Ryuko Legend of Shadow Hunter mod apk



#Update v1.0.53 (Mod Unlimited Money. Harap baca keterangan di bawah links download untuk mengaktifkannya)

Catatan: Versi terbaru ada lebih banyak perubahan dan penambahan. Misalnya perubahan map dan juga adanya kostum yang bisa di beli dan pakai. Makin keren nih game. 

androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang di rekomendasikan oleh teman di Grup Facebook beberapa hari lalu. Yang file modnya tidak mampu saya temukan dan akhirnya malah memainkan versi non modnya hingga hari ini. Iseng berkeliling website malah tidak sengaja menemukan mod apknya. Ya udah, langsung gas download, nyobain tuk cek filenya work? Yang terpenting modnya beneran atau tidak? Agar bisa segera mensharenya di sini.

Game dengan tema Samurai memang terlihat sangat menarik, tidak terkecuali dengan game ini. Apalagi secara grafis dan visual, bisa di kategorikan menarik juga. Dengan sistem pertarungan hack n slash third person yang seru. Berbagai macam musuh akan kita temui, tidak hanya bertarung dengan pedang secara langsung, tapi juga ada yang memakai senapan dari jarak yang jauh. Bisa di katakan kalau gameplaynya sangat menantang dan seru. Sayang, gamenya cukup berat dan berjalan kurang lancar di HP saya R4P. (Sekarang sudah lancar hehee)

3 Macam senjata akan kita bawa dan ganti selama gameplay. Tiap type punya gaya bertarungnya masing-masing. Hal yang menurut saya cukup realistik dan menarik. Di mana saat menggunakan pedang katana yang lebih besar, maka ayunan dari karakter akan berkesan lebih berat dan lambat. Namun punya serangan yang lebih kuat dan fatal. Berlaku sebaliknya tentu saja. Jadi pertarungan dalam game ini bukanlah asal tebas. Ada beberapa pertimbangan atau strategy di dalamnya,

Menurut saya game ini lebih menyenangkan dengan mod di dalamnya. Terutama mod unlimited money kaya gini! Karena bisa di gunakan untuk membeli senjata dan elixir/ obat penambah darah. Ya asal di pergunakan dengan bijak, membuat tantangan di dalam gameplaynya akan terjaga. Salah satu game freemium yang saya rekomendasikan. Seru soalnya. Dasarnya game yang sulit, jadi mod membuat gameplaynya jadi lebih casual dan bisa di nikmati semua kalangan.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Melakukan Stealth
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertarungan yang epic
androidgamegratisan.blogspot.com
Serangan spesial berupa senjata api


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

36 Responses to " Ryuko Legend of Shadow Hunter mod apk "

  1. Replies
    1. Tapi seru menurut saya. Geludnya asik bisa ngedodge2 segala. Plus Counter lagi.

      Delete
  2. request sword hunter, gan. gameplaynya seru. lumayan buat isi waktu santai.. modelannya kata arc hero tapi ini side-to-side.

    ReplyDelete
  3. Om rekomendasi game poin and click yang kayak kathy rain apa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke aku coba, tadi baru selesai maen the wolf amongs us, bagus gamenya.

      Delete
    2. Coba juga borderlandsnya Telltale Om, bagus juga tuh. Adegannya cukup gore dan action

      Delete
    3. Please man can you fix Game of thrones links😭😭😭

      Delete
  4. bang request game my school simulator. Ini game offline buatan netease dulu online karna dead game jadi close server dan di jadiin offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Sakura School SImulator bukan?

      Delete
    2. bukan sakura school game yang ane request tu buatan NETEASE dengan judul my school simulator game ini pas awal rilis online cuma karna sepi player server nya di matiin dan dijadikan offline

      Delete
    3. Udah dapat, kemarin ada yang ngebagi'in linksnya

      Delete
  5. Setelah gw liat gameplaynya emg kaku sih gerakannya tp combatnya keren, keknya bakal gw mainin klo waktu luang ijin download gan

    ReplyDelete
  6. Gua udah coba main, tapi kenapa di tutor udah ngebug , pas mau equip pedang gak bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya memang masih banyak bugnya. Di Playstore aja banyak yang ngeluh. Akan di usahakan update ke versi terbarunya kalau ntar ada update'an

      Delete
  7. bang request game wilderless buatan protopop yang support armv7. pengen nyoba soalnya.

    ReplyDelete
  8. Udah diupdate gamenya. Soal kaku atau enggak mungkin tergantung hh user. Malahan sepanjang tahun ini menurut sya ini adalah game android yg bisa offline dengan grafis termulus dari yg saya lihat. Mengingatkan grafis game PS2 / gamecube. Retro gamers akan mengapresiasi apa yg disajikan game ini untuk mobile gaming. Terlebih tema dan settingnya mengingatkan game PS4 ghost of Tsushima. Semoga nanti ada update biar bisa main sebagai karakter cowok. Moga aja game ini makin berkembang dengan story atau level baru. Males banget kalo berubah jadi game gacha online.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. mas hari saya udah coba main ff crystal chronicles remastred udah saya coba gamenya offline udah saya coba di hh saya redmi 9 set settingan low lumayan lancar kalo set ke high terlalu framedrop pas mau pindah portal ke3 harus bayar 375rb untuk unlock semua dungeonnya

    ReplyDelete
  11. Gan req grand mountain adventure yg full game

    ReplyDelete
  12. Wihh Keren bang gamenya..
    Ijin download bang.
    Saya seneng bang game2 kayak gini..
    Ada kah game mirip seperti ini bang hari?
    Walau size besar gpp bang yg penting ofeline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa ya, game samurai aja jarang, apalagi yang gameplaynya macam ini

      Delete
  13. Buset, ini sih Ghost of Tsushima wanna be 🤣

    Tapi keknya cukup menarik setelah liat review orang lain

    ReplyDelete
  14. bang request game tropico yg full paid dong
    kalo bisa . . .

    ReplyDelete
  15. lah kagak keinstall??
    3 kali install gagal terus
    ini file udeh lu test apa belum har?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek size di tutorialnya deh Om. Itu saya ganti tiap update loh. Soalnya saya juga nyobain tuk cek fungsi tidaknya mod dari filenya.

      Delete
  16. thx bro, Lancar di redmi 9 OS 11 rata kanan

    ReplyDelete