Sparklite apk



#Update v1.7.105 (Mod Full Version)

YANG BARU

  • Improved Boom Balloon controls.

androidgamegratisan.blogspot.com

Cukup hype sih saya rasa game ini. Tidak heran begitu gamenya rilis di Playstore kemarin, banyak website yang langsung mensharenya. Walaupun ternyata yang mereka share adalah versi freenya. Beberapa kali download eh ternyata zonk. Makanya begitu ada yang ngasih linksnya di kolom komentar, pesimis duluan saya. Malas untuk download dan nyoba. Apalagi pada kolom komentarnya ada yang mengatakan belum full versi. Hingga saya akhirnya menemukan full versinya. Karena memang sudah beredar juga si full versinya.

Awalnya saya kira adalah game petualangan ala Zelda. Asumsi saya saat melihat gambar gameplaynya. Tapi ternyata bukan guys, karena ini adalah sebuah game roguelite. Sebuah game dengan tingkat kesulitan menantang dan dengan dungeo yang susah di tahklukan. Tiap terkapar di bantai musuh, kita akan di pindahkan dalam sebuah base. Efek dari terbantai musuh adalah semua perlengkapan/ gadget kita akan terjatuh. Hanya sisa Sparklite yang kita kumpulkan di dungeon, yang bisa kita pakai untuk membeli upgrade'an. 

Nah di base tersebut, kita bisa membeli perlengkapan sebelum kembali bertualang ke dungeon. Ya seperti itulah kira-kira apa yang akan kita lakukan selama gameplay. Dan seperti game sejenisnya, map dari dungeonnya akan selalu berubah-ubah tiap kita mulai bertualang kembali. Hanya mapnya loh, kalau musuhnya dan suasananya si masih sama saja. Game roguelite ginian selain di perlukan kesabaran juga jam gameplay agar lebih terbiasa dengan kontrol dan juga gerakan musuh-musuhnya.

Sebenarnya bukanlah hal yang terlalu susah juga untuk berhadapan dengan musuh-musuhnya. Type musuhnya tidak banyak dan gerakannya gampang di hafal. Kalau hati-hati bisa panjang umur karakter kita. Hanya saja masalah di kontrol si kalau di saya problemnya. Dari gamenya katanya support game-pad, cuman sayangnya pas saya coba pakai game-pad ternyata tidak bisa. Padahal pingin main lebih nyaman aja. Mungkin memang enggak kompatible dengan game-pad murah. 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Dungeon yang selalu berubah
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menantang, namanya juga
game Roguelite
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada bossnya loh, entah apa yang terjadi
setelah ngalahin nih boss. Kalah mulu
soalnya, pola serangnya mudah sebenarnya,
cuman salah pencet mulu saya pas ngindar.


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

25 Responses to " Sparklite apk "

  1. Akhirnya yg full version nongol juga

    ReplyDelete
  2. Bang
    Di Playstore Saya Kok Ni Game Ngga Ada Ngga Compatible Berarti Ya ?
    Gw Mau Download Dri Sini Takutnya Ngga Bisa Di Install

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di saya juga ga kompatible di PLaystore. Soalnya aslinya butuh OS8 ke atas, sementara HP saya masih OS6. Tapi syukurnya bisa.

      Tapi saya tidak jamin HP lain juga bakal bisa ya. Tapi kemungkinan bisanya tinggi, game ringan soalnya.

      Delete
  3. Request game Legend of Mana bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum beredar versi bajakannya. Marin sudah nyari karena ada teman yang request.

      Delete
  4. Nih bang game mirip grid autosport
    Support hp kentang
    Tapi masih Beta
    Mobil cuman ada satu
    Dan minim fitur
    Tapi grafik tetep bagus
    Dan nggak ngebosenin
    https://www.pracer.net/news-and-updates

    ReplyDelete
  5. Beneran bang bisa di os 6 , soalnya gw os 7 , kurang suka jg sih game seperti ini , tapi gw udh pernah share digrup gw , kali aja nanti ada yg tanya ..

    Btw semoga bakal ada mod lain , ngk cuma full version aja , taulah ini kan game rpg hardcore , kalo blom terbiasa bakal sering kalah 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu, cek aja video gameplaynya. Untuk game macem ini si, moga ada mod menunya. Kan bisa milih modnya aktif atau engganya.

      Delete
    2. Oke thank info .. 👍

      Btw review jg game niffelheim bang , itu jg requirement os 8 , coba dites apa bisa dimainkan os dibawahnya.

      Delete
    3. Oh iya juga. Lupa saya dengan tuh game. Sudah kedownload lama. Ntar akan saya coba

      Delete
    4. Oke sip bang , di tunggu ..

      Btw versi mod nya jg udh ada bang ..

      Delete
  6. Hm... Game baru kah
    Btw ane baru beli game grid autosport
    Belum terbiasa sama controllnya
    Untung nya support game pada
    Grafisnya emang keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kompatible si layak banget di beli tuh game.

      Nunggu versi bajakannya kelamaan.

      Delete
  7. OTW DOWNLOAD, INI GAME SAYA BANGET

    ReplyDelete
  8. Kakak herry ini beneran Versi Android 4.0 seomgatku di website laon semua 8.0 versi androidnya!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran dong. Ini buktinya saya mainkan di OS6. Ini berdasarkan dari sdk versinya loh.

      Delete
  9. Update: game nya lancar, (khusus HP saya) pas diclose trus buka lagi langsung ga bisa ditekan apa apa, ngestuck di situ aja. Harus clear data dulu (ulang lagi dari awal)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa sudah coba di hapus dari recent aplikasi dulu sebelum di hapus cachenya?

      Delete
  10. Nih game control touch nya kagak nyaman bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga lebih fix di update'an selanjutnya, Saya juga ngerasa gitu soalnya.

      Moga support game-pad murah juga.

      Delete