Dead Cells mod apk (new Version)


androidgamegratisan.blogspot.com

Bingung juga, menghapus versi lawasnya atau tidak ya? Soalnya versi lawasnya tersebut bisa dimainkan di HP dengan OS Marshmallow ke bawah. Sementara versi terbarunya ini tidak! Minimum OS requirmentnya Naugat ke atas. Tapi versi terbarunya ini punya banyak tambahan fitur di dalamnya, termasuk beberapa DLC baru. Tidak heran kalau sizenya jadi membengkak lebih gede. 

Makanya saya putuskan untuk memisahkannya menjadi dua postingan. Biar yang OSnya Marshmallow bisa tetap memainkan game ini di post satunya. Dan yang OSnya Naugat ke atas bisa menikmati versi terbarunya, dengan DLC yang sudah terunlock/ terbuka. Sudah saya coba sendiri memang DLCNya sudah terinstal. Misalnya Rise of The Giant, The Bad Seed, dan lainnya. Di tambah dengan mod menu yang bisa di on/ off kan. 4 mod yang mungkin bisa kalian aktifkan kalau sudah mentok, yaitu God Mode, high damage, unlimited money dan unlimited Cells.

Mod yang saya rasa paling pas karena bisa di aktifkan atau non aktifkan. Jadi yang mau normal tanpa adanya mod bisa menonaktifkannya, atau yang ingin menikmati gameplaynya lebih mudah dan merasa lebih fun dengan adanya mod, bisa mengaktifkannya. Ibaratnya, pilihan ada di tangan player yang menginstalnya. Dan lagi, mod membuat game yang dasarnya punya tingkat kesulitan tinggi ini bisa lebih terasa casual dan di nikmati oleh player pada umumnya, seperti saya ini hehee.

TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Semua DLC yang sudah terinstal
androidgamegratisan.blogspot.com
Mod yang bisa di on/ off kan
androidgamegratisan.blogspot.com
Membuat gamenya bisa lebih di nikmati player
 pada umumnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Dead Cells mod apk (new Version) "

  1. Ga perlu sih sebenarnya mod menu karena bikin cepet bosen, inginya main ga peke mod ujung2 dipake juga karena ingin kebuka semua blueprint nya, game ini yang bikin seru itu unlock senjata dan skilnya karna game nya hanya ngulang2 aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sih. Tapi saya juga memandangnya dari sisi yang lain. Yaitu sisi Casual Gamer.

      Delete
  2. Gan gan... Udah liat belum trailer terbaru Final Fantasy VII the First Soldier yang genrenya Battle Royale... Keknya pas saya liat trailer kemarin keren keren deh efek sihirnya... Juga di gameplay ada beberapa class unik unik yang berbeda moveset. Bismillah... Semoga HP saya masih kuat ngehandle grafiknya... Cepet rilis dong square udah Oktober ini... Udah gak lama lagi mau ganti tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren si kayanya. Penasaran saya, apakah mampu bersaing dengan PUBG dan Free Fire. Atau jangan2 entar malah mampu menggeser kepopuleran kedua game tsb

      Delete
  3. Saya heran,kenapa game2 yg grafisnya pixel kyk gini justru makan banyak data ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau game pixelnya rilis di masa sekarang ya beda cerita. Yang grafisnya udah HD dan fiturnya banyak

      Delete
    2. Grafis pixel bukan berarti sizenya kecil. Animasi game, item2, fitur, dan konten2 di dalamnya juga menambah size gamenya, apalagi nih game juga punya DLC yg lengkap kayak versi pc nya.

