Wall of insanity apks


androidgamegratisan.blogspot.com

Anggap saja saya salah download. Niat awalnya hanya mau mengupdatenya. Mengingat beberapa hari terakhir ada teman yang request versi terbarunya di kolom komentar. Kebiasaan website dan situs luar, enggak di cantumin jenis filenya apa'an. Ternyata setelah saya download filenya berjenis apks, apesnya saya ceknya setelah download selesai. Yang harus di instal memakai SAI Installer. Nyoba nyari di situs lainnya ternyata sama saja. Yang tentu saja langsung saya cancel download'annya.

Tapi dari pada mubazir kan ya, toh saya coba instal di HP saya R4P juga bisa. Saya putuskan untuk mensharenya di sini. Dengan file yang saya ultra compressed hingga filenya hanya berukuran kurang dari 500mb, hehee. Bisa di jadikan pilihan entar, untuk kalian yang memang HPnya tidak masalah instal dengan media SAI Installer. Bisa download file di sini yang ukuran downloadnya menyusut hingga setengahnya. Sudah gitu, versinya yang terbaru lagi.

Tapi untuk kalian yang takut dan anti SAI Installer, tunggu saja dengan sabar kalau ingin memainkan versi terbarunya. Semoga saja entar segera beredar. Pas saya cek versi terbarunya ini tertulis sudut pandangnya bisa di ganti jadi First Person. Dan memang bisa, sudah saya coba sendiri. Fitur yang cukup menarik menurut saya, feelnya jadi beda. Mungkin ada yang lebih suka mode First Person dari pada Third Person. Lainnya adalah kamera klasik, kalau ini belum saya cek kaya gimana bedanya dengan mode kamera yang biasanya. Entar kalian bisa mencobanya sendiri kalau sudah download dan instal.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis memukau. Lihat aja tuh detil texturenya.
Tapi ini juga tergantung dari spesifikasi HPnya ya
androidgamegratisan.blogspot.com
Area yang beragam. Sepertinya ada portal dalam
rumah misterius tersebut
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru. Nuansanya menyeramkan khas
game survival horror konsol

Yang ingin menginstal tanpa resiko dan lebih mudah. Bisa langsung ke post satunya Wall of insanity apk


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Unduh SAI installer di Playstore. Gratis
  2. Download dan extract dulu filenya. Ingat! Saya convert biar sizenya menyusut jadi 500'an mb.
  3. Kemudian taruh filenya di luar folder. Terserah taruh di internal atau SD Card. Tapi saran saya sih taruh di internal. Kemungkinan berhasilnya lebih tinggi.
  4. Masuk deh SAI Installernya dan instal gamenya.
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

45 Responses to " Wall of insanity apks "

  1. Udah tamat males mau ngulang XD, cma penasaran ama mode fpsnya :)

    ReplyDelete
  2. Ane pribadi kalo camera ya jadi fps gini feel horornya lebih kerasa bang harry :3

    ReplyDelete
  3. Bang coba main game RPG offline "Sonny"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah main saya. Bahkan postnya sudah jadi. Cuman ya ragu saya luncurkan dan akhirnya ketumpuk sama draft lainnya. Ragu karena terlalu jadul

      Delete
    2. Jadul gimana. Itu game aja game Remake. Selama masih playable ya masih bagus tuh game.

      Delete
    3. Ntar akan saya cek versinya dulu. Barang kali ada versi lebih baru. Soalnya draftnya sudah lama jadi

      Delete
  4. Bagi yg micro sd nya udah di format jadi internal,install game yg berformat apks (via sai) punya keuntungan sendiri..karena obb atau data nya udah nyatu di apk.. nah sementara yg micro sd nya udah di format jadi internal itu file ruang apk android dan data android itu punya ruang masing2..jadi bisa menghemat ruang penyimpanan data android..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya ya, ada fitur giniannya. Info yang sangat bagus.

      Delete
    2. Kalo gue sih semua app atau game biar terinstall di internal gan. SD card buat penyimpanan media spt video, musik, gambar.
      Gak rekomendasi masang game di SD card karena bisa gak stabil atau lag. Lagian android 11 ke atas pake scoped storage. App gak bisa akses apapun selain folder instalasinya di internal sd.

      Delete
    3. Ente beli micro sd yg abal2 dan hp ente kentang ya pasti ngelag..
      Saya walaupun internal asli 64gb pake micro sd KINGSTON 256 A2 V3 U3. genshin impact,PUBGM,CODM,jade empire,bully,republique,gta sa,nba 2k20,pes efootball,dll data saya taruh micro sd lancar2 aja..

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
    6. @Fathirr mending lu hapus statement lu daripada menyesatkan yang membaca. Sungguh kudet sekali anda ini. Android udah masuk angka 12. Udah gak kayak dulu lagi. Komen anda gak relevan.

      Delete
    7. ketika ada perubahan suka nggak suka anda harus ikuti alurnya jangan stay disitu saja. Atau anda gak akan pernah maju. Android 12 sudah keluar dengan segala keterbatasannya terutama soal storage dengan alasan privasi. Anda harus terima. ok?

      Delete
    8. Orang juga udah pada smart sendiri..mana yg ngibul,mana yg kagak.

