Half-Life apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya bisa bahas game ini juga di sini. Sebenarnya sudah lama saya tahu tentang game ini. Bahkan beberapa kali juga pernah mendownload filenya. Namun entah kenapa selalu berat untuk membahasnya. Sebenarnya tidak ada masalah dengan gamenya. Masalah kontrol, bisa di atasi dengan memakai game-pad. Sudah saya coba dan bisa, namun harus mengatur tombol-tombolnya di menu option controlnya. Lagi pula menurut saya, tanpa game-pad pun kontrol berlangsung nyaman. Lalu ini juga adalah game ringan yang bahkan lancar di HP saya J5. HP jadul dengan ram hanya 1,5gb'an.

Sebenarnya ingin sekali saya juga menshare seri 2nya yang episode 2. Namun sizenya itu loh, masa seukuran game PS2 dan PS3, 5gb'an. Berat rasanya, namun tetap akan saya share nanti, di usahakan. Untuk saat ini mending saya bahas Half-life pertama ini dulu, yang ukurannya jauh lebih bersahabat, yaitu hanya sebesar 300'an mb. Mungkin saja ada yang ingin memainkan seri ini mulai dari awal. Yang memang storynya nyambung dan berurutan antar serinya. Bisa juga untuk nostalgia, bagi player PC ataupun PS2 yang dulu pernah memainkan game ini di platform tersebut.

Pertama nyoba saya sedikit kaget dengan grafisnya. Kaget bukan karena bagus ya, tapi sebaliknya. Namun setelah saya mencari infonya, ternyata memang game ini rilis di PS2. Dulu tidak begitu terasa karena saya belum memainkan seri keduanya. Untuk info ya, untuk kalian yang sudah mendownload atau mempunyai file Counter Strike seperti yang saya share kemarin. Kalian tidak perlu mendownload datanya, karena ada file game ini di data gamenya Counter Strike. Kalian hanya perlu mendownload file Xash3Dnya doang. Yang berfungsi untuk membuka gamenya. Tapi tidak bisa sebaliknya loh.

Info penting: Saya dapatkan dari agan Agtp di kolom komentar. Untuk dapat melompat jauh, kita harus berlari dulu baru memencet tombol Jump + duck (Bersamaan). Demikian juga dengan melompati beberapa rintangan yang tidak bisa di jangkau karakter. Yaitu cukup dengan tombol jump + duck, yang harus di tekan bersamaan. 

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafisnya. Meski tidak sebagus seri
keduanya, tapi masih terhitung bagus
 untuk ukuran sebuah game mobile
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang nyaman. Meskipun tanpa game-pad
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang kompleks dan menarik

Pakai link yang bawah Bray!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak 2 kali file "rar" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Pindahkan folder Xash ke Internal/ <- di sini 
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Pencet -> LAUNCH XASH3D FWGS! <- yang terletak di bawah layar, untuk memasuki menu dari game ini.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

39 Responses to " Half-Life apk "

  1. Ijin download Om😁 btw ini game rada bikin bingung jalan nya pas di tengah progress aku dulu main di PC bingung harus kemana jadi nya stuck di situ aja :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga awalnya gitu sampe 2 kali tp pada akhirnya bisa tamat juga hehe, anyway ini jalan ceritanya panjang loh lumayan seru jg lawan monsterlah lawan oranglah tempatnya jg beragam didalem airlah di gurun pasirlah nyusup sarang musuhlah diluar angkasa lah bahkan sampe masuk dimensi lain wkwkwk seru sih waktu dlu namatinnya punya kepuasan tersendiri

      Delete
    2. Gw juga awalnya gitu sampe 2 kali tp pada akhirnya bisa tamat juga hehe, anyway ini jalan ceritanya panjang loh lumayan seru jg lawan monsterlah lawan oranglah tempatnya jg beragam didalem airlah di gurun pasirlah nyusup sarang musuhlah diluar angkasa lah bahkan sampe masuk dimensi lain wkwkwk seru sih waktu dlu namatinnya punya kepuasan tersendiri

      Delete
    3. Gw juga awalnya gitu sampe 2 kali tp pada akhirnya bisa tamat juga hehe, anyway ini jalan ceritanya panjang loh lumayan seru jg lawan monsterlah lawan oranglah tempatnya jg beragam didalem airlah di gurun pasirlah nyusup sarang musuhlah diluar angkasa lah bahkan sampe masuk dimensi lain wkwkwk seru sih waktu dlu namatinnya punya kepuasan tersendiri

      Delete
    4. Aku masih stuck di laboratorium nya kok :'V gk tau suruh ngapain itu

      Delete
  2. Oy har yang lu download tuh belum suport hd model

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meskipun main nih game di android tapi mod versi pc nya masih bisa dipasang di xash


      Oh ya sekedar informasi si gordon freeman mendapat rangking 1 karakter game paling terkenal di dunia

      Delete
    2. Kemarin kayanya ada yang ngasih linksnya ke saya Om, versi HDnya. Cuman yang biasa aja dulu yang di luncurin. Ntar kalau ada yang minta versi HDnya baru akan saya tambahin.

      Iya kah? Baru tahu saya. Kayanya nih game dulu emang fenomenal sih.

