Milo and the Magpies apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game premium dengan grafis yang indah, di mana latarnya terlihat selayaknya sebuah lukisan. Game point n click ini punya karakter utama seekor kucing yang ingin kembali ke rumahnya. Padahal tinggal 3 atap yang harus dia lompati. Namun harus terhalang oleh dua ekor burung Murai. Entah apa alasannya, yang pasti ada seekor burung murai yang menyerang Milo si kucing dan mengusirnya pergi. Pergilah dia turun dari atap ke arah yang semakin menjauhi rumahnya.

Nah di halaman belakang inilah kita akan memulai gameplaynya. Di mana tiap halaman akan menjadi chapter yang harus kita lewati. Tiap halaman punya pemandangan dan puzzle yang berbeda juga. Di chapter awal kita akan berada di sebuah halaman yang asri dan indah. Bisa kita lihat kalau pemiliknya tersebut sangat suka kebersihan. Untungnya dia bukanlah orang yang jahat. Dia hanya memindahkan Milo ketika tahu dia ada di halamannya.

Sejauh memainkannya hingga chapter 4, saya rasa puzzle dalam game ini tidak terlalu sulit. Kadang tidak tertebak, namun ketika kita mengekplorasi benda di area, biasanya kita akan tahu apa yang harus di lakukan. Selain grafis dan gameplaynya, kita juga akan di suguhkan dengan background musik yang menenangkan. Yang akan mengalir pelan dan syahdu menemani kita selama gameplay berlangsung. Cocok banget di mainkan sembari rebahan pas lagi santai.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.comandroidgamegratisan.blogspot.com
Ceritanya simple, yaitu tentang seekor
kucing yang ingin pulang ke rumahnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya grafis yang indah serupa lukisan
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle menarik untuk di pecahkan


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Milo and the Magpies apk "

  1. Bang Game Ys Cronicles 1 Yg Apk Link Google Drivenya Minta Akses Tolong Bang Pengen Main Gamenya Soalnya🙏

    ReplyDelete
  2. Nanti kalo udh ada versi crack dari game baru " dragonspear ex " review bang , game old yg sekarang rilis versi offline nya , device gw ngk kompatibel , kali aja punya device yg ngk kompatibel jg kalo nekat main masih bisa / ngk 😁

    ReplyDelete
  3. Buset bang.. Gua abis download game Detention yang point and click horror ngeri banget atmosfer nya gan... Gua gak kuat mainnya... Bikin deg degan, setting tempatnya gelap terus, terus yang paling creepy adalah pecahan foto hitam putih yang kayaknya foto asli dari tahun 1960 an... 🥶...
    Pokoknya perasaan gue selalu gak enak main itu game... Sore gue download abis maghrib gue mainin langsung hapus jam 7 malam.... Gua gak biasa main game begituan jadi gak enak ama nuansanya... Sorry malah curhat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju saya. Nuansanya memang mencekam banget nih game.

      Delete
  4. Bang ada yg port game diablo nih

    https://apkaward.com/diablo-apk-devilutionx-diablo-port

    ReplyDelete
  5. Wajib download, jadi ingat sama kucing aku si Meelo yang suka maen kerumah tetangga

    ReplyDelete