Asphalt Nitro 2 apk


#Tersedia mod Unlimited Money


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya kira adalah game online dan bersize besar. Secara, pas saya cek di internet gambar gameplaynya terlihat punya grafis yang bisa di katakan sangat bagus, dan mirip dengan Asphalt 9. Dalam hati langsung bilang "Skip dulu deh". Dan rencananya mau nyoba entar, tapi entah kapan. Seri Asphalt dan dari Gameloft, tentu bikin penasaran dong. Minimal lihat gameplaynya di Youtube gitu. Kalau entar ternyata tidak kompatible di HP kentang saya.

Oh iya, thanks banget untuk Agan Ossas yang ngasih linksnya ke saya. Dan thanks juga untuk teman-teman yang nginfoin kalau ternyata gamenya offline. Hingga akhirnya saya putuskan download dan nyobain. Eh semua perkiraan atau anggapan saya sebelumnya ternyata salah. Kecuali grafis dan gameplaynya ya. Ternyata ini adalah sebuah game offline dengan size download minimalis. Mirip dengan game Modern Combat Rebel Guns dan Dungeon Hunter CoD yang juga dari Gameloft.

Gameplaynya memang identik dengan Asphalt 9. Di mana kontrolnya terbagi menjadi dua bagian, yaitu touch driver dan manual. Touch Driver adalah mode otomatis di mana mobil akan belok otomatis. Yang kita lakukan hanyalah memilih jalur, melakukan drift dengan menekan layar sebelah kiri dan mengeluarkan nitro. Mungkin ada hal lainnya yang terlewat. Sementara manual adalah kontrol selayaknya game racing lainnya.

Keterangan! Entah karena versi masih awal atau gimana ya. Pernah mengalami loading lama pada bagian saat mau melakukan pertandingan. Hanya stuck di 5% seperti kaya ngefreeze. Tapi ternyata jalan juga pada akhirnya. Ya meskipun hanya mengalaminya satu kali, tapi tetap saya infokan di sini. Barang kali entar ada teman-teman yang download di sini mengalami masalah serupa.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus, ya walaupun tidak sebagus
Asphalt 9 si
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ala Asphalt 9, dan menurut saya
itu sangat seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Nitro membuat gameplaynya makin seru. Dengan
 full nitro, kita bisa menghancurkan mobil lawan

 

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

 

Video Gameplay
 

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

57 Responses to " Asphalt Nitro 2 apk "

  1. Asphalt 9 versi lite 😁😁😁

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Belum ada kayanya. Saya coba cari juga ga dapat. Ya akhirnya share yang ada. Ntar tinggal di tambah kalau ada versi modnya atau versi terbarunya.

      Delete
    2. Saran aja sih om kalo mau nambahin yang mod yang gk mod jangan di hilangin biasane ada juag orang kyk saya yabg main mod tuh rasane kurang seru

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget. Udah saya coba modnya emang fungsi 😁

      Delete
  4. Kira2 kapan ya rilis di play store?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Ada kemungkinan memang kaga rilis di Playstore. Khusus di Gameloft store.

      Delete
    2. Ini memang exclusive gameloft store bagian dari gameloft gamepass subscription

      Delete
  5. Replies
    1. Iya ntar kalau udah nemu yang bisa dimainkan.

      Delete
  6. Waktu nonton videonya dalam hati merasa sedih cuma dapat grafis di setingan medium. bang hari beruntung langsung dapat di setingan high xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutor naikin grafis gimana padahal device ku mid end lebih tinggi daripada device nya om Har kok dapet medium? Gk ada shadowing e gitu rasane grafis e flat

      Delete
    2. @Shirakata69 Saya juga gak ngerti harus gimana karena setingan grafisnya otomatis jadi cuma bisa pasrah di medium. semoga nanti ada yang menemukan caranya xD

      Delete
    3. Game nya pilih kasih >:V masa grafik e di sesuain Ama muka yang main >:V

      Delete
  7. Kok ngasih linknya suka pakek google drive gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo download di google Drive kenceng gan bisa memaksimalkan kecepatan internet nya kadang kalo pake selain google Drive kecepatan download e cuma 500mb/s, padahal kecepatan internet pas download bisa 2mb/s gitu (pengalaman pribadi):V

      Delete
    2. Dan karena awet. Kalau di file share lain dalam itungan bulan filenya udah expired.

      Delete
  8. Itu ngefreeze karena mengekstrak data ke internal (secara offline).
    Gamenya bisa bengkak ke 500mb+. Padahal ini baru main. Dapat info game ini duluan dari YouTube. Cuma web download bahasa Rusia. Game ini kayaknya bakal berat kalo gak pake hp keluaran terbaru. Hp snap 845 ada efek screen tearing. Mungkin krn gpu udah usang. Memang Saatnya upgrade hp nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kemungkinan emang proses pas extract file apknya yang belum tuntas. Soalnya selanjutnya ga pernah terjadi lagi, alias lanjay terus loadingnya.

      Delete
  9. Yang bikin mirip asphalt 9 adalah motion blur sama dof nya

    ReplyDelete
  10. bang liat settingan grafis bagian mana ,kok ga keliatan dapat rendah,medium atau high

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kaga ada. Sudah otomatis dari sana settingannya.

      Delete
  11. Asphalt Nitro 2 sudah ada versi MOD'nya kok! 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, dan sudah saya tambahkan barusan. Thanks atas infonya Bray :)

      Delete
  12. Bang mau nanya ini ada mode polisinya gak,kayak asphalt 9 soalnya mau download

    ReplyDelete
  13. bos request might & magic yg offline pasti banyak yg suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Might n Magic yang mana dulu nih. Ada satu yang offline pernah saya share di sini. Coba di cek, banyak serinya soalnya.

      Delete
    2. Might magic era of chaos, Keluaran ubisoft gan

      Delete
  14. Nih bang katanya mau gfx asphalt 8
    https://www.mediafire.com/file/dtakfizo0tk633d/gameoptions.json/file

    Tempel di
    Android==>data==>com.gameloftblablabla==>files

    Info:walaupun udh di pilih di ultra graphics tapi masih tetep pindah sendiri ke High atau di pilih ke ultra bisa tapi malah jadi burik
    Pilih aja ke low

    Notes: buatan saya😁😁

    ReplyDelete
  15. Berat banget bang walaupun cuma 52 mb lag parah di hp samsung a20 ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masa? Perasaan enteng2 aja tuh. Cek aja video gameplay di atas. Padahal HP saya terhitung kentang dan jadul R4P

      Delete
  16. Request grid autosport bang udh nyari² gk ada yg compatible

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya lum saya share di sini. Saya juga nyari ga nemu2 yang terconfirm bisa dimainkan.

      Delete
  17. Replies
    1. Lum ada kayanya. Ntar juga bakalan saya update kalau ada versi baru. N.B kalau saya menemukan filenya yang work dan full offline juga

      Delete
  18. Bang ini spesifikasi minimum hpnya berapaan ya bang? Kok hp gw masih patah patah aja ya? Mohon tipsnya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya ringan si. N saya kaga ada tipsnya. Soalnya instal langsung main.

      Delete
  19. Mungkin tergantung gpu ya bang?

    ReplyDelete
  20. Mantap gan 👍,semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  21. Ini full offline ga ?? atau hrus konek untuk pertama kali main?

    ReplyDelete