Sword Art Online: Infinity Moment (English Patch) (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Game PSP yang dari dulu sudah di request oleh beberapa teman di sini. Tapi karena game ini masih berbahasa Japan. Saya merasa tidak akan mensharenya, karena akan kesulitan untuk menikmati gameplaynya. Entah kebingungan dengan menu di battle, ataupun dengan item dan equipmentnya. Serta sudah jelas kita juga tidak bisa menikmati storynya. Untuk info, game ini punya cerita yang sedikit berbeda dengan animenya. Kalau tidak salah ingat ya. Soalnya sudah lama saya nonton animenya.

Hingga kemarin ada teman di sini dengan nama akun "Kono Suba" menginfokan kalau patch english dari game ini sudah mencapai 99%. Wow! Penasaran dong, langsung saya download dan mencobanya. Dan yups, memang hampir semuanya sudah tertranslate English. Walaupun saya rasa tidak ada 99% seperti yang tertera di sumbernya. Tapi ini merupakan progges translate yang sangat bagus. Dimana kita sudah bisa menikmati gameplay dan story dari gamenya. Serasa mamainkan sebuah game undub, game dengan voice character Japan tapi dengan subtitle English.

Saya bilang storynya berbeda karena di scene awal kita akan langsung berada di lantai 75, saat Kirito bertarung dengan Redcliff yang ternyata adalah Kayaba Akihiko. Battle terakhir yang seharusnya bisa mengembalikan para player SAO ke dunia nyata. Namun ternyata menu log outnya masih belum muncul juga. Memaksa Kirito dan kawan-kawannya melanjutkan perjalanan ke lantai selanjutnya. Masih ada harapan, bahwa mereka bisa terbebas dari game terkutuk tersebut, jika bisa mencapai lantai paling atas atau 100. Nah, perjalanan Kirito dalam game ini di mulai dari lantai 76.

androidgamegratisan.blogspot.com
Sudah hampir semuanya tertranslate English
androidgamegratisan.blogspot.com
Dunia yang serupa animenya, dengan titik awal
 gameplay justru di lantai 76
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat pertempuran


Pakai link yang bawah guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "rar/ zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

28 Responses to " Sword Art Online: Infinity Moment (English Patch) (PSP Game) "

  1. Ingfo om Rush Rally origin game baru rilis hari ini:D liat di playstore gameplay nya top down view mirip Ama Reckless racing tapi grafik nya keren

    ReplyDelete
  2. Nih Game SAO ceritanya random bener dah. Buat para jomblo kawakan gak bakal tahan buat olahraga 5 jari karena ceritanya itu bener bener gak ketebak. Yang gak ketebak itu sifat para waifunya yang gak inget umur udah seenaknya aja main gangbang ama kirito.

    ReplyDelete
  3. Gan, Way of Samurai 2 Portable, yang patch full english nya ada kah ?
    Kalau ada bisa lah di Share..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada yang Patch English nya tapi menurut gua masih 90%
      Link : https://cdromance.com/psp/samurai-dou-2-portable/

      Delete
    2. Bener. Dan sudah saya share di sini. Tuh -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2018/11/samurai-dou-2-portable-english-patch-iso.html

      Delete
  4. Replies
    1. Sama game offline plant vs zombie heroes, kedua game tersebut awalnya online tapi sekarang udah jadi offline.

      Delete
    2. Pernah nyoba saya. Tapi sementara saya tampung dulu.

      Delete
  5. Bang, review Game Phantasy Star Portable 2 Infinity udah Full English Patch :

    https://cdromance.com/psp/phantasy-star-portable-2-infinity-jpn/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang lebih enak ngedengerin voice jp daripada voice en. Yang infinity juga kayaknya banyak konten dlcnya

      Delete
    2. Gak banyak banyak amat bro. Orang cuman 1 DLC story "Nagisa Episode " Doang yang bahkan bisa langsung dimainin tanpa menamatkan cerita utama. Tapi emang worth it buat dimainin.

      Delete
    3. Sementara saya tampung dulu. Sudah download gamenya saya.

      Delete
  6. Recomend game tps shoter horor offline wall of insanity berbayar 34 rebu seru tergolong game baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rencananya memang mau share game tsb. Sudah kedownload beberapa hari kemarin. Cuman lum saya instal dan coba gamenya.

      Delete
  7. Tapi dalam beberapa scene terkadang ada text yang masih berbahasa jepang bahkan ada juga yang textnya hilang entah kemana udah tamat aku ingin bilang begitu tapi lantai 98 itu udah mulai mode hard banget dan aku off ketika kalah ama raja terakhir di lantai 100 karena terlalu Over banget di

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya saya bilang kayanya ga 99% seperti yang tertulis di sumbernya. Namun secara umum sudah playble.

      Mentok? Ini adalah saat cheat bertindak.

      Delete
    2. Bener apa yang dikatakan bang konosuba. Dari lantai 98 sampai 100 apalagi pas lawan final bossnya si strea yang cewek itu AI teman kita goblog banget njir! Masa udah jelas jelas streanya mau jurus eh Ai nya maju terus! Gue juga kesusahan sendiri gara gara nge-manage para party budukan sambil nyerang weak pointnya. Dan epic nya tau gak bang? Sampai disaat terakhir hanya tinggal Kiritod ama Asuna doang yang survive 6 teman kita dah mati gak bersisa. Saya kalahin pure tanpa cheat bisa 48 menitan. Soalnya bossnya fightnya itu terjadi dalam 3 tahap. Pas udah menarik nafas lega akhirnya bisa santai eh! Taunya datang lagi budukan yang lain. Si kayaba akihiko! Udah nyawa hampir sekarat dan semua item penyembuhan saya habisin pas lawan Strea kita bakalan satu lawan satu ama kayaba! Aduh... Di final floor tepat 1 jam 23 menit waktu yang saya butuhkan untuk bener bener nyelesain. Soalnya langsung beruntun gitu fightnya dan gak ada point save jadi ya di nonstop deh. Sambil ngandelin Save state!

      Delete
    3. wkwkwkwk party budukan xD. Emang AInya separah itu ya? Kayanya emang bener2 susah lawan boss terakhir. Tapi udah hebat ngga nyerah xD

      Delete
    4. Yup! Lebih parah dari AI game manapun yang pernah saya mainkan. Aduh... Bener bener dah untung ada save state. Kayaba akihiko juga ngapain muncul belakangan gak gentle nih disaat udah mau mampus semua baru muncul tuh dasar! Mana ngajaknya gelut by one lagi. Ya gak apa kalau gue udah banyak item penyembuh. Tapi kan item potion nya cuman tinggal 3 doang. Bayangin njir. Si kayaba levelnya 140 dan aku yang gak pernah grinding cuman mentok level 135. Lagi lagi... Untung ada save state! Ketolong banget dah ah!

      Delete
    5. Oh iya ya, keuntungan main di emu adalah adanya save state.

      Battle akhir emang gitu Bray xD. Kadang ada kejutan yang bikin emosi. Kayaba kan emang sejak semula ga fair dia. Pas jadi Red CLiff aja dia curang ga bisa mati kok.

      Delete
  8. Bang.. request game PC Far Cry 5 😁,, klo gak gamw PS1 Tomba sama KKND tapi yg portabele klo ada bang. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, Far Cry 5? Beli Steam Deck aja deh xD

      Delete
    2. Wkk..udh om, Reg Tomba aja
      Klo KKND ada coba machines At War 3 gemplay hampir mrip

      Delete