      Delete
  4. Masih menunggu heroic legends of earlgalnia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prioritas utama saat ini adalah memperbaiki links tewas. Sementara ini kayanya tidak akan meluncurkan post. Anggap saja sedang maintenence

      Delete
  5. mas hari apa kabarnya ?semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah :)

    btw ane kmrn2 nyoba PGR, punishing gray raven yg kata orang2 hits tp menurut ane biasa aja malah flat, tp bukan berarti game nya jelek, dri sekian banyak action rpg yg pernah ane mainin kok pgr ga ngasih kesan unik yak, intinya ga membuat ane pengen baca cerita/story sama ngembangin karakter mulai dari kombat yg biasa aja, minim aktivitas yg bisa buat player sibuk selain dri quest sama event,intinya ga banyak yg bisa dilakuin, kalo masalah progress ane ga terlalu peduli karena ini game masih normal menurut ane ga maksa2 bnget buat iap, masih worth it cma ini game ko gini amat yak pas ane coba xD, kalo masalah grafis sih standar2 aje, intinya cma minim aktivitas yg bisa buat player itu sibuk atau tetap konsisten mainin ini game..

    overal sih 7/10

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terima kasih buanyak ya.

      Belum main saya. Tapi kalau lihat dari grafis dan gameplaynya si, keren banget.

      Delete
  6. Kadang aku bingung ya sama team/ person yang mengolah ini situs, jarang loh ada situs game yang si pemilik sangat komunikatif (padahal sebagian besar situs game bahkan situs game barat aja kebanyakan asal post doank bodo amat work kagaknya, pas ditanya malah ga ada jawaban, link mati dibiarkan begitu aja sampe kiamat), nah beda ama ni situs, si pemilik selalu memastikan apakah game tersebut bisa work di perangkat yang digunakannya sebagai parameter, kemudian game nya dah pada dicoba dulu dimainkan sebentar minimal biar bisa menjelaskan ke calon player gimana gambaran besar game tersebut (kecuali kalo keterbatasan perangkat) gak pernah ada postingan yang deskripsi game nya tinggal comot dari playstore, setiap postingan di aini murni handmade, unik dan spesial.
    hebatnya lagi kalo mau download tinggal klick skip adsfly kemudian fix dah tinggal download dari gdrivenya, no password password segala, ga perlu nonton video sekian menit dan mati matian nyari password diantara video tersebut buat extract file yang didownload.

    saya pribadi cuma bisa bilang salut buat pemilik/ para pemilik situs ini, mungkin ini yang dibilang sharing is caring.

    ya semoga kalian semua/ kamu selalu bahagia aja, biar bisa terus berbagi. 👍🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa melayang saya di puji begini xD

      Thanks banget atas dukungannya Bray.

      Delete
  7. Salah satu game hardcore platformer favorit gue nih di pc. mudah2an Ender Lilies, Hollow Knight, Celeste, Super Meat Boy dapat versi mobilenya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja. Soalnya banyak yang suka game macem gini

      Delete
  8. Web langganan dari 2018,tapi baru komen sekarang wkwkwk maaf ya bang Heri

    ReplyDelete
  9. Bang Harry kenapa di-device saya tidak bisa di-install? OS: Android 11

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ubah install locationnya ke internal only pakai apk editor. Biasanya ampuh untuk aplikasi gede yang sulit terinstal di HPnya.

      Delete
    2. Sudah bang Harry tetap tidak bisa. Setelah ku cari di-reddit ternyata ada juga yang punya masalah kayak daku. Jadi ya mungkin menunggu udpate biar bisa di Android 11

      Delete
  10. Bang, kemarin kan saya download game ini, penyimpanan sisa 3.74GB, pas saya install ngak bisa, "aplikasi tidak terpasang", lalu saya cek sisa penyimpanan masih sama 3.74GB, dan pas saya coba install lagi, saat loading instalasi itu ke pencet tombol close, pas saya cek, aplikasi masih ngak ada, ngak terpasang, tapi penyimpanan berkurang jadi 2.87GB, sudah saya mulai ulang tapi masih sama 2.87GB, apa ada solusi buat balikin ruang penyimpanannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bang seperti saya. Saya juga seperti itu

      Delete
    2. Kalau gitu biasa saya reboot/restart hp. Lepas tu kembali seperti sebelum di-install. Yah jadinya tak bisa main cuma karena tidak bisa di-install

      Delete
    3. Bener. Hal kaya gini biasanya di reboot doang balik lagi. Pernah ngalami juga soalnya. Cuman di file yang double instal

      Delete