Burnout Dominator (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Baru tahu saya kalau game Burnout itu seseru ini. Feelnya hampir mirip dengan NFS Most Wanted. Yang area jalannya lebar dan kontrol/ handling kendaraan yang mudah. Nyaman aja gameplaynya, jarang saya bisa menikmati game racing di platform ini. Meskipun itu saya mainkan pake virtual kontrol dari emunya langsung. Cukup nyaman kok, saya hanya mengubah letak dari tombol virtualnya supaya lebih nyaman di tangan saya. Emulator gitu loh, segala hal bisa kita siasati untuk kenyamanan kita.

Game ini juga ringan di emu PPSSPP, dengan settingan defaultnya saya bisa memainkan game ini dengan lancar. Gameplay adalah kejutan lainnya, di mana ada beberapa mode di dalamnya. Seperti mode Burnout Challenge, Maniac, Race, Road Race, dan lain-lain. Dan racingnya rata-rata berada di jalanan, di mana ada banyak lalu lalang kendaraan. Rintangan lintasan yang menantang dan juga terkadang bikin ribet. Tidak jarang juga saya menabrak kendaraan umum atau malah pembatas jalan. Tapi seru si.

Game balapan kaya gini, tentu tidak akan lengkap tanpa adanya nitro dong. Sebuah mekanisme yang membuat mobil melaju lebih kencang, yang dalam game ini bisa kita eksekusi dengan tombol L. Tapi seperti biasa, nitro ini bisa habis dan harus kita chager untuk mengisinya kembali. Beberapa hal seperti melakukan drift akan membuat nitro mobil kita melakukan charge. Yang apabila penuh dan berwarna biru, bisa kita lepaskan. Itulah burnout, judul dan element yang membuat gameplaynya makin seru.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru, dan kontrol yang
 nyaman juga
Beberapa ragam pilihan mode
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dan enteng di emu PPSSPP




Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "rar/ zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Burnout Dominator (PSP Game) "

  1. Bang coba main game side scrolling offline tukoni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan langsung coba saya cari. Thanks banget atas infonya.

      Delete
  2. Bang bikin post tentang delta touch emu dong test nya doom 3 pc jangan bfg pengen main ragu takut hp gk kuat 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih ringan Bray. Tapi lum nyoba juga sih.

      Delete
    2. Coba dong bang biar fresh juga postingan nte bang 😁

      Delete
    3. Saya cari dulu filenya. Pernah download kayanya, tapi lum sempat nyoba.

      Delete
    4. ane pernah coba pake versi berbayarnya. doom 3 lancar jaya di ram 4gb sd600. ringan bener pake d-touch walau loading level nya lama bener, mungkin gegara taruh file nya di sdcard.

      Delete
  3. God eater 2 blm muncul yg english nya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengar2 si udah ada patch englishnya. Lum sempat nyari saya. Kelupaan mulu

      Delete
    2. lewat sini gan. ada link versi englishnya.
      https://cdromance.com/psp/god-eater-2-jpn/

      Delete
    3. Lah ini. ada yang ngasih linksnya. Thanks infonya Bray.

      Delete