau yg dari squarenix nier incarnation online ya ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Di lihat dari gameplaynya saya malah berharap gamenya offline.

      Delete
    2. Nier reincarnation online gan blom keluar, paling server jepang dulu

      Delete
    3. Lah?! Kecewa dah hehee. Tapi tetep nyoba ntar meskipun online. Penasaran juga soalnya.

      Delete
  5. Bang kalo fate extella awalnya lancar terus pas tengah2 tiba2 macet padahal gak lag banget tu kenapa ya? Wkwkwk

    Btw hp ane vivo y83 ram 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas mau main usahakan sisa ram di maksimalkan coba.

      Delete
    2. Oke bang tak coba dulu, makasih wkwkwkwk

      Delete
  6. https://youtu.be/G5rcA5YrERw

    Mungkin ini versi fullnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya beda, lebih bagusan yang di Youtube tsb kayanya. Moga bukan video editan yang mengcompare game aslinya dengan tombol ala mobile

      Delete
    2. Klo yg itumah kayakny cuma collab doang,soalnya saya juga main Punishing gray raven.

      Delete
  7. coba di andro os10 game nya FC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali. Tapi emang game non official si.

      Delete
  8. Ngelag gan
    Direalme c17
    Trima kasih

    ReplyDelete