Zarchiever Pro apk

 


#Update v0.9.5.8

YANG BARU

  • improving the file thumbs loading;
  • bug fixes

androidgamegratisan.blogspot.com

Sepertinya memang harus di update nih salah satu aplikasi andalan. Karena versi terbarunya kini bisa kita pakai buat instal game/ aplikasi berformat apks. Sudah saya coba memang beneran bisa. Thanks banget untuk teman di kolom komentar yang telah menginfokan hal ini. Kalau tidak salah nama akunnya "Blue David".

Salah satu aplikasi wajib bagi teman-teman yang suka download file arsip rar dalam ukuran besar lebih dari 1GB atau yang terbagi-bagi dalam part agar mudah di upload. 
Tidak perlu lagi sebuah PC atau laptop untuk mengekstrak datanya, cukup gunakan Zarchive pro untuk mengekstrak langsung dari android kita

Aplikasi andalan saya untuk mengekstrak file ukuran besar dengan tingkat error yang kecil di HP android. Sebenarnya ini adalah aplikasi yang di sarankan oleh seorang teman pengunjung di kolom komentar dulu. Pada awalnya saya tidak begitu peduli dengan aplikasi pengekstrak file seperti ini, soalnya saya sendiri lebih sering melakukannya di Laptop dan PC jadul saya. 

Tapi karena beberapa kali saya menemui ada beberapa komentar yang katanya bermasalah saat mengekstrak filenya, akhirnya saya mencobanya sendiri di android. Dan benar juga, ada beberapa file arsip yang tidak bisa di atasi dengan extractor bawaan HP dan aplikasi milik saya. Dan ternyata memang benar, aplikasi ini mampu mengekstrak file dengan ektensi 7z dan 7zip serta beberapa file rar yang tidak bisa di extract di aplikasi serupa yang saya miliki. Berita bagusnya lagi,  aplikasi ini support di android dengan OS masa kini😁.

androidgamegratisan.blogspot.com
Interface yang keren namun punya penggunaan
 yang mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
Menu-menu yang juga mudah di pahami
androidgamegratisan.blogspot.com
Versi terbaru bisa di gunakan untuk menginstal
 file berformat apks

Dengan fitur
  1. Ekstrak file dengan ukuran besar, lebih dari 1 GB. Suatu hal yang tidak bisa dilakukan aplikasi sejenisnya di android.
  2. Dapat mengekstrak file arsip yang di pecah dalam beberapa bagian atau berpart
  3. Mendukung lebih banyak jenis arsip. selain RAR, aplikasi ini juga bisamengekstrak file ZIP, 7zip, dan file arsip lainnya
  4. Dukungan pada arsip berpassword
  5. Performa di tingkatkan 350% dari Zarchieve Free
  6. Penanganan dan pengaturan memory yang lebih baik
  7. Yang terpenting BEBAS IKLAN


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal aplikasinya (cukup klik file "apk" di file manager.)
THANK YOU karena telah mengunjungi blog saya ini teman-teman :)

5 Responses to " Zarchiever Pro apk "

  1. Bukan gue gan yg ngerekomendasi install apks pake Zarchiver. Gue lebih rekomenin sai atau alpha backup pro kalo soal install apks. Tapi Zarchiver pro emang aplikasi andalan gue buat ngekompress game" emulator . Contoh: game ni no Kuni DS ukuran aslinya 512 MB bisa jadi 327 MB dalam format .7z yg bisa langsung dimainkan di emulator DraStic.
    Ini. Berlaku buat segala macam tipe file agar kita bisa hemat free space di SD card.
    Terutama untuk keperluan Archive.
    Mupen64fz, RetroArch, juga support .7z. MyBoy, MyOldBoy support Zip. Lumayan lah bisa hemat beberapa ratus MB kalo file game kita cukup banyak.
    UI Zarchiver pro udah lama gak diupdate agak bosen lihatnya. Tapi sangat worth it soalnya bisa nembus limitasi android 11. Aplikasi file manager lain gak bisa akses android/data lagi. Google semakin kesini semakin nyusahin user sok" an jadi apple.
    Padahal dari awal android kan open source. Hmmm agak bikin ragu kalo mau upgrade OS hp kedepannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha trus siapa yang ngerekomendasi'in kemarin xD. Di nikmati saja, semenjak ada format apks, ada lebih banyak game bagus yang rilis di android. Barang kali agar developer game lebih percaya dengan platform ini

      Delete
  2. Aplikasi sejuta umat kaum gratisan:v

    ReplyDelete
  3. Lebih bagus mix Explorer sih sebenernya.tapi tampilan simpelan zarchiver memang

    ReplyDelete