Alter Ego Complex apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang sudah lama ingin saya share di sini karena keunikan dari narasinya. Hanya saja sulit sekali mencari file yang berbahasa inggris. Hingga beberapa saat lalu ada teman pengunjung yang ngasih linksnya di kolom komentar, thanks banget untuknya. Perhatian! Saya tulis di paragraft awal ya, dari pada nantinya terlanjur download. Game ini tidak cocok untuk kalian yang tidak bisa Bahasa Inggris, karena memang ini adalah game narasi point n click. Jadi sudah jelas, tidak bisa English, kalian tidak bisa menikmati game ini.

Kemudian jangan tanya saya tentang gameplaynya nanti, semisal bagaimana cara mendapatkan seluruh ending dari game ini. Karena saya sendiri hanya mensharenya, dan saya masuk golongan manusia yang tidak bisa menikmati game ini hehee. Betul! karena english saya memang payah. Tujuannya cuman share doang, ya kali aja di antara teman-teman yang mengunjungi blog ini tertarik memainkannya. Syukur-syukur juga bisa menikmati gameplay/ narasi dalam game ini. Tenang saja, game sudah saya pastikan work dan berbahasa Inggris.

Game ini merupakan versi berbayarnya Alter Ego. Serta unik karena bisa di jadikan sebagai test kepribadian/ personality test. Tiap pilihan kalimat dalam game ini akan menentukan endingnya. Yang akan menentukan nasib dari karakter utama dalam game ini, yaitu gadis yang bernama Es. Andai saja ada Bahasa Indonesia dalam game ini. Tentu saya juga bisa menikmatinya. Agak di paksakan sebenarnya bisa si. Cuman pas puasa kaya gini, malas saya main game kaya gini. Mending main GTA dan ngerusuh sebagai hiburan.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Versi yang sudah berbahasa Inggris
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa pilihan dalam gameplaynya yang
nanti berpengaruh ke endingnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Dalam sebuah grafis unik yang terdiri dari warna
 hitam dan putih, kecuali warna kupu-kupunya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Alter Ego Complex apk "

  1. Replies
    1. https://androidgamegratisan.blogspot.com/2016/05/final-fantasy-4-apk-obb.html?m=1

      Delete
  2. min, request sentinel 4 dark star,, atau ga game tower defense yg premium

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin udah nyari. Kalau work akan saya share.

      Delete
  3. Sebenarnya bahasa Inggris saya cukup bagus buat mengerti sebuah cerita cuma otak saya yang sulit mencerna cerita yang rada sulit dimengerti 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, kayanya emang kurang tepat ngeshare game kaya gini xD

      Delete
    2. Hehe kyk nya banyak juga yang suka game model kek gini an banyak juga yang bahasa Inggris nya bagus saya juga suka sih sebenarnya cuma cerita nya kyk nya terlalu berat di otak saya 😅 tapi paham sedikit lah saya cerita e gimana 😀

      Delete
  4. Sebenarnya, Ini versi Prologue Game Alter Ego(Di Playstore ada gratis) disini nyeritain "Es" ngapain aja selagi nungguin sang MC gan. Jadi disini ceritanya fokus ke Es, kalau yang test personaliti di Alter Ego biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan prolog juga sih. (SPOILERRRR) di endingnya Es bangun dari tidurnya ketika nunggu si wanderer karena denger langkah kaki yg udah lama dia nanti-nanti, artinya ini gambaran apa yg dilakuin es ketika kita ga login ke alter ego orinya

      Delete
  5. Oi bang, mana link downloadnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di atas kan ada. Kalau ngga terlihat, coba matikan adblock pada browsernya, lalu di refress halamannya.

      Delete