      Inti nya ente stress,banyakkin main di luar..biar gk stress..biar ngomong nya kagak ngalor ngidul..
      🤭🤭🤭🤭
      😆😆😆😆

      Delete
    9. Sorry I'm just little carried away. I should've not wasted my time in here. It's not worth it. I'm outta here.

      Delete
  5. Sebagai info aja ya gan. Game sekarang Emang formatnya apks. Ini udah versi resminya kalo download dari google play. Dari awal google bikin format ini biar gamenya gak bisa dibajak. Justru bersyukur ada sai jadi masih bisa install manual. Gak percaya download aja dari google play yg berbayar. Tetep apks formatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tahu saya. Soalnya saya kirain apks itu adalah format bikinan pihak ketiga agar bisa menembus lisensinya semacam titanium backup. Ternyata asli dari google xD

      Delete
    2. Paket aplikasi Alpha Backup Pro gan.
      Disitu kita bisa lihat aplikasi apa saja di device kita yg formatnya apk atau apks. baru" ini ada juga app atau game yg formatnya .aab.

      Delete
    3. Makin banyak dong sekarang format aplikasinya. Busyet deh Google.

      Delete
  6. Harus hati" sama Malware dari apk mod yg gak jelas atau malah berformat beda dari yg aslinya.

    ReplyDelete
  7. E... nganu,
    mau nmpng nanya, gk ada hbngny sm game d atas si, tp siapa tau j ada yg bs menghelp me .jd gni sy lupa sm password file 7z yg dlu sy bkin sndri... ada yg tau ga cara ngakalinya gmn please yg tau ksih tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Soalnya saya sendiri pernah ngalamin dan menggunakan beberapa macam software hasilnya nihil.

      Delete
    2. Setahu saya nggak bisa gan. Ada website berbayar pun pake algoritma canggih pun tetep sulit. Ikhlaskan aja filenya. cari file penggantinya aja. Kalo emang ada app yg mudah bongkar proteksi sandi pasti banyak yg pake kan.

      Delete
    3. iya nih, udh nyoba berbgai trik di yutub jg kg ada yg brhsl, smuanya cm ngarahin bwt download dn install aplikasi yg ga jelas... asem dah

      Delete
  8. Ada game baru taoist blade h&s offline, mirip mirip icey(tapi naratornya biasa), masih test cn, pas gw cek di tap tap malah ngilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih beta saya cek. Coba nunggu dulu, siapa tahu ntar rilis resmi

      Delete
  9. heroes never die link gogle drve nya minta akses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koid alias modar, links lawas yang minta akses. Ntar akan saya coba perbaiki. Nyari filenya dulu soalnya.

      Delete
  10. Min belum tahu ya ryuko udah rilis di play store. Game offline super HD graphic terbaru. Keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya aja sudah main beberapa hari belakangan ini. Yang feel visualnya ala Ghost of Tsusima itu kan?

      Delete
    2. Buat hp kentang itu emang termasuk super hd😆😆😆😆

      Delete
    3. Yang di atas gak jelas. Orang aneh.
      Coba jelaskan apa itu hp kentang?
      Maaf udah biasa pake hp flagship udah lupa saya lag itu apa?
      Mungkin orang diatas saya lagi stress ngajak ribut orang di forum.
      Gue maklumin aja lah.

      Delete
    4. Fathirr kayaknya butuh perhatian soalnya masih labil.

      Delete
  11. Saran saya mending pakai ZArchiver aja gan saya pasang format .apks prosesnya penginstalannya ga kaya SAI dkk. alih² datanya masuk sistem pakai aplikasi ini datanya malah masuk folder obb jadi kalo aplikasi ga kepasang data yg nyangkut bisa dibersihkan di folder obb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udsh saya test game² yg berformat .apks kaya Zero Fiction, Wall of Insanity, My Time at Portia, dll. Semua datanya masuk obb jd masang apks pake zarchiver 100% aman dari bahaya instal split apk dan juga aplikasi ini ada banyak fungsinya kaya ekstrak file, kompres file, ubah format file, dll bisa juga jd file manager ke2 pokoknya komplit deh

      Delete
    2. Gak ada yg bahaya dari install split apk. Split apk digunakan karena tiap device berbeda konfigurasi libnya. Ada armv6 , v7 , yg paling baru sekarang armv8 64 bit. Jadi lebih optimal di tiap hp.
      Google sendiri yg rilis ini format sejak sekitar 2018 lalu.

      Delete
    3. Bukan gitu. kadang instal split apk pas proses penginstalan gagal file data gamenya nyangkut didalam file system ini bahayanya, soalnya data yang nyangkut gabisa dihapus karena udah masuk file system satu²nya jalan hpnya harus restart pabrik makanya w saranin pake ZArchiver biar data gamenya disimpen bukan di dalem file system tapi di folder obb

      Delete
    4. Iya disitu terlihat penyimpanan berkurang kalo gagal install. Tapi cuma sementara gan. Tinggal di restart hpnya kembali lagi tuh free space. Gak perlu restart pabrik percaya deh. Salam pengguna Zarchiver pro sejak jaman android Oreo.

      Delete
    5. Saya coba di Zarchiever saya engga bisa. Barang kali sudah lawas versinya. Ntar coba saya update dulu versi Zarchievernya. Saran yang bagus

      Delete