Warhammer 40000: Dakka Squadron apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Post yang sejujurnya saya buat karena saya tidak bisa memainkan gamenya. OS minimum requirment yang di minta gamenya adalah OS 10 ke atas. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mencobanya setelah edit sdknya pun tidak mempan. Minjam? Os tertinggi HP orang rumah hanyalah di Oreo. Jadi kali saja ada pengunjung di sini yang bisa mencoba dan memainkannya, yang rela kehilangan kuota dan waktunya. Untuk mengetahui apakah file yang saya share ini work atau tidak. Jadi saya bisa menyimpannya dan berharap bisa memainkannya sendiri nantinya. Biar tidak punah juga filenya.

Bisa saya katakan kalau game ini unik. Sebuah game pertempuran pesawat dengan seting area yang menarik. Ya karena setting area dalam game ini adalah di dunianya Warhammer 40.000. Yang menurut saya berkesan suram, tapi dengan pemandangan yang mengagumkan dan indah. Makin klop dengan dukungan dari visual dan grafisnya yang bagus. Menurut saya pribadi, hal yang paling saya sayangkan dari game ini adalah kita berada di sisi seorang Ork. Kita yang di game lain membantai mereka. Kali ini Ork lah yang jadi tokoh utamanya. 

Melihat gameplaynya di Youtube kerasa menarik. Seperti game Sky Gambler tapi di sebuah dunia yang asing dan kayanya lebih gila juga pertempurannya. Game ini saya lihat juga punya beberapa fitur yang keren. Selain bisa membeli pesawat baru, kita juga bisa mengupgrade dan mengkustom pesawat kita. Juga sepertinya memiliki kontrol selayaknya game pesawat lainnya. Yang di sesuaikan untuk mobile. Namun entah kenapa sisi kontrol game ini di Playstore dapat ulasan yang buruk. Saya belum mencobanya sendiri, jadi tidak bisa berkomentar lebih lanjut.

TESTING
-
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS android 10 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang terlihat seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Seting di sebuah dunia asing, dengan
lanscape yang berbeda, namun indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang bagus

Pakai link yang bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!

  1. Download dan instal installernya
  2. Buka untuk pengekstrakan dan penginstalan gamenya. 
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Warhammer 40000: Dakka Squadron apk "

  1. Ya hrs android 10 test di pcophone 845 snapdragon.playable. ini gameberat. Bikin cepet panas alhasil framedrop.jd hrs hapus thermal engine agar fps stabil saat hp panas.gameplay standar.masih jauh lebih bagus sky gambler dalam level design dan atmosfir grafisnya lebih cerah.klo warhammer lebib dark dan lel jd warnanya terlihat monoton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Jadi bisa di jadikan testing hardware nih game xD

      Delete
  2. Udah udah udah mending main sky gambler aja

    Ini game berat kebangetan,Genshin gw aja gak segininya,gameplay pun gak terlalu worth it

    ReplyDelete
  3. Bang hary Request game RPG tears rain

    ReplyDelete
  4. Tes di snap665 ram4 sumpah leg parah+berat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups di beberapa komen atas kayanya emang berat banget nih game.

      Delete
  5. Kakak herry kalo gak bisa dimainkan jangan diupload nanti orang pada malas downloadnya sebab rata rata yang datang kesitus sini udah pastih HP kentang sepertih aku tapi jika uda pernah main di HP teman aku rasa oke oke aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sarannya. Emang lum pernah saya mainkan.

      Saya share biar ada post game baru di sini. Meskipun saya tidak bisa memainkannya langsung karena keterbatasan device.

      Delete
  6. Satu hal lagi aku lupa kalo misalnya kita download game lalu intsal lalu terpental waktu main atau baru pencet aplikasi itu ada cara atau aplikasi khusus tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kan mungkin gara gara faktor gamenya sendiri atau hp nya bang

      Delete
    2. Sayangnya saya ga punya solusi untuk hal kaya gini. Kalau FC kaya gini, biasanya saya cek lagi nama dari file obbnya, letaknya, dan izin aplikasinya.

      Kalau tetep FC ya cari file lainnya. Karena mungkin filenya bermasalah atau gamenya yang tidak kompatible.

      Delete