Saga Frontier Remastered apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Seri keduanya merupakan game favorit saya pas jamannya PS1. Kayanya juga merupakan game RPG yang pertama kali saya mainkan. Rekomendasi dari tempat saya membeli disk game PS1. Makanya saya cukup senang dan penasaran saat rilis kemarin. Versi remasternya lagi. mau mencobanya, karena kebetulan dulu saya belum memainkan seri pertamanya. Tapi ya karena OS yang di butuhkan oleh game ini 8.0 ke atas, nunggu HP pinjaman dulu.

Di luar dugaan! karena ternyata game ini bersetting di era modern. Sangat berbeda dengan seri keduanya yang bersetting di era kerajaan. Ya meskipun bertitle remastered, harap di sadari juga kalau ini adalah sebuah game jadul. Expektasinya jangan tinggi-tinggi untuk grafis dan visualnya. Saran saya tonton dulu video gameplay-nya di YouTube. Kalau yakin suka dan tidak masalah dengan visualnya, baru deh download dan mainkan.

Untuk saya pribadi si, skip kayanya. Terlalu rumit menurut saya. Moga saja seri keduanya juga di remastered. Ya mungkin akan sama rumitnya, namun karena dulu pernah tamat, maka akan lebih mudah untuk saya. Saya suka karena ada banyak karakter yang terlibat di dalamnya. Dengan banyak sudut pandang yang sering berganti. yang nanti pada akhirnya para karakter ini akan bertemu. Yang serunya, mereka ada di jalan yang berseberangan. 

TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan karakter di awal game
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis dan visualnya yang khas
 JRPG jadul
androidgamegratisan.blogspot.com
Battle Turn-Based

Pakai link yang bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to " Saga Frontier Remastered apk "

  1. Weehhh ada versi remastered e buat android tapi harus OS 8 ke atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus minjam HP tuk mastiin file yang saya share work xD

      Delete
  2. Akhirnya di post,,cus langsung download

    ReplyDelete
  3. Di play store harganya 400 ribu njir. Beli nih game udah berasa beli kaset ps4 cok. Untung ada gratisannya di blog kebangsaan ini. Sugoi! Subarashii!

    Tapi full sizenya gede amat. Butuh os android 8 lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, mahal amat. Square Enix emang selalu gila2an si ngasih harganya.

      Delete
  4. Sekali lagi buat kentang user downlad versi ps1nya aja main lewat emulator entah itu epsxe fpse or duckstation

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringan sebenarnya nih game. Di Redmi 5 jalan dengan lanjay. Sayangnya butuh OS8

      Delete
    2. Di akalin pake ganti SDK nya bisa gk om kira kira?

      Delete
    3. Ga bisa. Udah saya coba soalnya. Langsung FC begitu dimainkan.

      Delete
  5. Bang coba main unkilled, soalnya di playstore tertera offline

    ReplyDelete
  6. Upload yang saga scarlet Grace coba gan.saya cari linknya dari kemarin gak nemu nemu.portingan dari NinSwitch (Nintendo switch) yang mantap sangat.dibanding last remnant kayaknya battlenya lebih seru yang saga scarlet Grace ambition. Saya liat gameplay di yuotube buset berasa liat game PS3 di Android. Saya minta game entu gan.sekalian ngetes di GPU Helio g-80 semoga bisa dimainin. Soalnya abis comot fate/extella kemarin dan itu lancar banget.

    ReplyDelete
  7. https://drive.google.com/file/d/1-2iWZdSrOrMI1rbECl5HXYq5tHabYNS5/view?usp=drivesdk

    Versi mod menu komodias
    - license check is disabled;
    - absolute immortality (control is available from the menu);
    - large random damage (the amount of damage is generated virtually by the operating system as appropriate. Control is available from the menu);
    - unlimited money in accumulation mode (control from the menu is available).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget atas bantuannya Bro :D

      Delete
    2. Coba lagi gan, ane lupa link nya kemaren belom ane edit

      Delete
    3. Obb bisa pake yg di atas atau yg udah ada di hp tinggal rename folder nya kasih dot (titik) di bagian akhir uninstall versi ori dan install mod apk nya rename lagi obb folder ke semula

      Biasa banyak yg kg tau sih jadi buat yg kg tau aja

      Delete
    4. Ok. Thanks banget atas bantuannya.

      Delete