      Delete
  3. Ane kok stuck min di waktu lawan alien besar mau buka keran bulat merah itu langsung error'.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alien besar banyak njir semua bos jg besar wkwkwk tp itu keknya yg waktu sebelum kereta jd jgn dibunuh njir kaga bakal bisa disuruh cma buka pintu/geebangnya trus kabur sorry telat mungkin jg ini gk dibaca cma gw mau kasih solusi aja sialnya gw dah pernah tamatin ni game

      Delete
    2. Moga aja ntar di baca Bray. Thanks banget atas bantuannya.

      Buat teman lain mungkin juga membantu, barang kalu ada yang mengalami masalah serupa.

      Delete
  4. Bang ane kan download gangster vegas yang mod unlimited money/new game
    Tapi kok fc ya bang...pas loading gambar rusa malah fc..obb dah saya taruh di tempat obb
    Device redmi 4A...ada solusi gak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya gitu ada game dari developer gameloft lain jadinya FC, tapi kalo gk ada sih kemungkinan file nya korup pas download gitu bang

      Delete
    2. Coba cek dulu izin aplikasinya, dan pastikan file obbnya berada di tempat yang tepat.

      Delete
  5. Ini ada mod cspbnya kan?
    Share dund

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama banget kalau itu

      https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/03/cspb-counter-strike-mod-point-blank.html

      Delete
  6. Bang ni kukasi link fate extela link modApk https://drive.google.com/file/d/13tDyYIBxGFuXxGbQ4fSp7SrHgzJ3Y4KY/view
    Obb https://drive.google.com/file/d/1v2jG_rUndjeV8MuDsbB0u4PydkUaA89o/view
    Modnya unlock all charakter sama costum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama final fantasy XV pocket edition mod
      https://www.androeed.ru/download/files/126466.php
      Mod unlock chapter sama mod menu free shopping
      Download chapter nya satu persatu supaya gak stuck

      Delete
    2. Fate Extellanya thanks banget saya hehee. Kostumnya itu loh.

      Yang FF 15 PE juga thanks atas infonya. Tapi menurut saya tanpa mod aja bisa selesai dengan mudah.

      Delete
    3. Iya bang sama sama, jangan lupa di post ya bang

      Delete
    4. Pastilah. Apalagi dengan kostum yang udah ke buka.

      Delete
  7. Gue kok ngbug di dunia monster ya min. Ndak bs lompat jauh, pada hal udah ada jetpack. Ada ndak ya mod skill lompat jauh. Buat akalin ni bug. Saya stuck di awal dunia monster, karna bug ndak bs lompat jauh. Tolong cari in solusi nya dong. Pada hal udah saya ulangin gamenya dari awal, tetep kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Baru nemu masalah kaya gini.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. Alhamdulillah nih min saya dah tau masalahnya di mana. Saya mencoba browsing digoogle dan menemukan sebuah forum yang mengatakan. Untuk dpt lompat jauh adalah kita lari kemudian tekan tombol jump + duck bersamaan. Tombol duck itu tombol yg buat lepasin mode jongkok. Satu lg min ini soal lompatin kotak, Itu juga aneh. Jd kalau pas mau lompatin kotak yg seukuran lompatan kita. Kita tdk bs langsung berhasil. Knp! Karena hru melakukan hal ini, tekan jump+duck. Jd itu yg saya baca di forum itu min. Moga apa saya saya sampaikan membantu yang lain jg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Kalau gitu ijin masukin tutorial gameplaynya di post ya :D

      Delete
  9. Oke masukin aja min. Sekalian minta tolong dong, kemarin saya cari apk quad touch susah banget. Tapi akhirnya dapat, cmn sayang masih butuh lisensi min. Kira2 admin bs ndak coba hilangkan lisensinya. Soalnya hp saya non root min. Jd saya pakai Lp gagal. Siapa tau admin pny hp root terus bs hilang kan lisensinya. Soalnya pingin coba quake 1.5 yg udah mod min. Ntar tak post URL nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prinsip kerjanya root bukan begitu hehee. Aplikasi yang di tembus lisensinya itu bukan aplikasinya yang ke tembus. Tapi devicenya mampu menghilangkan lisensi dari aplikasinya. Jadi aplikasi saya backup oot ke HP non root tetap bakal ada lisensinya.

      Delete
  10. Ogitu. Oke thanks atas penjelasannya. Tapi kalau apk yg tadinya ada lisensinya itu tapi kok akhirnya dapat dihilangkan terus di pack lg dan dapat digunakan disemua hh itu gimana penjelasan nya. Maaf soalnya penasaran saya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak tahu karena saya bukan modder hehee.

      Delete
  11. Gan request half life blue shift,katanya sih bisa dimainin diandroid

    ReplyDelete
  12. Ini gan
    Obb:https://apkvision.com/download/?item=21454&to=file_chache&v=0

    Apk:https://apkvision.com/download/?item=21454&to=files_url_apk_2&v=0

    ReplyDelete
  13. Itu kayaknya apknya salah,jadi untuk apknya langsung download di playstore aja,sorry kalau gua banyak omong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak omong? Kaga, ini adalah info yang menarik. DI kasih linksnya lagi, udah sangat membantu saya, dari pada nyari sendiri di google.

      Jadi Thanks buanget atas info dan bantuannya Bray

      Delete