Unruly Heroes apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game baru yang seru nih. Bergenre 2D action platformer yang bertema kisah epic perjalanan suci ke barat. Di mana Biksu Tong dengan 3 muridnya bertualang untuk membantai para mahkluk-mahkluk jahat hasil manivestasi dari fragment-fregment kegelapan. Yang mengacaukan keseimbangan dari langit dan bumi. Kira-kira seperti itulah garis besar story dalam game ini. 

Menariknya adalah, karakter playable dalam game ini tidak hanya si Kera, karena di pertengahan awal misi kita akan mengendalikan si Babi dan Wuching. Kabarnya malah Biksu Tong juga merupakan playable karakter. Masing-masing karakter kelihatannya punya kegunaan dalam gameplaynya. Misalnya si Babi yang bisa melayang setelah melompat dan Wuching yang bisa menghancurkan pilar berelement.

Game ini mempunyai visual yang cantik, bikin betah menikmati gameplaynya. Meskipun saya mainkan dengan settingan low di R4P saya. Gerakan animasinya juga sangat halus, keren banget dah. Sebenarnya tidak menyangka kalau bisa memainkan dan menikmati gameplay dari game ini. Sudah pesimis duluan, karena akhir-akhir ini game-game yang baru rilis cenderung berat atau bahkan tidak bisa dimainkan di HP saya R4P. Rekomended sih kalau kata saya. Dari sisi gameplay yang seru dan grafis yang bagus, sayang kalau di lewatkan.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertempur dengan para siluman
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene dan dialog di sela gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
4 Playable charakter yang bergantian bisa kita
kendalikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos musuh yang membuat gameplay jadi
 makin seru


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

28 Responses to " Unruly Heroes apk "

  1. Om saya ada game bagus namanya Bilal a new breed of Heroes, itu game mengisahkan tentang sahabat nabi Muhammad, coba aja bajak om kalau ga takut kena azab wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah jadi dari dulu postnya. Hanya saja lum saya luncurkan. Ketutup sama post yang baru.

      Saya tahu cerita tentang Sahabat Rosul SAW Billal. Dari kecil juga sudah sering mendengar kisahnya di tempat ngaji.

      Delete
    2. Oh gitu ya wkwk btw susah nyari ni game versi terbarunya

      Delete
    3. Nah itu! Versi yang saya miliki sudah sangat ketinggalan. Dan saya malas nyari versinya yang lebih baru.

      Delete
  2. tidak support gamepad, control nya gak nyaman klo gak pake gamepad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya sih udah nyaman kontrol in gamenya. Tapi ada benarnya kalau pake game-pad lebih nyaman.

      Delete
    2. game platformer lbh enak pake gamepad om, cuma entah napa ni game konek ke gamepad, tp gak bisa dipake

      Delete
  3. Masih mau request game ini,,eh ternyata dah di post, makasih bang,
    Ini game masih baru di playstore dan portingan dari pc full gameplaynya sekitar 5 jam+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, sama2 Bro :D. Iya, saya aja kaget, ternyata sudah beredar filenya di beberapa website. Moga devnya ga galak.

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih. Thanks banget bantuannya. Akan segera saya tambahkan setelah testing. Biar bisa milih antara mod atau yang normal

      Delete
    2. masalah saat mengurai paket

      ada solusikah min ?

      device samsung.

      Delete
    3. OS Device yang tidak sesui dengan minimum OS yang di minta gamenya. Bisa di coba pake apk editor. Kemungkinannya 50:50

      Delete
    4. Saya berhasil downgrade ke OS lolipop min, dan udah dicoba bs main. David Xperia z ultra lolipop.

      Delete
    5. Wih keren :D. Bisa ternyata untuk game ini

      Delete
  5. 2taun nunggu akhir nya nongol juga versi android nya..
    Gk mampu beli switch/ps4 cuma bisa nunggu portingan nya🤭🤭

    ReplyDelete
  6. Nfs heat studio bang yang suport android 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang juga rilis di android? Ntar akan saya coba cari tahu.

      Delete
    2. Gamenya cuma modif mobil saja om gk ada seperti balapan atau lainnya tapi punya grafik bagus cuma support OS 7 ke atas

      Delete
    3. Lah?! Sementara ga minat share saya hehee

      Delete
  7. Min,req game realm defense yg mod unlock all maps donk

    ReplyDelete
  8. Recomend gsme the academy jg bagus

    ReplyDelete
  9. kak mau nanya apa bener jika gt5 versi ppsspp itu emang bener ada ? dan jika bisa tolok di cek kak
    https://www.youtube.com/watch?v=jXS-fYpI2U
    14 gb kak total nya engga munkin bakal saya mainin memori penuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada. DI PS Vita aja ga ada apalagi PSP. Kalau ga Hoax, itu biasanya fanmade yang dasarnya dari GTA lain yang rilis di PSP.

      Delete