Planescape Torment: Enhanced Edition apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Di lihat dari gameplaynya juga kita akan tahu, kalau ini adalah game RPG klasik khasnya PC jadul. Yang menurut saya secara gameplay memang sangat cocok di implementasikan ke perangkat mobile berlayar touch screen. Lebih mudah mengendalikan para karakter, serta memilih ikon-ikonnya. Mungkin kekurangannya ada di layar HP yang kecil. View point dalam game ini kan luas, jadi objeck dan karakter dalam gamenya terlihat kecil, serta tombol-tombol ikon berkesan penuh.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai karakter tak bernama dan terbangun di sebuah tempat dengan kondisi amnesia. Tidak mengingat apapun masa lalunya. Sesosok tengkorak melayang kemudian menghampiri kita dan mencoba bertanya. Game PC jadul kuy, dialog dengan narasi panjang akan kita temui selama gameplay. Namun biasanya hal kaya gini uniknya dapat menuntun kita kepada sub-quest, ataupun mendapatkan party baru yang akan menemani kita selama bertualang. Tergantung dari pilihan kata kita juga selama dialog.

Thanks untuk teman yang membagikan info tentang game ini beserta linksnya di kolom komentar. Dan karena keterbatasan HH/ HP yang saya miliki, saya hanya mencobanya di GPU Adreno dengan file data/ obb yang paling atas. Untuk file data/ obb lainnya yang untuk Mali dan GPU lainnya, saya tidak menjamin bisa di jalankan di HP dengan GPU bersangkutan. Jadi resiko dowload kembali ke masing-masing. Kalau ragu, mendingan jangan download. Saya maklumi karena sizenya yang menurut saya besar. Lebih dari 1gb, saya anggap besar.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan menu yang khas dan berkesan klasik
androidgamegratisan.blogspot.com
Battlenya real-time dan berlangsung otomatis,
kecuali untuk skillnya ya
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan kalimat saat dialog adalah hal yang akan
banyak kita temui dalam game semacam ini


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download menurut GPU HH/ HP androidnya masing-masing. Untuk mengetahui GPU HPnya, bisa cek dengan CPU-Z yang tersedia gratis di Playstore.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

23 Responses to " Planescape Torment: Enhanced Edition apk "

  1. Hmmmmm interesting mirip game RPG jadul di PC tampilan e

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ternyata bener satu developer Ama baldur gates :V

      Delete
    2. Masa? Ga ngecek soalnya. Tapi emang mirip si interface menunya dengan Baldur Gate.

      Delete
    3. Ternyata susah main nya bingung saya sama interface nya

      Delete
    4. Emang kayanya rata2 game kaya gini kurang di minati oleh gamer2 masa kini.

      Delete
  2. Mau tanya saya habis download Jade empire di redmi note 7 kok layarnya hitam doang gk bisa masuk ke game? Kali aja pengunjung blog atau om admin bisa bantu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tak salah jade empire gak support sama os baru om, seperti oreo dan seterusnya

      Delete
    2. Oh terimakasih bang ingfo nya kebetulan hp saya OS 10 pantes gk bisa hamdeh

      Delete
    3. Saya tambahin dikit, tepatnya mentok di OS6.

      Delete
  3. Punishing gray Raven itu game katanya JRPG tapi developer dari china? Apakah jaman sekarang sebuah game rpg dengan style anime disebut JRPG meskipun bukan dari Jepang? Hmm... 🤔🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dari China berarti CRPG bang :V

      Delete
    2. Bener juga.

      Langsung tertarik saya cek di Playstore. Eh ternyata Bahasa Mandarin. Skip dulu deh.

      Delete
    3. Kaya game bangun membangun. N ada perangnya. Wih, grafisnya pecah si ini di mobile kalau beneran rilis ntar. Ya meskipun tipis harapan memainkan game ini.

      Delete
  4. Kabarnya game northgard bakal rilis bulan Agustus ini pada tanggal 24 tinggal 4 hari lagi. Tolong kalau bisa direview gan. Itu awalnya game konsol dan PC kemudian ke android dan pastinya berbayar. Bisalah direview nanti pas udah rilis. Saya penasaran banget. Dan apakah bisa dimainkan offline? Genre RTS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya elah saya bantu jawab gan. Eh sekarang tu tanggal 20 juni bukan 20 Agustus. Masa tinggal 4 hari lagi 😅😅😅 masih dua bulan bro ahahahaha!

      Delete
    2. Masi lama brati. Jadi penasaran saya gamenya kaya gimana.

      Delete
  5. Eh iya sekalian ngabarin kalau semalem saya abis nyomot saga scarlet grace di blog elu gan. Mantap jiwa gamenya! Awalnya kecewa karena link google Drive nya gak bisa didownload karena udah kebanyakan yang ngunduh tapi ternyta lu udah nyediain link mirror GD juga dan.. Bisa diakses. Makasih gan. Grafiknya ajib udah gitu offline 60 fps lagi. Tapi anehnya pas scene ceritanya yang dibuat visual novel turun 30 fps tapi gameplay bisa 60 fps. Heran gue kenapa bisa kebalik gitu. Biasanya kan game mengalami drop fps pas gameplay sedang berlangsung. Sasuga SquarePants Enix. Sasuga hari trianto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oakaoakaowkq Squarepants Enix 😂

      Delete
    2. Hahaha Squarpants, saudaraan ma Spongebob dong 😂

      Delete
  6. Om Hari, saya request game Crash Dive 1 dong.. saya nyari dari dulu nggak ada yang cocok

    ReplyDelete