Five Nights at Freddy's: Help Wanted apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game lainnya yang harus saya mainkan dengan meminjam HP orang rumah. Saya mainkan bersamaan dengan game Elie's Nightmare yang saya share tempo hari. Karena minimum requirment OSnya Naugat ke atas, dan lagi-lagi apk editor tidak mempan agar bisa di mainkan di HP dengan OS di bawahnya. Seri dengan banyak mode di dalamnya. Yang dari infonya di kenal juga dengan nama FNaF VR dan FnaF 7. Karena memang seri ketujuh dan terbaru dari seluruh seri FNaF yang telah rilis selama ini.

Untuk saya pribadi, ini merupakan game yang sulit. Ada banyak mode dan saya belum pernah sekalipun menyelesaikan gameplaynya. Beberapa mode telah saya coba dan berakhir dengan jump-scare yang mengagetkan. Jump-scare yang menandakan kalau saya telah gagal menyelesaikan mode tersebut. Pertama mencoba mode Dark Rooms. Dalam mode ini kita memakai sebuah senter, dan yang kita harus lakukan adalah menghentikan tukang balonnya ke tanda X. Tukang balon yang dalam game ini adalah boneka animatronix berbentuk monyet. Dan saya gagal karena kurang paham dengan gameplaynya.

Kemudian mode Part And Service. Mudah ini sebenarnya, hanya memeperbaiki boneka doang. Cukup ikuti instruksi yang ada dengan urut dan kita bisa menyelesaikannya. Cuman ada beberapa hal yang membuatnya sulit, seperti menaruh part di sebuah tempat yang letaknya sedikit jauh. Harus kita lempar dong jadinya. Dan itu bukan hal yang mudah. Tidak tepat sasaran maka Bonnie akan memangsa kita. Mode-mode lainnya bisa kalian coba sendiri. Yang tidak kalah serunya dan bikin kita yang main merasa parno dan deg-deg'an.

TESTING
Xiaomi redmi 5 Oreo 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan banyak pilihan mode dengan
gameplay yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang rata-rata menegangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan seperti biasa, ada jump-scarenya. Siapkan
 jantung kalian saat memainkan game ini

Pakai link di bawah jika link
ini mati


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal Installernya, kemudian buka dan instal gamenya dari intaller tersebut.
  3. Jika sudah, kalian bisa menghapus installernya. Soalnya udah tidak digunakan.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Five Nights at Freddy's: Help Wanted apk "

  1. Selain serem dan banyak jumpscare, puzzlenya juga sangat sulit. Jangan harap bisa nyelesaiin game ini tanpa liat tutorial gameplaynya di Youtube.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok saya setuju ya. Soalnya pas nyoba sendiri emang sangat sulit tuk bisa menang. Jangankan seri yang ini, di seri pertama saja gagal mulu saya.

      Delete
  2. Yang fnaf AR mau om bahas juga kah? Tapi kek nya game nya sama sama berat harus OS 7 ke atas juga kyk nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya entar kalau nemu linksnya dan bisa saya mainkan.

      Delete
  3. Min gak bahas game Company of heroes, di PlayStore ada tapi berbayar sizenya kalo ga salah 3,7 GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sizenya yang jadi kendala. HDD saya sudah nipis soalnya.

      Delete
  4. Permisi,mas harry saya ada jumpa KOF 2012 A versi terbaru (1.0.8) mohon di coba

    Link sumur

    https://apkmaniafull.com/2020/06/12/the-king-of-fighters-a-2012-apk/

    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya cek. Beberapa kali nyari nemunya yang versi freenya saya.

      Delete
  5. Maaf nyana di mari,apakah game fifa 14 work di ram 512 gpu video core iv hw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada Fifa 14. Tapi isa kaganya di HP ram 512 dengan GPU Video Core saya ga tahu.

      Dulu punya HP dengan GPU tersebut sebenarnya (Ace 3). Cuman lupa2 ingat saya pernah nyoba di Ace 3 atau belum. Kayanya si udah dan bisa. Cuman saya ragu benar kaganya, Tapi anggap aja belum. Lebih amannya nunggu info dari yang lain. Kali aja ada yang punya HP dengan GPU yang sama

      Delete
  6. Bang harry, request game Death dealer. Bisa online sama Offline bang. Size nya 1 gb an..

    ReplyDelete
  7. Ane cuma ngasih tau gak semua hp bisa memainkan ini game saya aja padahal ram sudah 3gb dan versi nya sudah Oreo tp tidak bisa dimainkan alias FC, saya sangat kecewaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah masa? Padahal game ini termasuk baru loh. Tapi emang ada kemungkinan ga kompatible si. Jangankan di sini, di Playstore aja terkadang ada yang ga bisa.

      Sorry Gan

      Delete
  8. Cuman nonton gameplay nya aja uda deg degan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya, takutnya si kaga. Sulitnya itu loh. Udah pelan2 mainnya padahal, cuman kalah mulu.

      Delete