QV - A puzzle action adventure apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game puzzle dengan visual yang menarik. Baik itu dari latar areanya, dan juga dari karakter utamanya. Yang dalam game ini di tampilkan layaknya sebuah karakter anime yang di buat chibi. Imut kalau kata anak jaman sekarang, dan kita bisa mengganti kostumnya. Hal yang mungkin tidak penting, tapi kadang bikin mood main lebih bagus.

Puzzlenya juga seru, dan menurut saya bisa di nikmati oleh semua kalangan. Puzzlenya seputar memindah batu, membuat portal, melewati aliran air dengan tinta dan lainnya. Yang tujuannya adalah menemukan sebuah pintu khusus untuk menuju stage selanjutnya. Dengan tantangan yang baru dan semakin bertambah tingkat kesulitannya. Dan juga bertambah pula jenis dari puzzle atau rintangannya

Namun, kalau merasa puzzlenya terlalu sulit kalian bisa menurunkan tingkat kesulitannya, demikian juga sebaliknya. Jadi bisa di sesuaikan tergantung kitanya yang main. Sembari menikmati visualnya dan alunan dari background musiknya yang syahdu. Cocok di nikmati waktu lagi santai.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Sebuah petualangan misterius bersama Quby
androidgamegratisan.blogspot.com
Hubungan yang terbentuk di dalam reruntuhan
androidgamegratisan.blogspot.com
Reruntuhan dengan 6 tema unik yang
 berbeda - beda


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to " QV - A puzzle action adventure apk "

  1. Bang Sony xz3 apakah worit untuk d beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wort it si kalau kata saya. Secara spek termasuk bagus ini, cocok juga untuk game. Tapi di lihat dari baterainya yang cuman 3000'an mah, apa engga cepet habis untuk HP sepowerfull ini

      Delete
  2. Plise jawab bang soale aku Kate tuku bang iku kayak ragu bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baterainya si yang perlu di pertimbangkan. Apalagi kalau suka main game. Coba tanya2 dulu, gimana daya tahan baterainya

      Delete
  3. Kata konternya batre nya 4000 mah bang..
    Tapi saya kok bingung yaa
    Saya cek di google bener kata Abang cuma 3000 mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek dengan CPU Z untuk memastikan. Seingat saya bisa deh CPU z melihat kapasitas HP

      Delete
  4. Kan hp ku Oppo a5s bang,jika tukar tambah sama Sony nya sama konternya kokon nambah 750k.
    Saya termasuk bati ap engk bang..
    Hp saya kondisi 99% masih mulus bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah harga saya kurang tahu. Udah lama engga ngikutin harga HP juga soalnya.

      Delete
  5. Olhh okok bang makasi buanyk bang atas saran nee
    Sangat membantu
    Makasi bang😀

    ReplyDelete