Toy Odyssey: Adventure Platformer mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya mau share game Shadow Hunter: Lost World lebih dulu. Karena saya ingin mencoba sebuah game sembari menikmati gameplaynya. Namun apalah daya, beberapa kali download versi terbarunya, ternyata file yang saya temukan tidak work. Tertulis "invalid data" saat memencet tombol campaign. Jadi tolong infonya, untuk yang sudah menemukan dan memainkan mod game Shadow Hunter: Lost World versi terbarunya.

Back to topic

Seperti judulnya, ini adalah sebuah game yang berhubungan dengan mainan. Bergameplay 2D platformer action dengan element RPG di dalamnya. Sepertinya juga bisa di golongkan sebagai sebuah game roguelike juga, soalnya tingkat kesulitannya yang sangat menantang. Makanya jangan kaget kalau saat pertama main langsung tewas terbantai oleh musuh. Karena itu juga adalah bagian dari tutorial dan mekanisme dari gameplaynya. Di mana kita akan di perkenalkan dengan system upgrade dan equipmentnya yang menarik.

Karena yang saya share adalah mod money, maka sejak awal game saya bisa mencoba untuk mengupgrade karakternya. Yang ternyata upgrade ini bisa membuat penampilan karakter kita juga berubah. Mulai dari muka, baju, tangan dan lainnya. Intinya makin terupgrade bagian tubuh karakternya, maka makin keren pula tampilannya. Alias kita bisa mengubah tampilan karakter ini sesuai yang kita inginkan. Tidak hanya itu saja ada bermacam senjata yang bisa kita pakai bertarung. Namun ya gitu, kita harus menemukan resourcenya agar bisa mengcrafting/ membuatnya.

Namanya juga mainan, ya kan? Musuh-musuh yang akan kita temui kalau enggak mainan lainnya ya serangga. Ada banyak type/ ragam musuh yang akan kita temui. Yang unik bahkan ada mainan tentara yang bisa menembak kita pakai sniper dari kejauhan. Secara keseluruhan keren sih menurut saya. Hanya ada satu yang kurang nyaman, yaitu kontrolnya. Menurut saya penempatan d-padnya kurang pas. Ketinggian, dan kadang bikin salah pencet sama tombol bawah. Namun ini hanyalah pendapat pribadi saya loh.

Untuk grafis bisa di bilang menarik. Bahkan visualnya ini yang membuat saya tertarik ingin mencobanya. Pilihan yang cocok saat tidak berhasil mendapatkan game Shadow Hunter: Lost World yang work. Tidak kecewa-kecewa amat maksudnya. Game yang cocok untuk kalian yang suka game platformer menantang dengan visual yang bagus. Sepertinya cocok juga untuk semua kalangan, karena yang saya share adalah mod apk. 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pengulangan yang tidak terbatas. Maksudnya
 tiap kali mati, kita akan respawn di tempat
awal. Anggap saja basenya lah ya
androidgamegratisan.blogspot.com
Style puzzle dan misi metroidvania. Makanya
 itu tingkat kesulitannya menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Detail gambar visual yang cantik. Menurut
 saya juga gitu sih


 

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Toy Odyssey: Adventure Platformer mod apk "

  1. Wkwk, entah karena tu game jarang nyembul atau emg susah dibobol, mentok 0.34
    Sempet ngilang juga sih di play store

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya mau share versi lawasnya aja deh. Sembari nunggu versi terbarunya ada modnya. Siapa tahu kan ntar tiba2 muncul

      Delete
  2. Saya install game shadow hunter lewat playstore bisa dimainkan bang. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.enigma.shadowhunter.free.gp

    ada juga versi premium https://play.google.com/store/apps/details?id=com.enigma.shadowhunter.paid.gp

    sejauh ini belum ada mod sejak gamenya dirilis lagi di playstore

    ReplyDelete
  3. Jangan2 proteksinya di perkuat. Hingga enggak ada modder yang bisa nembus.

    ReplyDelete
  4. sekalinya bisa ditembus format file apks/split apk dah... Jadi harus pakai SAI jadi takut kalo gagal instal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah linksnya? Biar saya coba. Soalnya nyari sendiri engga nemu saya.

      Delete