FootLOL: Crazy Soccer! Action Football game mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game casual yang sangat cocok di jadikan sebagai hiburan. Bukan game sepak bola biasa, tapi sepak bola dengan ledakan dan kekacauan di dalamnya. Karena kita bisa menggunakan ranjau, dan hal unik lainnya saat pertandingan berlangsung. Serta dalam gameplaynya, kita tidak mengendalikan pemainnya. Jadi para pemain ini akan bergerak secara otomatis. Kita adalah seorang manager dalam game ini. Yang tugasnya adalah memasang ranjau dan sejenisnya.

Sama halnya dengan kita, pihak lawan pun juga melakukan hal yang sama. Awal level kita memang hanya di bekali ranjau selama pertandingan. Namun seiring level bertambah, alat/ senjata yang kita bawapun akan semakin banyak. Nanti akan terbuka sebuah shield untuk melindungi pemain dari ledakan ranjau lawan, ataupun sebuah alat yang bisa membuat pemain kita bergerak cepat. Bahkan dari infonya, kita nanti juga bisa memunculkan sapi di lapangan. busyet deh 🤣.

Sebagai game casual, gameplay dari game ini cukup adiktif loh. Cocok di mainkan sebagai pelepas penat dan emang lagi butuh hiburan. Dan sepertinya juga cocok di mainkan oleh semua kalangan, bahkan untuk kalian yang tidak suka dengan sepak bola sekalipun. Oh iya, yang saya share ini adalah versi premiumnya, di mana tidak ada iklan di dalamnya. Plus ada modnya lagi, yaitu mod unlimited money.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kekacauan sepak bola yang lucu
androidgamegratisan.blogspot.com
Ability dan alat yang gila
androidgamegratisan.blogspot.com
4 Planet dengan type lapangan yang berbeda


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay
 

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " FootLOL: Crazy Soccer! Action Football game mod apk "

  1. bang sudah tau ada game offline baru ini? https://play.google.com/store/apps/details?id=com.latersoft.cyberwar

    ReplyDelete
  2. Nih manager di game nya musti kena kartu merah nih masa main sepak bola aja dikasih ranjau aowkwowk😂 seperti nya gameplayne unik

    ReplyDelete
  3. Eh om mau ngasih rekomendasi aku game rally seru main e pake layar vertikal nama ne Rally Runner genre mungkin endles Runner Ama racing sih, kali aja om har suka bisa jadi bahan post

    ReplyDelete
  4. Min req game The Longest Road on Earth. Gamenya bagus, dan punya rating bagus juga di Steam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru kayanya. Grafisnya hitam putih

      Thanks infonya.

      Delete
  5. Kenapa anime Chainsaw Man gila banget?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang udah keluar ya? Lagi hype banget tuh manganya

      Delete
  6. Min request DMC Devik May Cry android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan. Kemungkinan bahas nih game tipis tapi, karena keterbatasan device saya.

      Delete
  7. Gan saya habis download Battle Chasers Nightwar niatnya mau download di blog lu tapi versi dah ketinggalan jadi saya cari yang latest version. Dan entah gamenya yang berat atau HP gua saya naikin kualitas grafik ke 100 cuman jalan 15 fps turunin ke 75 jalan 25 fps dan akhirnya saya pakai grafik terendah di 50 meskipun karakter agak burem tapi gameplay smooth. Padahal ram 4 giga. Nih game emang berat. Pas di dungeon bisa 30 fps pas battle 60 fps dan smooth banget. By the way makasih info gamenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang berat. Di HP saya aja low masih frame drop tapi masih mayan playable. Pernah nyoba versi terbaru, malah lag parah. Sebenarnya emang mau saya update, cuman saya urungkan karena sizenya gede 😅

      Delete
    2. Sekalian itu chaos rings 3 dibenerin file yang berarti gan. Saya mau download semua file share nya limit semua. Hadeh jadi bete. Karena itu saya beralih ke battle chasers. Please gan.

      Delete
    3. Ada kok caranya mengatasi file limit. Tapi akan saya usahakan.

      Delete